Flashback On
.
.Teett ttettt
Bel tanda jam sekolah berakhir telah berbunyi, semua murid keluar dari ruang kelas mereka masing-masing dan hanya menyisakan beberapa murid saja di ruang kelas.
"Hari ini jadikan kita belajar bersama dirumah ku Hime, " Ajak Sasuke yang sudah berdiri di samping kekasihnya.
"Uhm.. Aku takut sasu-kun, " Ujar gadis Hyuuga itu sambil menautkan kedua jarinya.
"Jangan takut Hime, kaa-san ku tidak ada dirumah hari ini jadi kita bisa belajar bersama dirumah ku, " Ucap Sasuke seraya mengelus pucak kepala Hinata.
"Ikut saja Hime, " Ucap sakura yang tiba-tiba muncul
"Tapi saku-chan, kaa-san sasu-kun tidak menyukai ku dan aku takut kaa-san sasu-kun tiba-tiba pulang terus memarahi ku nanti karna aku ada dirumah nya. " Ucap Hinata meremas tas sekolah yang ia pegang.
"Hime.. Dengarkan aku, " Sasuke jongkok di samping kursi yang Hinata duduki lalu menggenggam tangan kekasihnya yang sedikit gemetar karna takut.
"Kaa-san ku sekarang tidak ada di rumah dan lusa kaa-san ku baru pulang, aku juga tidak akan membiarkan kaa-san ku memarahi mu karna Hime segalanya bagiku hm. "
Cup
Sasuke mengecup tangan Hinata untuk menyakinkan nya.
"Hime dengar kan, betapa sasu-kun sangat mencintaimu bahkan sasu-kun tidak akan membiarkan siapapun yang memarahi Hime termasuk kaa-san nya sendiri.. Jadi pergilah ikut sasu-kun kerumah nya. " Ucap sakura ikut meyakinkan sahabat kecilnya
"Uhm, " Akhirnya Hinata mengangguk setuju
"Hinata-san, kau di panggil ketua OSIS, " Ujar seorang murid yang muncul tiba-tiba di balik pintu
"Tch, mau apa akasuna bertemu denganmu. " Desis Sasuke cemburu
"Mungkin dia ingin mengembalikan pakaian yang di pinjam nya dari kak Neji. " Ujar hinata sedikit takut melihat wajah seram sasuke saat sedang cemburu
Hinata akhirnya pergi menemui ketua OSIS yang bernama Sasori Akasuna.
Sasuke memerhatikan kekasihnya yang tengah berbicara lembut dengan Sasori dan mengambil baju Neji dari tangan pria baby face itu.
Ada sedikit rasa tidak rela saat tangan kekasihnya menyentuh tangan pria bayi itu.
"Ayo Hime, " Ujar sasuke kesal menarik Hinata dari hadapan Sasori dan membawanya pulang.
.
."Aku tidak suka Hime dekat dengan pria bayi itu. " Gerutu sasuke memasang wajah dingin
"Uhm, " Sahut Hinata menuruti
Di sepanjang perjalanan menuju rumah sasuke, Hinata tidak henti-henti nya berdoa dalam hati agar tidak di pertemukan dengan ibu dari sasuke.
"Kami-sama, aku mohon agar hari ini aku tidak bertemu dengan bibi Mikoto, "
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LOST LOVE
RomanceKehidupan hinata penuh lika liku, kandasnya hubungan dengan Sasuke karna perselingkuhan., membuat Sasuke sang mantan membenci dirinya.. dan kenyataan pahit yang harus ia Terima atas diagnosa dari dokter terhadapnya.