PART 44

7.8K 497 18
                                    

🔘
VOTE NYA DI BAWAH POJOK KIRI
TINGGAL KLIK AJA YA KAKA VOTENYA 😘

〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️
〰️〰️〰️〰️〰️〰️
〰️〰️〰️〰️
〰️〰️〰️
〰️〰️
〰️

Lanjut

Hati-hati ada part NC nya.... skip jika tak suka... hehhhe

oh ya btw 1 part lagi ff ini akan selesai. Dan memang harus selesai karena tak akan ada konflik lagi. hehheheh

maaf typo bertebaran.... love you babes.

 love you babes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

◾◾◾◾
⬇️⬇️⬇️

Sebuah keluarga terlihat begitu bahagia di dalam sebuah ruangan rumah, mereka terlihat sedang bercanda guau dengan kedua anaknya. Tawa bahagia mewarnai gurauan mereka, bahkan sang anak tak segan terpingkal lucu saat mendengarkan guyonan dari sang ayah. Suasana begitu hangat, hingga sang istri yang melihat suaminya menggoda kedua anaknyapun ikut tertawa lepas. Lelahnya aktifitas seharian tak lagi dirasakan sang suami, semua itu hilang saat ia melihat kedua anak dan istrinya tertawa bersama.

Kim Manoban family itulah julukan keluarga harmonis itu.

Setiap hari saat limario pulang kerja, suasana hangat seperti ini akan selalu terlihat. Hanya lim yang bisa membuat suasana ramai seperti ini dirumahnya. Bukannya jennie sang istri tak bisa, namun jennie bukanlah lim yang bisa memberi guyonan lucu kepada anaknya. Jennie lebih senang memberikan anak-anaknya eduksi serius, sedangkan lim lebih senang memberikan candaan lucu kepada kedua anaknya. Begitulah sifat perbedaan dari pasangan suami istri itu yang saling melengkapi satu sama lain.

Jennie melirik kearah jam dinding, dan ini sudah waktunya kedua anak mereka untuk tidur. Jennie memang sangat disiplin, ia tak akan membiarkan kedua anaknya tidur telat sekalipun itu hari libur.

"ella, leo ayo ini sudah waktunya untuk tidur...." teriak jennie yang melihat kedua anaknya sedang bermain kejar-kejaran dengan sang daddy.

"sebentar lagi mom..." teriak ella menyahut

"iya mom sebentar lagi..." sabung leo...

jenniepun menggelengkan kepalanya, kemudian ia beranjak dari duduknya menghampiri mereka yang sibuk bermain kejar-kejaran.

"nunna awas dibelakangmu..." teriak leo yang melihat daddynya akan menerkam ella

"ahhhhh no....." ella langsung berlari menjauhi daddynya.

"come on nunna run run...." perintah leo yang sudah berlari terlebih dahulu.

NEVER GIVE UP (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang