Author POV
Setahun berlalu...
“Kak Aliiii..” Suara pekikan seseorang menggema disekitar koridor sekolah yang sedang ramai dan banyak siswa-siswi yang berlalu lalang.
“Kak Ali,Tungguuu..” Teriaknya lagi sambil berlari mengejar seseorang yang ia panggil dari tadi,membuat banyak orang menatap tak suka padanya adapula yang menatapnya datar seolah sudah biasa melihat hal tersebut terjadi setiap harinya.
Sedangkan yang dipanggil hanya mengabaikannya seolah tak mendengar suara apapun dan kembali melanjutkan langkahnya. Namun tiba-tiba ia merasakan lengannya ditarik oleh seseorang, dia sudah bisa menebak siapa orang tersebut,dengan malasnya ia menoleh sambil menatap datar orang yang telah menarik lengannya itu.
“Ck,apasih!” Ucap Ali berdecak malas dan menatap Prilly datar.
Memang perempuan yang sedari tadi memanggilnya adalah Brigitta Prillya Mesach yang akrab disapa Prilly,gadis cantik nan manis yang senang mengganggu kakak kelasnya yaitu lelaki yang bernama Aliandra Devano Fernandes yang sering dipanggil Ali,lelaki tampan beralis tebal,bermata tajam bak elang yang dihiasi dengan bulu mata lentiknya yang indah.
“Iiihh Kak Ali dari tadi kan udah Prilly panggil-panggil kenapa gak nengok sih,udah gitu jalannya cepet banget lagi gak nungguin aku,kan Prilly capek ngejarnya,Huhh..” Cerocosnya panjang lebar setelah sampai dihadapan Ali dengan nafas yang terengah-engah,sedangkan Ali hanya menatapnya datar dan sangat malas meladeninya.
“Emangnya lo siapa gue,sampe gue harus nungguin lo segala. Dan lo harus inget,lo itu bukan siapa-siapa gue. Jadi terserah gue mau ngapain aja,ngerti?!” Ucapnya penuh penekanan disetiap kalimatnya yang membuat Prilly terdiam dengan perkataannya,entah mengapa hatinya merasa sesak mendengar ucapan Ali barusan.
“Udah ah males gue ngeladenin lo,minggir gue mau lewat.” Usirnya pada Prilly yang menghalangi jalannya,ia pun langsung meninggalkan Prilly yang masih berdiam diri ditempat. Sedangkan Prilly hanya menatap punggung itu dengan nanar yang mulai menjauh dari pandangannya.
Sudah setahun ini Prilly selalu mendekati Ali ,terhitung sejak mereka berdua secara tak sengaja bertabrakan dihari pertama Prilly memasuki sekolah ini yang berakhir dengan hukuman yang didapat oleh Prilly karena keterlambatannya. Namun kejadian itu justru membuat Prilly merasakan sesuatu yang belum pernah ia rasakan,Jatuh Cinta. Lebih tepatnya cinta pada pandangan pertama mungkin.
Selama ini Prilly selalu melakukan berbagai macam cara agar ia bisa dekat dengan lelaki itu,namun sayangnya Ali tak pernah merespon dirinya sedikitpun,Ali selalu ketus dan cuek padanya,namun itu tak menyurutkan langkahnya untuk bisa dekat dengan Ali.
Sejak itu pula Prilly mulai mencari tahu tentang Ali,meskipun selalu diabaikan tapi ia tetap kekeh mengejar Ali. Sehingga banyak orang yang menganggapnya kecentilan dan genit, tetapi ia tak pernah mengindahkan perkataan mereka dan hanya menganggapnya angin lewat saja.
Bahkan banyak perempuan yang secara terang-terangan menatap tak suka padanya. Namun itu tak membuat dirinya berhenti justru ia semakin gencar mendekati lelaki yang membuatnya merasakan jatuh cinta untuk petama kalinya. Ia tak perduli dengan tanggapan mereka terhadap dirinya,Ia seakan menulikan pendengarannya terhadap apapun.
****
Bel istirahat telah berbunyi sedari tadi,dan sekarang Prilly sedang melangkahkan kakinya menuju kantin untuk menemui pujaan hatinya siapa lagi jika bukan Ali. Dengan raut wajah yang ceria ia memasuki kantin dan mulai mencari keberadaan Ali.
“Eh li,ada Prilly tuh. Kayaknya dia mau nyamperin lo deh” Ucap Kevin salah satu sahabatnya dengan tersenyum jahil. Saat ia sedang mengedarkan pandangannya dipenjuru kantin,ia tak sengaja melihat Prilly,adik kelasnya yang selalu mendekati Ali,sahabatnya.
“Gak perduli gue.” Ucapnya datar dan lanjut memainkan ponselnya.
“Alah bilang aja seneng kan lo.” Ledek Adit,sahabat dekatnya selain Kevin. Membuat Kevin terkekeh terkecuali Ali yang langsung menatap mereka tajam tak suka.
“Diem lo!” Sahut Ali ketus.
Tiba-tiba ...
“Hai Kakak ganteng..” Sapa seseorang yang sudah tak asing baginya,dan setelah meliriknya sekilas ternyata dugaannya benar orang yang menyapanya adalah Prilly,perempuan yang setahun terakhir ini selalu mengganggu dirinya.
“Ck,mau apa lagi sih tuh cewek.”Gumam Ali berdecak kesal.
“Aku boleh kan gabung sama kalian?” Tanya Prilly sambil menatap semuanya.
“Tentu boleh dong cantik.” Ucap Adit sambil tersenyum menggoda ke arah Prilly yang hanya dibalas senyum manis oleh Prilly sedangkan Ali yang mendengarnya langsung menatapnya tajam, Adit dan Kevin yang melihat itu hanya terkekeh pelan dan tersenyum puas karena berhasil membuat sahabatnya kesal.
Kemudian Prilly pun langsung duduk dikursi samping Ali sambil tersenyum manis kearahnya tetapi Ali hanya menatapnya datar dan tak suka dengan keberadaan gadis itu. Karena baginya Prilly hanyalah gadis pengganggu yang selalu mengusik dirinya.
★★★★
TBC.
Haii guyss..
Happy New Year 2020 semuanyaaa..
Semoga apa yang kalian inginkan bisa tercapai ditahun ini. Semoga kebahagiaan selalu datang pada kita dimana pun dan kapanpun kita berada,semoga di tahun ini kita bisa menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. Dan semoga gak ada sedih-sedihan lagi,Aminkan semuanyaaa... Aminnn.🙏Jangan lupa untuk bahagia manteman..
Follow my ig/@napryn_
Vote and comment nya jangan lupa ya guyss..
01 Januari 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] You're My True Love
Teen FictionCinta Sendirian? Itulah yang dirasakan oleh seorang gadis cantik bernama Brigitta Prillya Mesach. Ia menyukai Kakak kelasnya sendiri yang bernama Aliandra Devano Fernandes,bisa dibilang cinta pada pandangan pertama. Sayangnya rasa yang ia punya,tida...