14. Dia Kembali ?

268 26 0
                                    

Ok ini udh aku up part selanjutnya..
Happy reading guys..
Budayakan vote sebelum membaca ok 😉😉

****

Pagi ini sekolah sedang dihebohkan dengan berita adanya kedatangan murid baru,dan hal itu pun membuat mereka bertanya-tanya,siapakah murid baru yang akan bersekolah disini?apakah perempuan atau laki-laki?

Dan kabar tersebut pun sampai ditelinga Prilly dan Alena juga Ali dan kedua sahabatnya.

Sepanjang koridor banyak yang membicarakan perihal tersebut,mulai dari para murid perempuan bahkan murid laki-laki yang juga ikut penasaran siapakah orang itu. Karena pasalnya,murid baru yang akan datang ini adalah mantan murid dari sekolah ini juga,dan karena hal itulah yang menjadi perbincangan disekolah ini,mereka menebak-nebak siapakah murid yang dulu pernah bersekolah disini,dan sekarang kembali lagi disekolah yang sama.

'Kira-kira siapa ya murid barunya,duh jadi kepo gue.'

'Cewek apa cowok ya,kalo dia cowok pokoknya gue bakal gebet dia apalagi kalo dia ganteng.'

'Yee lo mah cowok mulu pikirannya.'

'Emang siapa sih murid yang dulu pernah keluar dari sekolah ini?'

'Gak tau gue.'

Ya itulah isi dari perbincangan para murid disekitar koridor yang Prilly dan Alena lewati ini.

Alena yang mendengarnya pun ikut merasa penasaran.

"Prill,menurut lo siapa anak baru itu?" Tanya Alena dengan tiba-tiba,membuat Prilly mengernyitkan dahinya heran melihat Alena yang ikut-ikutan kepo seperti mereka.

"Lo kenapa jadi ikutan kepo gini sih," Ucapnya heran.

"Yaelah Prill,gue kan cuma nanya takutnya lo tau gitu kan."

"Udahlah,mending sekarang kita ke kelas,nanti juga kalo itu murid baru udah dateng juga lo pasti tau." Ujarnya yang langsung meninggalkan Alena menuju kelas,Alena pun hanya memanyunkan bibirnya kesal mendengarnya.

Disamping itu,Ali dan kedua sahabatnya memutuskan untuk ke kantin mumpung bel masuk belum berbunyi. Mereka juga sudah mendengar berita tersebut,dan mereka pun ikut penasaran dengan murid baru yang dibicarakan itu terutama Adit yang sedari tadi sibuk menerka-nerka siapa murid baru tersebut. Sedangkan Ali,dia merasa biasa saja tidak ikut ambil pusing dengan berita itu.

"Vin,kira-kira siapa ya murid baru itu?" Tanya Adit pada Kevin.

"Gue juga gak tau Dit,tapi gue denger dari anak-anak sih katanya murid baru itu tuh dulu nya juga pernah sekolah disini,terus dia keluar dari sekolah ini karena suatu hal gitu,terus sekarang dia balik lagi kesini,gitu sih katanya." Jelas Kevin panjang lebar,dan didalam lubuk hatinya entah mengapa dia merasa gelisah,tak tau karena apa.

Adit pun merasakan hal yang sama seperti Kevin,apalagi setelah mendengar penjelasan Kevin barusan. Dia merasa perasaannya tak enak seperti akan terjadi suatu hal,tetapi ia juga tak tahu apa yang akan terjadi. Namun ia berharap,semuanya akan baik-baik saja.

"Menurut lo siapa Li?" Tanya Adit pada Ali yang sedari tadi terdiam entah memikirkan apa.

Mendengar Adit yang bertanya padanya ia pun mendongakkan kepalanya menatap Adit dan kemudian ia menggelengkan kepalanya pertanda tak tahu.
Sebenarnya jauh didalam lubuk hatinya,Ali juga merasa penasaran dengan seseorang itu.

"Apakah itu dia?" Batinnya bertanya. Namun ia merasa itu tak mungkin,apalagi sekarang dia sama sekali tak ada kabar. Jadi,mana mungkin jika itu adalah dia.

