21. Kakak Beradik?

232 25 3
                                    

Pagi harinya Prilly sudah siap dengan pakaian sport nya,dengan rambut yang sengaja dia ikat menjadi satu ke belakang,terlihat cantik dan natural. Kemudian dia segera keluar dari kamarnya,menuruni anak tangga menuju ruang tamu untuk menemui Aira yang sudah datang sedari tadi dan sedang menunggunya di sana.

Sesampainya di ruang tamu,Prilly melihat Aira yang sedang duduk di sofa,kemudian dia langsung menghampirinya.

"Sorry ya Kak nunggu lama," ucapnya setelah tiba di hadapan Aira.

Lalu Aira menyahutinya, "santai aja kali,Piy."

"Ya udah,ayo berangkat. Kamu udah siap,kan?" sambung Aira bertanya pada Prilly.

"Udah,Kak."

Kemudian Aira beranjak dari duduknya dan mulai berjalan keluar rumah bersama Prilly yang di ikuti oleh Bi Sari-Pembantu di rumah orang tua Prilly yang berjalan di belakang mereka.

Namun sebelum keduanya benar-benar pergi,Prilly membalikkan badannya untuk berbicara terlebih dahulu pada Bi Sari.

"Bi,nanti kalo Mama sama Papa nanyain aku,bilang aja kalo aku lagi jogging sama Kak Aira ya Bi,Bang Gavin juga tau kok." Bi Sari yang mendengar titah dari anak majikannya itu langsung mengangguk mengerti.

"Siap Non," ujar Bi Sari pada Prilly.

"Ya udah,aku pergi dulu ya Bi."

"Iya Non,hati-hati."

Selesai berbicara dengan Bi Sari,Prilly langsung memasuki mobil milik Aira yang di dalamnya sudah terdapat Aira yang menunggunya.

Kemudian Aira mulai menyalakan mesin mobilnya dan membunyikan klakson tanda berpamitan pada Bi Sari.

Mobil Aira pun sudah pergi meninggalkan pekarangan rumah Prilly dan mulai melaju membelah jalanan Ibu Kota yang belum terlalu ramai menuju salah satu Taman Kota yang akan mereka datangi untuk jogging di sana.

****

Setibanya Aira dan Prilly di Taman tersebut. Mereka melihat banyak sekali orang yang sedang berolahraga di sana,mungkin karena hari ini adalah hari libur,jadi tidak heran jika Taman ini sangat ramai oleh pengunjung.

Sebelum mereka jogging,Aira dan Prilly melakukan pemanasan terlebih dahulu agar tidak kram,kemudian baru lah Aira dan Prilly mulai berlari kecil mengelilingi Taman.

Sudah 1 jam lebih mereka berolahraga di sana,lalu Aira dan Prilly memutuskan untuk beristirahat sambil duduk di salah satu bangku yang tersedia di Taman itu. Kemudian Aira dan Prilly meminum air yang telah di siapkan oleh mereka sebelum berangkat tadi dan mengelap peluh yang membasahi wajah keduanya menggunakan handuk kecil yang di bawa oleh mereka masing-masing.

"Huft.. capek ya Piy." Aira membuka suaranya setelah membuang nafasnya karena kelelahan.

Prilly yang mendengar ucapan Aira pun menanggapinya dengan terkekeh kecil, "namanya juga olahraga Kak,pasti capek dong."

"Iya juga sih," ucap Aira ikut terkekeh pelan.

"Btw,Kakak udah lama banget deh gak jogging kayak gini," ujar Aira yang merasa sudah lama sekali tidak jogging seperti ini dikarenakan kesibukannya.

"Kakaknya sih sibuk banget," sahut Prilly.

"Ya mau gimana lagi? Namanya juga kerja Piy pasti sibuk lah,apalagi sekarang lagi banyak pesanan baju di Butik."

"Bener juga sih," ujarnya mengangguk  setuju.

"Sekarang gimana? Masih mau lanjut atau langsung pulang?" tanya Aira kemudian.

[1] You're My True Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang