Part 15

1.6K 136 14
                                    


Di chapter ini full lemon jadi para readers harap bijak dalam membaca dan
Yang di bawah umur di larang masuk
khusus untuk 18+
.
.
.

Sasuke menyeret Hinata ke ruangan yang tidak terpakai dan ruangan itu terletak di ujung, Sasuke membawa Hinata kesana agar tidak ada seorang pun yang bisa menemukan mereka berdua.

Sasuke membuka pintu nya dan menyeret Hinata masuk ke dalam, ia menghempaskan Hinata di atas sofa.

"Ittaii, " Rintis Hinata saat punggungnya terbentur sofa

Sasuke mengunci pintu itu dan membuangnya ke lantai, sasuke menyeringai dan perlahan berjalan mendekati Hinata yang  tengah menatapnya horor.

"Aku bingung dengan cara apa lagi aku harus menghukummu, agar kau jera dan mungkin dengan cara ini bisa membuatmu jera, " Ujar sasuke menyeringai iblis

Hinata bangkit dari sofa dan berjalan mundur menjauhi sasuke yang semakin mendekati nya.

"Gomene Uc-uchiha-sama, jika semalam ke tidak hadiran ku membuat Anda marah.. Gomene.. Gomene "

"HAHAHA!! " Sasuke tertawa mendengar permintaan maaf dari Hinata.

Jarak Tubuh sasuke dan Hinata semakin menipis dan sekarang Hinata telah terpojok antara dinding dan tubuh sasuke yang berdiri di hadapannya.

Hinata menutup matanya karna takut jika sasuke melukainya lebih parah dari kemarin-kemarin.

"Kenapa menutup matamu Hime? Kau takut padaku hm? " Ucap sasuke sambil menelusuri setiap inci di wajah Hinata dan membelai wajah Hinata dengan lembut.

"Bagian mana yang pernah di sentuh pria baby itu dulu huh? "

Hinata refleks membuka matanya karna pertanyaan menohok sasuke, ia benar-benar tidak menyangka sasuke berpikir seburuk itu tentang dirinya.

"Sasori-san tidak pernah menyentuh ku Uchiha-san! " Jawab Hinata dengan nada bergetar dan menatap tajam sasuke.

"Tch! Kau pikir aku percaya huh, "

Sasuke menarik Hinata hingga tubuh wanita itu menabrak dada bidangnya.

"Kau harus ku beri hukuman karna kau sudah meninggalkan ku dulu, " Bisik sasuke di cuping Hinata

"Tung-mmhhh mphh, "

Perkataan Hinata terbungkam oleh bibir sasuke yang melumat bibir nya kasar.

"Umhhh mmpphhh, "

Hinata memukul dada bidang sasuke dan dengan sigap pria itu menahan kedua tangan Hinata dengan satu tangannya.

Sementara tangan sasuke yang satunya membuka satu persatu kancing baju Hinata.

Hinata memberanikan diri menggigit kasar bibir sasuke hingga bibir si bungsu Uchiha berdarah.

Sasuke melepaskan ciuman dan menghapus darah yang ada di bibir nya dan menatap Hinata nyalang.

"Berani juga kau bermain kasar jalang, " Desis sasuke

Plakkk Plakkk

Sebuah tamparan keras mendarat di pipi mulus Hinata dan membuat  Hinata jatuh tersungkur.

Sasuke jongkok dan menarik rambut Hinata kasar, ia kemudian mencengkram rahang Hinata dan membuat mulut wanita malang itu sedikit terbuka.

Sasuke tak membuang kesempatan, ia langsung melumat kembali bibir Hinata dan memasukkan lidahnya kedalam mulut Hinata.

THE LOST LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang