00. Prolog

1.1K 47 0
                                    


"Temu yang tak disengaja,menghadirkan sebuah rasa yang ada."

-N.Ap

Seorang gadis cantik tengah tergesa-gesa melewati koridor sekolah yang mulai sepi karena bel sudah berbunyi beberapa menit yang lalu,dia adalah Brigitta Prillya Mesach. Hari ini adalah hari pertama ia memasuki Sekolah Menengah Atas setelah Prilly mengikuti MOS sebagai siswi baru selama beberapa hari di sekolah elite ini. Namun dihari pertamanya Prilly sudah terlambat dikarenakan ia bangun kesiangan.

Sekarang ia sedang berlari dan matanya tak henti melihat jam di pergelangan tangannya sehingga membuatnya tak fokus melihat ke depan sehingga..

Brukkk..

"Awshh.. aduh!" Pekik nya dan orang itu mengaduh kesakitan.

Prilly tak sengaja menabrak seseorang sehingga membuat keduanya terjatuh dilantai dan buku-buku yang dibawa oleh orang tersebut ikut jatuh berserakan.

"Woy,Lo kalo jalan yang bener dong! Lihat nih buku yang gue bawa jatuh semua." Sentak laki-laki tersebut yang sudah berdiri setelah memunguti buku yang sempat terjatuh tadi.

Sentakan dari lelaki itu membuat Prilly kesal dan merasa tak terima mendengarnya,kemudian dia langsung berdiri merapihkan seragamnya yang sedikit berantakan akibat terjatuh tadi.

"Heh ada jug-" belum sempat meneruskan kata-katanya,ucapan nya langsung terhenti saat ia mulai mendongakkan wajahnya untuk melihat wajah lelaki yang ada didepannya,Seketika lidahnya terasa keluh setelah melihat wajah tampan lelaki itu.

"OMG!!! Ya ampun ganteng banget nih cowok,Pangeran darimana nih kok bisa nyasar disini sih.." Batinnya bersuara saat melihat wajah tampan bak Dewa Yunani didepannya.

Padahal tadi ia sudah bersiap mengeluarkan sumpah serapahnya untuk lelaki itu,namun saat melihat wajah tampannya membuat ia tak bisa berkutik dan hanya memandangi wajah lelaki itu dengan senyumnya.

Sedangkan lelaki yang ditabraknya tadi menatap aneh kearahnya.

"Heh,ngapain lo senyum-senyum gak jelas kayak gitu!" Ucap lelaki itu menyadarkan Prilly dari lamunan nya,saat tersadar dia hanya cengengesan tak jelas membuat lelaki itu ilfeel melihatnya.

"Dih,dasar cewek gila.." Gumam lelaki itu bergidik ngeri,kemudian berlalu pergi meninggalkannya yang masih saja cengar-cengir tak jelas.

"Akkhhhhh..." Teriak Prilly kegirangan.

"Ya ampun gila dia ganteng banget sih,fix gue harus bisa deket sama dia,harus!" Tekadnya semangat.

"Eh tapi,kok jantung gue deg-degan gini sih. Kayaknya pulang sekolah ini gue harus kerumah sakit buat ngecek kesehatan jantung gue nih." Gumamnya dengan tampang bodohnya.

Namun seketika ia teringat sesuatu.

"Astaga! Gue telattttttt!!!" Pekiknya kemudian langsung berlari pergi menuju kelasnya meninggalkan koridor yang sudah sepi.

"Mampus gue!"

Daebak!

★★★★

TBC.

Yeaayy finally ...
Sebenernya ini cerita cinta remaja klasik aja sih..
Tapi semoga kalian suka yak hehehe😄😄😊

Follow my ig/@napryn_

Jangan lupa vote and comment!!
Jangan jadi pembaca gelap ya manteman...

31 Desember 2019

[1] You're My True Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang