PART 43

6.5K 498 15
                                    

🔘
VOTE NYA DI BAWAH POJOK KIRI
TINGGAL KLIK AJA YA KAKA VOTENYA 😘

〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️
〰️〰️〰️〰️〰️〰️
〰️〰️〰️〰️
〰️〰️〰️
〰️〰️
〰️

Lanjut

Typo bertebaran......

Typo bertebaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

◾◾◾◾
⬇️⬇️⬇️

Tak terasa waktu berjalan begitu cepat, setahun berlalu rumah tangga jennie dan limpun semakin harmonis. Jennie sepenuhnya telah memaafkan lim, dan melupakan semua kejadian di masa lalu. Begitupun juga lim, kini ia lebih berhati-hati untuk menjalin pertemanan dengan siapapun terutawa kaum hawa. Karena profesinya sebagai fotografer membuat lim mudah akrab dengan semua modelnya, namun sekarang lim benar-benar menjaga jarak dengan para modelnya itu. Lim tak mau mengulangi kesalahannya, dan tak mau menyakiti wanita yang begitu ia cintai.

Kebahagianpun tengah menyelimuti keluarga jisoo dan rose, mereka dikarunia bidadari yang cantik perpaduan antara jisoo dan rose. Bahkan eomma jennie terkadang selalu menghabiskan waktu di rumah jisoo karena membantu rose mengurus anak bayinya itu. Disisi lain solar dan byul pun tengah mendapatkan kebahagiannya, tepat sebulan yang lalu solar dinyatakan positif hamil.

Keluarga kim dan manoban benar-benar di beri kebahagian yang tiada tara setahun ini. Walaupun jennie belum juga mengandung benih lim kembali, namun ia turut bahagia dengan kehadiran bidadari rose dan juga calon anak solar kelak. Jennie sama sekali tak cemburu atau bersikeras ingin memiliki anak kembali. Mungkin tuhan hanya bisa menitipkan ella dan leo saja di hidupnya. Bersyukur sudah pasti jennie dan lim lakukan, bertambah ataupun tidak anggota keluarganya tetap membuat mereka bahagia.

Ella dan leo tetap akan menjadi sumber kebahgian lim dan jennie. Ia akan selalu memberikan yang terbaik untuk masa depan kedua anaknya. Bahkan lim sudah mengasuransikan biaya pendidikan kedua anaknya itu hingga perguruan tinggi kelak. Lim tak mau kedua anaknya bernasib seperti dirinya, ia ingin melihat ella dan leo sukses melebihi kedua orangtuanya di masa mendatang.

---------

Hari minggu tiba, dan seperti Weekend biasanya lim akan menghabiskan waktunya dirumah. Namun sepertinya hari ini ia tak bisa menghabiskan waktu dengan kedua anaknya. Ella dan leo sedang menginap di rumah jisoo dengan ibu mertuanya semenjak kemarin. Dan mungkin hari ini ia akan menikmati kebersamaan berudua saja dengan sang istri dirumah.

Lim terlihat sedang bersantai di halaman belakang, ia begitu menikmati udara pagi hari yang begitu menyegarkan tubuhnya. Sesekali ia menghirup udara sambil memejamkan matanya, rasanya jiwa lim begitu tenang menikmati pagi hari ini.

NEVER GIVE UP (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang