Typo bertebaran!! Happy reading...
----------------------------------------------------------
Krieett~
Jam menunjukkan pukul 10 malam, Jennie begitu lama keluar hingga melupakan putranya yang tengah tidur di bangkar rumah sakit."Sudah tidur ya" Jennie mengusap lembut wajah itu.
Kemudian mengambil ponsel yang menyala di genggaman anaknya, disana ia melihat wajah masa kecil Ten dan sang ayah yang tengah bermain.
"Maaf ya sayang karena bunda, Ten harus seperti ini" ucap Jennie.
Ten sedikit terusik ketika Jennie melepaskan sabuk dan tas nya, suara berlian-berlian itu cukup keras.
"Bunda??"
"Loh? Ten bangun? Karna bunda ya" ucap Jennie kemudian mendekat pada anaknya yang tengah duduk menghadap nya.
"Bunda, bunda capek ya" tanya Ten.
"Enggak, bunda engga capek" balas Jennie apa adanya.
"Bohong, bunda capek, pasti karna Ten ya kan?"
"Husst kata siapa, bunda nga capek sayang bunda cuman belum mandi saja makanya mukanya lusuh" Jennie berbalik, bertujuan mengambil baju dalam kopernya.
"Maaf"
...."kenapa Ten minta maaf?" Tanya Jennie bingung.
"Bunda lelah ngurusin Ten maaf bunda, Ten gabisa sama sekali buat nyenengin bunda" sahut Ten.
"Nga, Ten nga nyusahin bunda, kan bunda udah jan-
"Jangan janji bunda, Ten gamau bunda janji dan gabisa lakuin" tegas Ten.
"Nga kata siapa? Bunda bisa tepati" balas Jennie.
"Nga! Bunda bohong, bunda sakit karna janji, jangan ada janji lagi bunda cukup udah! Bunda jangan ucapin janji"
"Kenap? Bunda sanggup ngabulin janji bunda buat bawa ayah ke kita" sahut Jennie lembut.
"Bunda sampai disini ada disini! Karna kamu karna ayah, makanya bunda berdiri disini, habisin banyak uang tenaga dan waktu, buat kamu! Buat ayah" Tutur Jennie.
"Aku ga pernah maksa bunda"
"Iya! Kamu gapernah maksa bunda, tapi bunda yang maksa diri bunda buat bergerak! Paham? Sekarang tidur bunda mau mandi'
Blam~
"Ayah..."
"Bangun yaah"
Zrashhhhh!!!
Jennie menyiram seluruh tubuhnya dengan air yang mengalir, rasanya segar, dia hanya ingin mengulur waktu sampai taehyung sadar dan kembali mengingat semua.Banyak ancaman wartawan juga diluar sana.
Mau bagaimanapun taehyung tetap seorang CEO terbesar dan terkenal , mau bagaimanapun rumor menghilangnya taehyung sudah menimbulkan banyak pertanyaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM TEN-IL (END)
RandomPenasaran ga si gimana anak taehyung sama Jennie bisa bertahan dan bisa berjuang melawan semua depresi hidup dan trauma yang di hadapannya sampe sekarang? . . @sunny_kim Strat = 26 Desember 2020 // 01.53 end =