Part 19

1.5K 140 20
                                    

Harap bijak dalam membaca sebab chapter ini khusus untuk 18+
Jadi yang di bawah umur di larang masuk..  ^^
.


.
.

Hinata mengikuti langkah lebar Sasuke yang masih mencengkram tangannya dengan kasar.

Hinata bingung saat Sasuke membawanya keruangan yang sudah tak terpakai dan menyeret nya masuk kedalam sana, lalu pria itu bergegas mengunci pintu itu dan membuang kuncinya ke sembarang tempat.

Tubuh Hinata bergetar hebat tatkala Sasuke perlahan-lahan mendekati dirinya dan menyudutkan nya ke dinding.

"A-apa yang anda lakukan Uc-uchiha-sama!? " Teriak Hinata panik dan meronta-rota dalam kungkungan Sasuke

"Diamlah Hime! " Bentakan Sasuke membuat nyali Hinata menciut dan terdiam

Dengan perlahan Sasuke membuka kancing kemeja atas Hinata sehingga leher putih mulus wanita itu terekspos sempurna, dan lancang nya Sasuke mencium leher Hinata dan menghisap sesekali menggigit nya lembut.

Hinata membeku seketika karna pelecehan seksual yang di lakukan Sasuke saat ini padanya dan belum lagi tangan pria itu dengan berani meremas dadanya yang masih terbalut baju.

"Jangan lakukan ini Sasuke-sama..!! Hiks hiks, " Jerit Hinata dan menangis tersedu

"Tch! Diam dan nikmati sentuhan ku hime, " Sasuke berbisik di telinga Hinata dan dengan sengaja menghembuskan nafasnya ke cuping wanita itu.

Sasuke kembali melanjutkan aksinya dan membuka kembali kucing kemeja Hinata dan membuang kemeja itu ke lantai, Sasuke mendekap erat tubuh Hinata dan menyesapi wangi Hinata yang begitu ia sukai dari dulu.

Hinata hanya mampu memukul pelan dada bidang Sasuke dan menangis sesegukan,

"Aku rindu wangi tubuh mu sayangg, " Bisik Sasuke sensual

Deg

Jantung Hinata berdegup kencang mendengar bisikan Sasuke, dengan kekuatan entah darimana Hinata mendorong Sasuke cukup kuat hingga pria Uchiha itu terdorong kebelakang.

"Cukup Sasuke-san!, " Teriak Hinata marah

Sasuke hanya terkekeh membalas teriakan marah Hinata, dan kembali mendekati Hinata.

"A-aku tidak mau Sasuke-san menyentuh ku, dan aku tidak akan membiarkan Sasuke-san merampas kesucian yang selama ini ku jaga baik-baik, " Ucap Hinata dengan suara lembut dan sedikit ketegasan

Sasuke menaikan alisnya heran mendengar perkataan lelucon Hinata

"Hahaha...  " Tawa Sasuke menggelegar di ruangan itu

" Kesucian apa yang kau jaga? Apa kau bodoh atau tidak ingat Hime bahwa kesucian mu telah ku renggut beberapa hari yang lalu dan tempat ini menjadi saksi bisu atas persetubuhan kita hm, "

Jdaarr

Hinata bagai tersambar petir di siang bolong saat telinganya mendengar perkataan dari Sasuke, ia memeluk tubuhnya sendiri dengan tubuh bergetar.

"Tidak mungkin!! aku tidak mungkin kehilangan kesucian ku hiks hiks.. Kau pasti berbohong uchiha-san! Kau bohong! " Ucap Hinata tak percaya dan tubuhnya semakin bergetar

"Tch, aku tidak perduli kau ingat atau tidak tentang persetubuhan kita waktu itu dan yang jelas aku menginginkan kenikmatan tubuhmu lagi jalang, " Sasuke meraih tangan Hinata dan mendekap erat tubuh wanita itu.

Hinata berontak sejadi-jadinya di dalam dekapan Sasuke dan mengigit bahu Sasuke cukup keras dan membuat Sasuke meringis kesakitan.

"Dasar jalang! " Ucap Sasuke penuh amarah

THE LOST LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang