⚠[FILTER] PAP + For : AUTHOR-nim To : YOU

11 12 8
                                    

⚠TOLONG DIBACA!

Sesi curhat author dimulai..

Hai! .. 💛

Kamu, apa kabar?

Saya cuma mau ngomong sedikit disini jadi saya sempilin aja di part ini daripada harus buat part baru karena saya lagi males buat double up.

Sengaja saya taruh di awal biar kamu baca ini, karena kalau saya tulis di akhir cerita bakal diskip sama kamu soalnya kamu cuma penasaran sama next part cerita saya bukan sama apa yang akan saya bahas.

Yang pertama saya mau meminta maaf karena semakin kesini saya jadi jarang update, saya yakin kamu nggak bakal ngeh karena cerita ini juga jarang peminatnya.

Awal saya publis cerita ini banyak yang baca dan vommentnya oke meski masih sedikit dan kebanting kalau disamakan dengan cerita author lain.
Tapi saya tetap lanjut ceritanya karena saya pikir lama-lama readersnya akan naik sendiri.

Tapi kok semakin kesini semakin sepi ya.. ini saya yang buat ceritanya terlalu monoton atau bagaimana?

Jujur saya sedih dan semakin nggak berselera buat lanjut cerita ini. Tapi saya juga nggak mau ngecewain readers saya walaupun kamu selalu silent.

Saya juga bingung mau lanjut ini cerita atau tidak (?) karena saya pikir percuma saya lanjut kalau yang baca cerita saya ya cuma saya sendiri.

Terkadang saya iri sama author lain yang bisa bilang seperti ini : "Next? 400 vote lanjut part ke .." atau "Saya bakal lanjutin partnya kalau sudah 500 vote."
Sering juga saya mikir gini ; "Saya bisa gitu nggak ya?"

Sebenarnya saya sama sekali nggak menuntut kamu semua buat vote ataupun comment, cuma tunjukin kalau kamu baca cerita saya dan buat gambar mata di cerita saya itu naik jangan stay disitu terus.

Nggak jarang ada juga yang tiba-tiba vote dan comment tapi pas saya lihat angka pembacanya masih sama, kan saya jadi ngeri sendiri. Kamu ghaib atau bagaimana?

Kenapa saya minta kamu buat nambahin angka pembaca? karena readers melihat cerita dari angka pembacanya, kalau angka pembacanya banyak artinya cerita itu bagus, dan kalau angka pembacanya sedikit maka berarti sebaliknya.

True?

Pengalaman pertama saya nulis cerita disini bisa dibilang nggak bagus--maybe, sampai saya waktu itu hiatus dari dunia oranye ini ada sekitar satu tahunan.

Tapi akhirnya saya balik lagi kesini karena ternyata saya nggak bisa tahan lagi buat nggak baca cerita gratis. haha..

Niat awal saya balik ke wp cuma mau jadi readers, tapi liat teman saya buat cerita di wp dan dia sering ngomongin tentang ceritanya sama saya, saya jadi tertarik coba buat cerita lagi.

Alasan lain yang lebih mendukung saya buat cerita ini karena sahabat atau bisa disebut kakak perempuan saya/ saudari/ teteh--intinya itulah--bilang kalau dia suka sama cerita yang saya buat dan merasa kecewa pas saya mutusin buat hapus cerita saya yang pertama. Dari situ saya semakin membulatkan keputusan saya untuk membuat cerita lagi. Dan akhirnya jadi cerita ini.

Saya juga sering berbagi cerita pengalaman saya menulis di wp dengan teman-teman saya yang sama-sama author.

Ada satu teman saya yang paling excited sama ceritanya, saya yang lihat juga semakin semangat buat nulis cerita saya. Saya nggak mau kalah dong.. masa dia aja semangat kok saya nggak.

FILTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang