13- Jungwon's father

7.8K 1.1K 123
                                    

Udah chapter 13 nih, kalian masih belum follow akun Nana? Hemmm... Mending kalian buru follow dulu sebelum baca chapter ini.

Ayo cepetan follow tunggu apa lagi?

Makasih yang udah mau follow hihi...

Nana juga mau minta ke kalian, tolong kasih vote sama spam komen ya ...

Happy reading ❣️

Nara menghela nafasnya gusar. ia melihat jam sudah jam 5 pagi, tetapi Jungwon belum pulang juga padahal Nara sudah rapih dengan seragam sekolah nya.

Sedangkan ke 3 temanya itu sudah di jemput sama Abang dan pacarnya dari jam 3 subuh tadi, untuk pulang. Tetapi Nara saat itu tidak melihat tanda-tanda Jungwon pulang juga bersama teman-teman nya.

Saat Nara bertanya pada Niki, Jungwon berada di mana. Laki-laki itu hanya mengucapkan "sama bang Jaemin, dikit lagi pulang"

Tetapi sudah jam 5 pagi dini hari, Jungwon tidak terlihat sama sekali batang hidung nya.

Nara jadi khawatir jika Jungwon kenapa-kenapa seperti tadi, ada yang mengepung mereka.

Nara dari tadi terus berkutat dengan handphone nya. ia berusaha menelfon Jungwon namun yang menjawab dari tadi hanya operator saja.

Toktoktok

Nara cepat-cepat membuka pintu nya siapa tau saja itu Jungwon. Dan benar saja saat Nara membuka pintu Jungwon sudah berada di luar.

"Jungwon Lo k—" Nara memberhentikan ucapa nya, ketika Jungwon memeluk nya dengan tiba- tiba.

"Won apasih, Lepasin ga!" Nara sudah memberontak pada Jungwon, agar pelukan nya terlepas. Tetapi jungwon justru semakin mengeratkan pelukan nya.

Dan seketika Nara berfikir, pasti Jungwon ada apa-apa. Kenapa juga anak ini tiba-tiba memeluk nya begini.

"Bolos ya, gue mau ajak lo ke suatu tempat" Nara ingin menolak karena Nara bolos Mulu dari kemarin karena nya. Tetapi Nara mengurungkan niat nya saat suara Jungwon terdengar sangat sedih, seperti nya dugaan Nara benar. Ada apa-apa dengan Jungwon.

Jungwon melihat Nara yang seperti nya masih memikirkan perkataan nya. namun Jungwon masih di dalam posisi yang sama, memeluk Nara dengan erat.

Nara berakhir menghela nafas nya setelah nya iamenganggukkan kepala nya dan tentu saja membuat seyum Jungwon terbit.

"Jam 10 siang kita berangkat" Jungwon kali ini kembali mendusel kan kepala nya di leher Nara seperti kucing.

~leader mafia~

Nara membuka mata nya karena merasakan tulang-tulang nya remuk, akibat tidur dalam posisi duduk di mobil. sudah berapa lama gue tidur? Tanyanya dalam hati. Nara melihat ke jendela mobil langit-langit sudah mengelap.

Ternyata lama juga ia tidur dari Jam 4 sore sampe malem.

Nara menatap Jungwon yang masih fokus menyetir. Lama juga perjalanan mereka dari jam 10 pagi dan sekarang hari sudah gelap, tapi tak kunjung mereka sampai.

"Eugh.. masih lama ya?" Nara merenggangkan tubuh-tubuh nya, karena badan nya terasa pegal-pegal semua.

"Dah bangun?" Junwon melirik sekilas pada Nara, kemudia beberapa detik setelah nya ia kembali fokus pada jalanan.

"Masih lama won?" Ulang nya, yang di gelengin Jungwon.

"Udah sampe nih" Jungwon menjalan kan mobil nya ke kawasan tanah kosong yang amat sangat luas.

Leader Mafia  (Yang Jungwon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang