Setelah kepergian Sasori, ketakutan Sasuke untuk tidak bisa mendapatkan Hinata kembali semakin menjadi-jadi, ia bahkan membawa mobil nya dengan kecepatan kilat karna terbawa emosi atas perkataan sasori."Tidak akan ku serahkan Hime ku padamu akasuna, Hime selamanya jadi milik ku. " Geram Sasuke terbakar amarah
.
."Hime, " Panggil neji membawa dua es krim di tangan nya.
Hinata menoleh ke arah neji dan menatap pria itu sangat serius.
"Kau siapa? "
Pertanyaan dari Hinata sontak membuat neji sangat terkejut dan mematung di tempat, sampai-sampai dua es krim yang neji pegang pun jatuh ke pesisir pantai.
"Hi-hime, " Ucap neji terbata-bata dengan suara bergetar
"Ahahaha."
Hinata malah tertawa melihat wajah ketakutan neji dan membuat pria yang ada di depan nya sekarang semakin heran atas sikapnya.
"Aku hanya bercanda kakak, " Ujar Hinata masih terkiki geli
"Aku hanya ingin tahu bagaimana ekpresi mu nanti saat aku tidak ingat lagi padamu. " Lanjut Hinata tersenyum pahit
"Kau sangat usil Hime, kau telah berhasil membuat kakakmu ini takut. " Ucap neji menghampiri Hinata lalu mengacak lembut rambutnya.
"Untuk apa kakak takut, itu juga akan terjadi nantinya. "
Jawaban Hinata membuat hati neji semakin takut, ia tidak ingin adik sepupu kesayangannya ini sampai melupakan nya.
.
.Sasuke telah sampai di kediaman Hinata 40 menit yang lalu, ia menunggu di depan rumah Hinata setelah dia mengetahui dari Hanabi kalau kakaknya sedang tidak ada di rumah dan sekarang Sasuke harus menunggu kepulangan gadis itu.
Sekelebat Sasuke kembali teringat tentang penyiksaan yang ia lakukan pada Hinata dulu dan itu membuat dada Sasuke sangat sesak saat mengingat itu semua.
Sekarang Sasuke benar-benar menyesal telah kejam pada mantan kekasih nya itu dan yang ia butuhkan sekarang adalah gadis itu mau memaafkannya lalu memulai segalanya dari awal.
' Tapi maukah gadis itu memaafkannya? Dan menerima dia kembali? Lalu memulai semuanya dari awal? '
Pertanyaan itu berputar di benak Sasuke, sungguh ia lebih takut tidak mendapatkan maaf dari Hinata dan kehilangan gadis itu ketimbang ia kehilangan nyawanya sendiri karna bagi Sasuke Hinata adalah segalanya.
Sasuke tidak ingin sasori dapat peluang besar untuk mendapatkan Hinata, maka dari itu malam ini ia harus berjuang agar Hinata nya mau memaafkan kesalahan yang dulu ia perbuat.
Neji dan Hinata memutuskan untuk kembali ke rumah, sepanjang perjalanan pulang di balik jendela mobil Hinata melamun memandangi jalan aspal yang di guyur hujan deras.
Neji menatap Hinata yang tengah melamun, tanpa terasa air mata Neji mengalir dan cepat-cepat ia memalingkan wajahnya agar adik sepupunya itu tidak menyadari bahwa dirinya tengah menangis.
Neji akhirnya sampai di rumah Hinata lalu gadis itu pun turun dari mobil.
Sasuke sangat senang akhirnya gadis yang ia tunggu-tunggu sedari tadi pulang, Sasuke langsung menghampiri gadis Hyuuga itu dan membuat sang gadis terkejut dengan kedatangan Sasuke di kediaman nya.
"Mau apa kau uchiha! " Sentak Neji menghalangi Sasuke yang ingin mendekati sepupunya dan membawa gadis itu di belakang punggung nya.
"Aku ingin bicara dengan hime, " Ujar Sasuke melembutkan suaranya
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LOST LOVE
RomanceKehidupan hinata penuh lika liku, kandasnya hubungan dengan Sasuke karna perselingkuhan., membuat Sasuke sang mantan membenci dirinya.. dan kenyataan pahit yang harus ia Terima atas diagnosa dari dokter terhadapnya.