Hinata naik ke dalam bus dan berangkat ke kantor, ia masih tidak ingat dimana dirinya memikirkan mobilnya kemarin.Hinata turun dari bus dan berjalan masuk kantor dan menunggu di pintu lift, Hinata tidak menyadari bahwa saat ini Sasuke tengah berdiri di sampingnya dan melirik nya dari ekor mata kelamnya.
Ting
Pintu lift terbuka, Sasuke Hinata dan pegawai lainnya masuk ke dalam lift.
Mata kelam Sasuke tak lepas memandangi Hinata yang tengah melamun, Sasuke kembali teringat kejadian dirinya menyiksa Hinata dan entah mengapa ia jadi merasa menyesal telah melakukan semua itu.
Tangan sasuke terulur ingin menyentuh puncak kepala gadisnya
Ting
Tiba-tiba pintu lift terbuka dan membuat niat Sasuke gagal menyentuh kepala mantan kekasih nya itu, Sasuke keluar lebih dulu dan di ikuti pegawai lainnya termasuk Hinata dan Sasuke menoleh ke belakang melihat Hinata yang memasuki ruang kerjanya.
Sampai di tempat kerja Hinata berusaha menghilangkan rasa gelisahnya dengan perkataan dokter terus berputar-putar di kepala nya, Hinata bangkit dari kursi dan pergi ke toilet.
Di ruangannya Sasuke duduk di sofa dan sama sekali tidak mengerjakan apapun, dirinya masih memikirkan Hinata.
Sasuke keluar dari ruangan dan tanpa sengaja mata kelamnya menangkap Hinata yang tengah pergi menuju toilet, Sasuke mengikuti Hinata dari belakang dan menunggu wanita itu keluar dari toilet.
Hinata membasuh wajahnya dan menatap pantulan dirinya seperti orang bodoh di cermin.
"Aku pasti baik-baik saja, yeah aku baik-baik saja.. Itu pasti, " Ucap Hinata meyakinkan diri
Hinata keluar dari toilet dan tepat di depan nya Sasuke tengah menghadang dirinya.
"A-ada a-apa Uc-uchiha-sama? " Tanya Hinata menatap mata kelamn Sasuke
"Kemana kau semalam setelah ku hukum? " Sasuke balik bertanya
Hinata menaikan sebelah alisnya
"Aku ada keperluan semalam jadi aku pulang lebih awal dan lagi pula aku sudah minta izin pada Sakura-san untuk tidak masuk kantor, " Jawab nya
Sasuke kesal dan menarik Hinata ke sebuah lorong kecil dan menghimpit tubuh mungil Hinata.
"A-apa yang Uc-uchiha-sama la-lakukan! "
Hinata memukul dada bidang Sasuke dan pria itu dengan mudah menahan tangan Hinata dan menggenggamnya, lalu dengan berani Sasuke memeluk Hinata penuh kasih sayang.
"Biarkan seperti ini sebentar saja, " Bisik Sasuke lembut dan menenggelamkan kepalanya di perpotongan leher Hinata.
Hinata ingin menolak tapi ia takut Sasuke melakukan hal kejam lagi padanya, ia pun hanya menerima perlakuan Sasuke pada dirinya saat ini.
Tangan Hinata terulur ingin mengelus rambut Raven Sasuke namun bayangan shion tiba-tiba melintas di benaknya dan dengan spontan Hinata mendorong Sasuke sampai pria itu terdorong jauh, Hinata mengambil kesempatan lari dari tempat itu meninggalkan Sasuke.
Sasuke hanya mematung menatap punggung Hinata yang semakin menjauh.
"Kenapa aku begini!! " Teriak sasuke menarik rambutnya kasar
.
.
.Keluarga Uchiha dan keluarga Uzuki tengah mengadakan pertemuan khusus di sebuah restaurant mewah, kedua berbeda marga tersebut tengah sibuk membicarakan perkembangan hubungan antara Sasuke dan shion.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LOST LOVE
RomanceKehidupan hinata penuh lika liku, kandasnya hubungan dengan Sasuke karna perselingkuhan., membuat Sasuke sang mantan membenci dirinya.. dan kenyataan pahit yang harus ia Terima atas diagnosa dari dokter terhadapnya.