🔘
VOTE NYA DI BAWAH POJOK KIRI
TINGGAL KLIK AJA YA KAKA VOTENYA 😘〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️
〰️〰️〰️〰️〰️〰️
〰️〰️〰️〰️
〰️〰️〰️
〰️〰️
〰️Lanjut
Ok double up lagi.... hahahhaha
maaf jika banyak typo ya babes....
◾◾◾◾
⬇️⬇️⬇️Hari sudah menjelang malam dan semua kini berkumpul di rumah jisoo bahkan moonbyul dan juga solar sudah berada disana. Mereka sedang berkumpul dan melihat hasil cctv yang dikirim dari pihak sekolah ella. Beruntunglah ella dan leo sudah pergi tidur jadi mereka bebas berbicara tanpa takut anaknya dengar.
"Hyung sepertinya aku sangat tak asing dengan mobil ini" ucap lim yang sedang menatap layar laptop
"ya sepertinya mobil ini sering hyung lihat" sahut jisoo yang duduk disamping kanan lim.
"sebaiknya kita cari tahu mobil ini terlebih dahulu" sambung byul yang duduk di kiri lim.
"biar aku yang lacak no plat mobilnya hyung" ujar ryujin yang langsung membuka ponselnya dan entah apa yang ia lakukan. Memang anak satu ini memiliki banyak rahasia yang tanpa hyungnya ketahui. Dan jika kalian penasaran selain menjadi photografer ryujin juga sangat pintar dibidang IT apalagi urusan hack atau meretas sesuatu, itu sudah menjadi hobbynya.
"sayang jangan berbuat aneh-aneh" ucap lia sedikit khawatir karena tahu apa yang akan kekasihnya itu lakukan.
"tenang saja sayang ini tidak melanggar hukum, aku hanya perlu mencari pemilik mobil ini saja" sahut ryujin yang langsung mengetik salah satu situs di ponselnya. Tenang saja ponsel ryujin sudah canggih bahkan hanya dengan bermodal ponsel saja ryujin bisa mengakses semua situs penting di korea.
Sedangkan ketiga hyungnya hanya saling melirik sedikit tak faham dengan pembicaraan lia dan ryujin. Namun mereka yakin ryujin bisa diandalkan dalam hal ini, jadi mereka membiarkan saja apa yang ryujin lakukan. Sementara rose,solar dan uee hanya mendengarkan saja tanpa mau ikut campur dengan para pria yang mencari cara untuk menemukan jennie. mereka yakin jika para pria bisa secepatnya menemukan keberadaan jennie.
hanya perlu sepuluh menit untuk ryujin menemukan pemilik dari mobil tersebut.
"dapat!" girang ryujin saat berhasil mendapatkan informasi mengenai mobil itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEVER GIVE UP (JENLISA)
FanfictionLimario Manoban Kim jennie Family story 🥇20/12/2020 #1 jenlisa