Part 29

1.6K 171 27
                                    


Mobil Itachi berhenti di taman bermain anak-anak, Itachi turun dari mobil itu bersama dengan Hinata.

Mereka berdua duduk di bangku kosong sambil melihat lihat anak-anak bermain di taman itu.

"Apa yang Itachi-san bicarakan padaku? " Tanya gadis Hyuuga itu

"Hime.. Aku.. Aku ingin kau bekerja kembali di kantor, " Ucap Itachi

"Gomen Itachi-san, tapi aku tidak bisa.. Aku sudah memutuskan resign dari kantor itu dan tidak akan kembali lagi. " Jelas Hinata sambil menatap lurus kedepan tanpa menatap lawan bicaranya

"Tapi mengapa hime keluar? "

"Aku rasa sakura-san sudah memberi tahu anda alasan ku resign dari kantor itu. "

Itachi mengepalkan tangannya lalu ia bersimpuh di bawah kaki gadis Hyuuga itu.

"Aku memang sudah tau alasan mu hime, tapi aku mohon hime.. Aku mohon kembali bekerja di kantor itu karna sasuke membutuhkan kehadiran mu di sana dan dia sangat terpuruk atas keluar nya dirimu di kantor itu. "

Hinata mencerna setiap perkataan Itachi, ia memiringkan kepala nya sedikit seperti orang bingung

"Sa.. Su.. Ke..? " Gumam nya

Alis Itachi mengkerut saat gadis itu menggumamkan nama adiknya.

"Siapa sasuke? "

Jdarrr

Pertanyaan Hinata sontak membuat Itachi terperangah tak percaya, ia benar-benar tidak percaya gadis dari masa lalu adiknya ini bisa tidak ingat nama adiknya sekarang.

"Hime, sasuke itu adikku.. Kenapa kau tidak ingat padanya? "

Hinata dan Itachi saling adu pandang beberapa detik

Hinata memegang kepala nya yang mulai sakit karna mencoba mengingat nama sasuke, keringat mengalir di dahinya menahan sakit dan tekanan terus menerus berputar di otaknya saat ini.

Hinata mendorong Itachi cukup kasar hingga pria itu terjatuh, hinata mundur ke belakang secara perlahan-lahan sambil memegang kepala nya.

"Hime, " Ucap Itachi ingin meraih tangan gadiajak itu

"Jangan dekati akuuu!!! " Teriak gadis itu

"Sasuke, Sasuke, Sasuke, siapa dia? Mengapa aku tidak bisa mengingatnya? " Hinata membatin dan ia semakin menekan kasar kepalanya

Hinata akhirnya pergi dari tempat itu meninggalkan Itachi yang masih dalam keadaan kebingungan melihat tingkahnya.

"Ada apa dengan mu Hime? Mengapa kau tidak ingat dengan adikku? " Gumam Itachi
.
.

"Mengapa kita ke rumah sakit hana-chan? " Tanya Neji setelah ia memberhentikan mobilnya di parkiran rumah sakit.

"Aku hanya ingin memastikan sesuatu kak, " Jawab hana-chan lalu bergegas turun dari mobil dan masuk ke dalam rumah sakit meninggalkan kakak sepupunya di dalam mobil.

Tepat sekali Hanabi melihat sahabat kakaknya yang seorang dokter di rumah sakit itu juga.

"Sasori-nii." Panggil Hanabi dari jarak cukup jauh

Pria yang di panggil itu pun menoleh ke sumber suara yang telah memanggilnya itu dan mendapati seorang remaja cantik tengah berdiri sambil melambaikan tangannya, lalu Pria itu melangkah menghampiri gadis remaja itu.

"Ada apa hana-chan? " Tanya Sasori

"Gomen sudah mengganggu waktu mu sasori-nii, aku ingin menanyakan sesuatu pada sasori-nii. " Ucap Hanabi terburu-buru

THE LOST LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang