CHAPTER 01

832 84 15
                                    

Happy Reading

Seorang anak laki-laki berumur 6 tahun sedang asik bermain perasutan sendiri di taman dekat rumahnya.sedang asik-asik nya bermain,seorang pria dewasa dari kejauhan menatap anak laki-laki itu dengan tajam.

"Siapa yang mengizinkan kamu bermain?"marah pria dewasa itu,dengan tangan kiri nya mencekal dengan kuat pergelangan tangan anak laki-laki yang baru saja turun dari perasutan.

"A-a-ayah sakit!!"ringis anak laki-laki itu.

"JAWAB!"bentak pria dewasa yang tidak lain adalah ayah dari anak laki-laki itu.

"Maafin Raffa ayah,"sambil menunduk dengan mata berkaca-kaca karena menahan sakit di pergelangan nya yang mulai memerah.

"Cepat pulang!,atau tidak usah pulang sekalian,"ancam sang ayah pada anak bungsu nya, selang beberapa detik ayah nya kembali bersuara"Oh! dan jangan lupa bersihkan rumah,"perintah ayah nya yang tidak bisa ditolak.

"Iya ayah"Sahut Raffa lemah.

Dia adalah Raffa Leonando Alexander,ah iya!Ayah nya tidak pernah mengakui Raffa sebagai anak karena menganggap Raffa adalah pembunuh istri nya.Ayah nya tidak Sudi menaruh marga keluarga nya di belakang nama anak laki-laki tersebut.Nama ayah Raffa adalah Aditya Alexander,dan nama kedua kakak kembar Raffa adalah,Reyla Ariyani Alexander dan Reyli Ariyana Alexander ,yang sama hal nya tidak menyukai Raffa karena mereka kehilangan ibu nya karena melahirkan Raffa.

Flashback on

Di rumah sakit bunga bangsa yang terletak di kota Bandung[Author ngarang ya],seorang wanita sedang berjuang antara hidup dan mati nya untuk melahirkan putra yang sudah ia nanti-nanti sejak dulu,dengan di temani suami nya.

"Semangat sayang! kamu pasti bisa,"semangat sang suami yang setia menggenggam tangan sang istri.

"A-a-aku ngak bisa mas,a-a-aku mohon sama kamu! kalau anak kita lahir dengan selamat,aku mohon tolong jaga dia,rawat dia dengan kasih dan sayang,tolong juga jaga si kembar ya mas,buat mereka bahagia,"dengan nafas tidak beraturan Stella mengatakan permohonan terakhir nya.

Dia Stella Alexander istri sah Aditya Alexander.

"Aaaarrgg.!!...."

"Oek..oek...oekk...

"Alhamdulillah!,bayi nya sehat,pak! Bu!"ucap dokter wanita tersebut.

"Alhamdulillah,"syukur suami istri yang baru saja mendapatkan anak ketiga mereka.

Adit langsung mengecup pucuk kepala sang istri yang di penuhi keringat,"Makasih sayang" ucap nya berterima kasih pada istri tercinta nya.

"Kasih dia nama Raffa Leonando Alexander,"seraya tersenyum manis kepada suami nya.

"Aku ingin melihat Raffa mas"

"Sus!berikan bayi saya kepada istri saya!"

"Ini bayi nya Bu!"suster itu memberikan bayi Raffa kepada Stella.

"Sangat tampan mas,"kata sang istri sambil memandangi Raffa kecil yang tertidur.

Tidak lama nafas Stella kembali tidak beraturan dan Adit langsung saja mengambil Raffa kecil dari gendongan ibu nya.

"Dok istri saya kenapa?"panik Adit melihat istrinya yang kesulitan bernapas.

"M-m-mas ingat pesan aku tadi,aku mau pergi!"

"Enggak stell!, jangan tinggalin aku,"

Tiiittttttttt.......!!!

Bunyi nyaring alat pendeteksi jantung yang menunjukkan garis lurus,memenuhi ruang persalinan.

"Tidakkkk!"teriak Adit dengan di iringi tangisan Raffa kecil yang masih bayi,"kamu masih hidup kah?"dengan mengguncang tubuh istri nya yang telah terbaring kaku.

"DOK ISTRI SAYA MASIH HIDUPKAN?"dokter itu tersentak kaget mendengar bentakan adit.

"Maaf!, istri anda sudah tenang di alam sana,"

"BOHONG!!" teriak Adit kencang.

saat itu lah Adit mulai membenci Raffa,dia selalu beranggapan bahwa akibat Raffa lah istri tercinta nya meninggalkan nya.

Flashback of

Vote dan comment kalian di tunggu🙏
Jangan lupa juga follow akun aku,entar di follbeck

Sel,29 Des 2020

See you next chapter!!

RAFFATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang