10 tahun kemudian.....
Suasana kantin SMA KUSUMA BANGSA Sangat Ramai saat istirahat pertama,oleh murid-murid yang bejajaran mengantri makanan masing-masing.
Seorang gadis berpenampilan urakan sedang berjalan menuju keluar kantin bersama kedua sahabat nya dengan membawa jus jeruk di tangan kanan nya,Baju yang kekecilan,rok yang sebatas paha dan ketat,rambut yang di cat berwarna biru malam dengan bergelombang di bagian bawah nya,begitu juga dengan sahabat nya dengan warna rambut berbeda,yang di gerai indah.Tanpak nya sedang asyik bercanda satu sama lain tanpa melihat jalan dan menabrak seseorang hingga baju kekecilan nya basah akibat jus jeruk yang dia penggang tumpah."Oh my good!,baju gue basah Anjing!"Teriak gadis dengan warna rambut biru malam dan langsung mendongakan kepala nya melihat siapa yang dia tabrak.cowok yang di tabrak gadis itu hanya diam tanpa mengatakan apapun dan berlalu pergi.
"Woy!,Lo harus tanggung jawab!gue enggak mau tau!!"bentak gadis itu dengan mencekal pergelangan tangan cowok itu,"kalau Lo ngak mau,lo akan tau akibatnya."
"Maaf,"
Hanya kata maaf yang keluar dari mulut si cowok,dan membuat si gadis tambah geram.
"Udah sis!,ngak usah di ladenin,buang-buang waktu"ucap sahabat si gadis. gadisyang di ketahui bernama lengkap Fransiska Ayunda kusuma,nama lengkap kedua sahabatnya Sabella Pradipta dan Jeslin Smith.
"Gak usah di ladenin lo bilang!,ini baju gue basah,"dengan kesal Siska menunjukkan baju basah nya yang sudah berwarna oranye akibat jus jeruk nya.
"Sis!,sini deh!"panggil Bella kepada Siska
"Nape?"dengan sewot Siska menyahut.
"Sini dulu!"Bella menarik tangan Siska agar mendekat dengan nya,dan membisikkan sesuatu,selang beberapa detik,Siska tersenyum sinis.
"Oke deh!,lo boleh pergi,"ucap nya kepada si cowok yang bernama lengkap Raffa Leonando Alexander,ah iya!dia tidak memakai marga itu lagi.Raffa berlalu pergi tanpa sepatah kata pun.Raffa yang sekarang terkesan cuek dan pendiam,dia tidak mempunyai teman karna dia selalu di katakan miskin,oleh teman sekelasnya begitu juga kelas-kelas yang lain nya.
"Emang Lo pada bisikin apaan sih?"Jeslin yang dari tadi diam ikut angkat bicara.
"Nanti Lo juga tau,"Siska tersenyum sinis menatap punggung Raffa yang menjauh.
💮💮💮💮
Raffa sekarang sudah berubah bukan Raffa yang dulu lagi yang ceria dan ramah,sekarang usia nya sudah mencapai 16 tahun dan menduduki bangku SMA kelas 11 IPS 3.Raffa duduk di bangku nya yang terletak di pojok kanan kelas seorang diri tanpa teman sebangku.Tidak ada yang menemani nya hanya karena dia di katakan miskin dan terkesan pendiam.
Bell tanda masuk kelas berbunyi nyaring di penjuru sekolah,murid-murid mulai berbondong-bondong masuk kelas masing -masing untuk memulai pelajaran,tapi tidak dengan Siska,jeslin dan Bella.Mereka terkenal Bad girl dan susah di atur,sering membuat masalah dan sering keluar masuk ruang BK,jika bukan karena ayah Siska,si pemilik sekolah,mungkin mereka sudah di keluarkan dari sekolah.
"Kita bolos aja gimana guys?"ajak Bella kepada kedua sahabatnya.
"Yoii,"seru siska dan Jeslin.
"Tapi katanya tempat biasa kita keluar untuk bolos udah ketauan sama pak Tono kata si iwan,"Jeslin memberi tahu sambil mendesah kecewa.Iwan adalah salah satu murid SMA KUSUMA BANGSA yang urakan sama seperti mereka bertiga,beda nya ia cowok.
"Alahh! gampang itu,kita manjat pagar belakang aja!"seru siska meremehkan kan.
Maaf banyak typo....
Budayakan Vote dan comment sesudah membaca
Rabu,30 Des 2020
See you next chapter!!
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFFA
Teen Fiction⚠️DISARANKAN FOLLOW SEBELUM BACA⚠️ rank 6 in #penurut (07/07 2021) Menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang selalu di tuduh membunuh ibunya sendiri oleh ayah dan kakak kembarnya. "kenapa kalian benci sama aku?"tanya seorang bocah berumur 6 t...