13. Pembalasan Untuk Rio

216 23 0
                                    

Hai semuanya..
Apa kabar?semoga dlm keadaan yg baik ya..
Yaudah dripda kelamaan mnding cuss langsung aja.
Happy reading guys..
Btw,budayakan vote dulu ya sebelum membaca 😉

****

Kejadian dua hari yang lalu,dimana Prilly dihukum oleh Pak Leo membuat moodnya berantakan dan menurutnya itu semua karena Rio.

Dan sekarang ia akan membalas ulah Rio itu melalui kekasihnya yang bernama Mela. Karena Prilly tahu jika Rio ini sangat bucin dengan pacarnya itu,bahkan saking bucinnya dia rela melakukan apa saja agar membuat Mela selalu berada disampingnya dan tak meninggalkannya. Sebucin itulah Rio.

Prilly pun sudah mempunyai rencana untuk membalas Rio,dan saat ini dia sedang mengelilingi sekolah untuk mencari Mela,kekasih Rio.

Saat dia melewati taman,dia melihat Mela yang sedang membaca novel ditangannya kemudian Prilly langsung menghampirinya dengan menyunggingkan senyuman penuh arti.

"Hai Lala." Sapanya sambil duduk disamping Mela yang sedang asik membaca novel miliknya.

Jangan lupakan jika Prilly ini memang suka mengganti nama panggilan orang,tak perduli yang dipanggil itu suka atau tidak dan itu berlaku pada Mela yang tadi dia panggil dengan sebutan Lala.

Melihat Prilly yang menghampirinya,Mela pun tersenyum membalas sapaannya.

"Hai Prill." Balasnya menyapa Prilly dan kembali fokus pada novel yang dibacanya.

"Lo lagi baca buku apa tuh La? Kayaknya asik banget bacanya," Tanya Prilly berbasa-basi padanya.

Prilly memang sudah cukup akrab dengan Mela,karena Mela sering berkunjung ke kelasnya untuk bertemu Rio terkadang mereka juga sering mengobrol berdua tanpa ada rasa canggung diantaranya seperti sekarang ini.

"Iya nih, gue lagi baca novel MLMH." Jawab Mela sambil menunjukkan novel yang berjudul My Lecturer My Husband ditangannya pada Prilly.

"Wah novel MLMH ya,eh itu novelnya seru banget tau,apalagi sekarang lagi dibikin webseries nya kan?" Ujar Prilly dengan antusias.

"Iya bener banget,lo juga udah baca ya novelnya?" Tanyanya balik pada Prilly.

"Udah dong,gue jadi gak sabar nih buat nonton versi webseries nya apalagi yang main kembaran gue." Ucap Prilly dengan percaya dirinya membuat Mela menaikkan sebelah alisnya.

"Kembaran?maksud lo Prilly Latuconsina gitu?" Tanya Mela yang langsung diangguki oleh Prilly.

"Iya,nama kita aja sama kan." Ujarnya.

"Astaga Prilly,PD banget sih lo. Emang sih nama depan lo sama kayak dia,tapi mana mau dia disamain sama cewek cerewet kayak lo ini hahaha.." Ucap Mela disertai dengan tawanya. Ternyata Mela dan Rio sama saja menurutnya,sama-sama suka sekali meledek orang dan itu membuat Prilly mengerucutkan bibirnya kesal.

"Ah lo mah ngeledek gue mulu." Ucap Prilly dengan wajah cemberutnya.

"Iya iya maaf deh. Eh btw,tumben lo nyamperin gue,ada apa?" Lanjutnya bertanya pada Prilly,setelah mengingat Prilly yang tiba-tiba saja menghampirinya.

Mendengar pertanyaan Mela barusan membuat Prilly menyunggingkan senyumnya,kemudian dia pun mulai melancarkan aksinya.

"Hmm.. sebenernya gue mau bilang sesuatu sama lo." Ujar Prilly membuat Mela mengernyitkan dahinya bingung.

"Tentang apa?" Tanyanya.

"Rio." Jawab Prilly membuat Mela semakin bingung.

"Emang Rio kenapa?" Tanyanya lagi.

[1] You're My True Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang