🔘
VOTE NYA DI BAWAH POJOK KIRI
TINGGAL KLIK AJA YA KAKA VOTENYA 😘〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️
〰️〰️〰️〰️〰️〰️
〰️〰️〰️〰️
〰️〰️〰️
〰️〰️
〰️Lanjut
udah pada follow ig jklm_area belum? kalau belum di follow ya....
love you babes.... mmuach
◾◾◾◾
⬇️⬇️⬇️"DADDY........"
itulah teriakan cempreng anak lelaki di pagi hari yang mengusik lelapnya tidur lim. Bagaimana tidak suara itu sangatlah jelas terdengar di depan pintu kamarnya.
Lim mengerjapkan matanya, ia bahkan baru beberapa jam saja tertidur karena akibat ulahnya sendiri yang bagitu bersemangat bermain di ranjang dengan istri tercintanya malam tadi.
Lim tersenyum saat melihat wanita yang begitu ia cintainya itu masih terlelap tidur di sampingnya, bahkan jennie sang istri tak terusik dengan suara teriakan anak bungsunya itu.
"bahkan kamu terlihat tetap cantik saat tertidurpun" gumam lim menatap jennie penuh cinta.
Sekelibat ingatan terlintas saat kejadian malam tadi, dimana ia dan jennie melakakukan hubungan suami istri yang begitu menggairahkan. Lim tersenyum sendiri saat mengingatnya, Ia tak menyangka jika jennie akan bermain sangat ganas malam tadi.
"i love you..." bisik lim sambil mengecup pipi jennie.
"DADDY BUKA PINTUNYA" suara leo kembali terdengar sangat kencang, bahkan ia tak segan menggedor pintu kamar lim.
"tak jauh berbeda" gumam lim menggelengkan kepalnya mendengar teriakan sang anak.
Limpun beranjak dari tidurnya, tak lupa ia memakai boxernya yang sudah berceceran di lantai. Kemudian lim berjalan menuju pintu dan langsung membuka kunci pintunya.
"ck lama sekali" decak kesal bocah yang sudah menyilangkan tangannya saat lim membukakan pintu itu.
"ssttt jangan berisik baby mommy masih tidur" ucap lim pelan agar leo memelankan suaranya.
"huft ini sudah siang daddy, dan kenapa mommy belum bangun?" kesal leo kembali karena memang ini sudah hampir jam 9 pagi.
leo kemudian berdecak pinggang menatap tajam sang daddy,
KAMU SEDANG MEMBACA
NEVER GIVE UP (JENLISA)
Fiksi PenggemarLimario Manoban Kim jennie Family story 🥇20/12/2020 #1 jenlisa