🔘
VOTE NYA DI BAWAH POJOK KIRI
TINGGAL KLIK AJA YA KAKA VOTENYA 😘〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️
〰️〰️〰️〰️〰️〰️
〰️〰️〰️〰️
〰️〰️〰️
〰️〰️
〰️Lanjut
typo bertebaran..... maafkeun
◾◾◾◾
⬇️⬇️⬇️Tanpa menunggu waktu lagi keesokan harinya limpun meminta izin kepada jennie untuk menemui minkyung. Walaupun awalnya jennie bersikeras ingin menemani lim, namun lim mengatakan kepada istrinya itu jika biarkan dia saja yang menyelesaikan ini semua. Dan lim juga janji tak akan terjadi apa-apa kepadanya membuat jennie akhirnya mengizinkan lim pergi sendiri. Namun jennie meminta felix untuk mengantarkan lim karena ia belum mengizinkan lim menyetir sendiri.
Siang hari lim sudah berada di restaurant milik minkyung, dan saat masuk kedalam sana lim langsung di sambut hangat oleh pelayan disana. Bahkan joy yang sedang berkejapun langsung menyambut kedatang lim.
"oppa lama tak jumpa..." ucap joy saat menyapa lim,
"iya lama sekali ya....." sahut lim terkekeh.
"apakah minkyung ada di disini?" tanya lim the point karena ia tak mau membuang waktu lagi.
"wah kebetulan sekali oppa, unnie baru saja masuk kedalam ruangannya" jawab joy dengan tersenyum.
"baiklah kalau begitu oppa langsung kesana saja ya" ujar lim membuat joy mengangguk
Limpun langsung berjalan ke lantai atas dimana ruangan minkyung berada. Tak berapa lama limpun sudah tibda di depan pintu ruangan minkyung.
"tok tok tok...." lim langsung mengetuk pintu ruangan itu.
Tak butuh waktu lama terdengar suara seorang wanita dari dalam sana...
"masuk...." sahutan dari dalam ruangan itu.
Perlahan limpun langsung membuka pintu itu dan melihat pintu terbuka minkyung langsung menoleh kearah pintu...
"lim....." kaget minkyung saat melihat lim sudah berdiri diambang pintu.
"bolehkah aku masuk?" tanya lim santai...
Sesaat minkyung menatap lim dengan wajah kagetnya, ia tak menyangka lim datang kesini.
"ahh... i..iya lim silahkan masuk...." jawab minkyung gugup
Limpun tersenyum dan langsung masuk keruangan minkyung, sedangkan minkyung langsung berdiri dari duduknya menyambut kedatangan lim.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEVER GIVE UP (JENLISA)
FanfictionLimario Manoban Kim jennie Family story 🥇20/12/2020 #1 jenlisa