Hai guys!!
Back lagi bersama nana😎 gimana kabar kalian baik-baik saja kan??
Jangan lupa bersyukur untuk hati ini ya reader!!Happy Reading❤
kandungan minju sudah berjalan empat bulan dan perut nya semakin membesar. Dan tentu saja membuat minju semakin hebat lagi mual-mual nya.
Mamah Jungwon juga bingung kalau minju udah mual parah kaya sekarang-sekarang ini, gabisa makan nasi gabisa makan roti cuman bisa minum susu. mamah Jungwon memamg suka berlebihan dia Ampe manggil 5 dokter gizi buat Minju, Memastikan Minju tidak kekurangan gizi ceunah.
Dan selama minju hamil, Jungwon sama minju tida di perbolehkan keluar rumah. kasian juga minju sama jungwon yang suntuk buat jagain dia doang. Anceman-anceman yang tiap hari dikirim yuna sedikit mereda. Cuman mamah Jungwon kekeuh buat Jungwon sama minju tetep di rumah untuk stay.
"Ih ini anak bikin emaknya mual Mulu, nyusahin. keturunan siapa sih?" Jungwon memijat-mijat tengkukan leher minju untuk ke sekian kalinya, karena lagi-lagi Minju muntah.
Minju menepis tangan Jungwon, dia menatap jungwon dengan kata berkaca-kaca, tidak Terima anak nya di katain 'nyusahin' seperti itu.
"Eh,eh Ju jangan nagis dong!!" Jungwon sudah frustasi selama minju hamil apalagi sekarang makin sensitif saja. kalau dia nangis begini mama nya tau bisa di marahin abis-abisan dia.
"Lo nya gila!" Minju kekuar kamar mandi meninggal kan jungwon yang berusaha menjelaskan sesuatu padanya, hanya saja ia tidak mau dengar.
Minju tiduran di atas kasur dan masih menangis. Sedangkan jungwon berusaha menenangkan istri nyaman namun usaha nya sia-sia karna istri nya masih terus menagis.
Blam!
Suara pintu kamar nya terbuka, membuat jungwon menoleh. Dan ternyata itu adalah mama nya.
Mampus aja nih ada mama gue! Mati deh ngeliat Minju nangis.
"Jungwon kamu apain Bini kamu!!" Nah kan. Mama Jungwon yang tadinya bawa sepiring buah-buahan dan susunya di tanganya langsung menaruh di nakas.
"Ga Jungwon apa-apain" mama Jungwon ngejitak kepala putra nya, membuat Jungwon meringis kesakitan.
"Ga apa-apain apaan! Ini kenapa nangis?! Hah! " mama Jungwon langsung meluk Minju dan menenangkan menantu nya itu.
"Salah Mulu ya tuhan!!" Jungwon ngacak-acak rambutnya frustasi. Minju pengen ketawa ngeliat Jungwon yang sudah frustasi gara-gara di omelin mama nya.
"Hayo ngeluh! Udah mau jadi bapak! Masih aja kelakuan kaya bocah! Bini lagi hamil jangan di apa-apain udah tau hamil gaenak, Terus sensitif. jaga tuh mulut!!" Mama Jungwon ngerep tuh marahin Jungwon, Ampe Jungwon mukanya melas banget.
Asli minju pengen ketawa cuman dia tahan."Asli kalau gitu Jungwon aja dah yang hamil, biar Jungwon ga di salahin Mulu" Jungwon ngehela nafasnya, dia selalu aja di salahin gara-gara minju makin sensitif. kemarin aja tiba-tiba minju nangis gara-gara Jungwon cuman becanda. Terus mama nya mukul Jungwon dan di sidang selama 4 jam sama mamahnya.
"Minju di makan ya buahnya, mamah mau ke rumah kakek Jungwon" mama Jungwon ga pedulikan ucapan Jungwon, dia lebih memilih manjain minju.
"Ngapain ma?"
"Gatau mama juga, jangan lupa minum susunya ya" minju nganggukin kepalanya menurut perintah dari mertua nya.
"Jagain yang bener!! Sampe bikin nangis lagi mamah usir kamu dari rumah" setelah mengucapkan itu mamah Jungwon pergi dari kamar mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Leader Mafia (Yang Jungwon)
Romansa(Tamat) [ROMANTIS/ACTION] WARNING! FOLLOW AKUN INi DULU SEBELUM MEMBACA. ANARA ZEANE AZIEL cewek mungil yang penuh dengan rahasia, kabur dari rumahnya untuk menghindari masalah dari keluarga dan teman-temannya. Namun bukanya menghindari masalah Nar...