Annyeong guys!! mulai hari ini Nara namanya di ganti minju ya..
Happy Reading ❤
Gila, itu satu kata yang pas untuk keluarga yang. Mereka benar-benar menikah kan Minju dan jungwon tepat dua hari.
Iya hari ini Minju sama Jungwon sudah resmi menikah, ia sendiri bahkan masih ga percaya sama setatus baru nya ini. Semua berjalan begitu cepat sampai Minju sendiri bingung, ini sebenar nya apa? Sampai saat ini ketika orang-orang mengucapkan 'happy wedding' kepada nya kata-kata itu masih tidak bisa di cerna.
Perasaan sebalik nya dia dari Australia, Jaemin tidak bilang dia akan langsung di nikahkan. Ahh sudah lah ia malas terlalu banyak berfikir, Lama-lama ia bisa gila sama seperti keluarga ini.
"Minju? " Minju terhentak ketika Jungwon memegang bahu nya.
"Lo hari ini kebanyakan bengong kenapa deh, lo ga nikmatin acara ini?" Gimana gue mau nikmatin semua jalan begitu cepat! Keluarga lo gila. Eitss tentu saja Minju tidak mengatakan itu ia hanya menyimpan nya dalam hati.
"Engga tuh gue cuman lagi liat-liat dekorasi nya bagus juga ternyata. Mewah" Sebenar benar, Minju seperti ada di cerita dongeng jika kalian ingin tau semewah apa acara malam ini. Bahkan saat pertama kali ia melihat dekorasi pernikahan nya semewah ini, Minju seperti berada di istana.
Minju tidak pernah berfikir pernikahaanya akan semewah ini, bahkan ini terlalu mewah untuk nya. Seperti yang tadi di bilang ini seperti di dongeng seorang pangeran, menikahi rakyat biasa dan membawa nya ke istana mewah. Ya seperti itulah.
"Jangan terlalu memikirkan itu tetap waspada, lo tau di sini tamu undangan banyak apa lagi mereka rata-rata mafia bermuka dua" Minju terdiam, ia terlalu banyak berfikir pernikahan ini terlalu cepat sampai melupakan bahwa ia telah hidup di dunia yang berbeda sekarang."Malah bengong lagi dia, eh! " Jungwon menjentikan tangan nya di depan muka Minju. Barulah Minju dapat merespon Jungwon kembali.
"Dari pada lo bengong mulu, kesana aja yuk tuh ada teman-teman kita" Jungwon menunjukkan meja yang berada di ujung paling depan, terdapat teman-teman jungwon dan juga teman-teman nya.
"Tapi won ini acara nya gimana bukan nya—"
"Sudahh, ayoo di pikirin amat sih kita yang punya acara" Jungwon menarik istri nya ke meja bundar besar yang di huni oleh teman-teman nya.
"Eh awas-awas prince dan princess mau duduk" Sunoo dengan kehebohan nya, ia menepuk-nepuk dua bangku kosong. Ia cosplay jadi pelayan yang membersihkan tempat duduk.
"Heboh deh mulai heran" Nako memutar bola matanya malas, di mana ada Sunoo di situ ada kehebohan.
"Uuuu Nar- eh Minju happy wedding cayanggg" Nako yang tempat duduk di samping Minju langsung memeluk Minju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Leader Mafia (Yang Jungwon)
Romance(Tamat) [ROMANTIS/ACTION] WARNING! FOLLOW AKUN INi DULU SEBELUM MEMBACA. ANARA ZEANE AZIEL cewek mungil yang penuh dengan rahasia, kabur dari rumahnya untuk menghindari masalah dari keluarga dan teman-temannya. Namun bukanya menghindari masalah Nar...