Adit pun tampak berpikir,kemudian dia teringat akan sesuatu,"Jangan-jangan..." Ucapnya menggantung membuat Kevin langsung menatapnya dengan serius.

"Jangan-jangan apa?" Tanya Kevin tak sabaran begitupun Ali yang menunggu Adit melanjutkan ucapannya.

"Jangan-jangan dia.. PAK RIDWAN!" Seketika wajah Kevin pun menjadi cengo sedangkan Ali menunjukkan wajah datarnya.

"Bhahahahaha..." Adit pun tertawa terbahak-bahak melihatnya,Kevin yang tersadar pun langsung menoyor kepalanya dengan kesal karena Adit yang telah mengerjainya.

"Kampret lo! Gue kira apaan." Ucap Ali sambil melempar Adit dengan gumpalan tissue bekasnya yang ada dimeja.

"Lagian kalian serius banget sih." Ucap Adit setelah tawanya mereda.

"Salah lo juga bikin orang penasaran kampret,eh lagian juga Pak Ridwan kan mantan guru bukan mantan murid disini bego!" Ucap Kevin masih setengah kesal.

"Nah tuh tau,makanya jadi orang tuh jangan serius-serius banget kali,kena kan lo."

"Anjir lo." Umpat Kevin kesal.
Adit pun hanya terkekeh saja mendengarnya,dia pun melihat kearah Ali yang tengah melamun.

"Gue harap itu bukan dia Li,kalo sampe itu dia,gue gak akan pernah izinin dia untuk masuk ke dalam kehidupan lo lagi." Gumam batinnya seraya menatap Ali penuh arti.

Tett.

Tett.

Terdengar bunyi bel masuk yang berbunyi nyaring pertanda jam pelajaran akan segera dimulai,kemudian mereka bertiga pun langsung beranjak dari duduknya menuju kelas mereka.

"Kuylah masuk." Ajak Adit yang dibalas anggukan oleh Ali dan Kevin.

****

Sesampainya didalam kelas,mereka bertiga duduk ditempat nya masing-masing menunggu guru jam pelajaran pertama masuk ke kelas mereka.

Tak lama kemudian,Bu Dian pun masuk ke dalam kelas mereka. Bu Dian adalah Wali kelas mereka sekaligus guru Bahasa Indonesia yang akan mengajar di jam pertama hari ini.

"Selamat Pagi semuanya." Sapanya dengan ramah.

"Pagi Bu." Balas mereka serempak.

"Sebelum ibu memulai pelajaran,hari ini kelas kita kedatangan murid baru. Berhubung murid ini dulunya pernah bersekolah disini juga,ibu harap kalian bisa menerimanya dengan baik." Ucap Bu Dian yang membuat beberapa diantara mereka terkejut karena ternyata murid baru yang tadi mereka bicarakan itu akan masuk dikelas ini.

Kemudian Bu Dian pun menyuruh murid tersebut masuk ke dalam kelas untuk memperkenalkan diri,walaupun mungkin sebagian dari mereka sudah ada yang mengenal murid itu mengingat dia pernah bersekolah disini juga.

Murid itu pun mulai masuk ke dalam kelas dengan kepala menunduk,membuat mereka semakin penasaran termasuk Kevin dan Adit sedangkan Ali sibuk membolak-balikkan buku yang ada didepannya.

Dan saat murid tersebut mendongakkan kepalanya untuk memperlihatkan wajahnya sontak saja membuat Kevin dan Adit terkejut.

"Dia!" Ucap keduanya terkejut kaget,Ali yang mendengarnya pun langsung mendongakkan kepalanya,dan seketika itu juga tubuhnya langsung menegang.

"Maretta." Gumamnya dengan lirih.

"Dia kembali.." Ucapnya membatin tak percaya dengan apa yang dia lihat.

★★★★
TBC.

Surpriseeeee!!!
Yeayyy hari ini aku lngsng next dua part guysss..

Wahhh maretta siapa tuh??
Aduh aku jdi ikut terkejodd nihh!!😂😂😂

Semogaaa sukaaa yaaaaa!!!
Yaudah deh segitu aja dlu,see you again.😊😊

Follow my ig/@napryn_

Jangan lupa Vote and Comment nya yaaaaa 😉😉

24 Agustus 2020

[1] You're My True Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang