Kembar Kembara

2K 184 9
                                    

Vote and coment jusheeyooooo~~~






.
.
.
.
.

Pagi sekali Seokjin sudah pusing dengan teriakan si kembar yang beradu mulut hampir berkelahi kalo saja Hoseok tidak datang dan melerai mereka berdua ..
Masalah nya simpel .. Hanya berebut wadah bekal yang baru saja dibelikan Seokjin kemarin sore -karena punya Jimin yang tiba-tiba bolong karena ulah tangan ajaib Namjoon- ..Awalnya ingin membeli dengan gambar yang sama dan warna yang sama, tapi sayang, gambar super hero hanya tinggal satu ...
Jadi Seokjin membeli satunya dengan gambar beruang.....

Taehyung awalnya memilih wadah bekal yang bergambar beruang, dan dengan senang hati memberikan Jimin dengan gambar super hero ...
Tapi kelinci bulat dengan botol susu ditangan nya dengan sinis berucap...
"ih kok gambal nya beluang, tidak laki sekali, harusnya gambal supel helo juga dong... "

Mendengar penuturan si bungsu Taehyung telak tersindir dan langsung merebut wadah bekal milik Jimin ...
Jimin yang biasanya akan mengalah dan membiarkan adik kembar nya ini, tapi kali ini Jimin dengan lantang ....
"ini kan punya ku, tadi Tae sendiri yang memilih gambar beruang  .. Aku tidak ingin bertukar ..." telak Jimin

Dan begitulah sampai Hoseok datang dan memberikan sedikit ceramah pagi untuk sikembar ....
Untung saja Taehyung mau bujuk, ya, walaupun dengan campur omelan dari Yoongi yang tiba-tiba datang dengan wajah yang datar, membuat mereka berdua mau tak mau harus berbaikan....
Tapi ternyata setelah berbaikan dengan Jimin .. Taehyung lekas berlari kekamar .... Menyisakan Hsoeok Yoongi Jimin dan Jungkook yang terdiam ditempat.


______________


"Yoongi hyung pilih kasih, Yoongi hyung tidak sayang Taetae ......"
Sekiranya seperti itu lah pengaduan Taehyung ke Namjoon sekarang, anak itu sekarang menangis tersedu-sedu dikamar Namjoon dengan terisak Taehyung memeluk dan membenamkan wajahnya di dada abang nya sekarang....
Bocah itu telak menangis dan berteriak kepada Yoongi setelah mendapat omelan perihal merebutkan bekal makan ... Dan sampai mengatakan kalo abang nya itu tidak menyayangi nya ....

"Taetae lupa, dulu siapa yang rela hujan-hujanan menjemput Tae dirumah nya Seojun sewaktu Tae kerja kelompok dulu"

Namjoon tersenyum lalu melanjut kan "Yoongi hyung sayang Taetae, tapi Tae tau sendiri kan Yoongi hyung memang seperti itu "

"tidak !! Yoongi hyung tidak seperti itu ke Chim dan Kookie, hiks ..... Bundaaaaaaaa mau bundaaaa"
Namjoon jadi bingung sendiri sekarang, pasalnya menenangkan harimau menangis ini sangat susah ....

"yasudah, ayo kita beli es krim asal nangis nya udahan nanti tampan nya hilang kalau menangis terus"

"biarkan sajaaaa.... Tidak apa tampan nya hilang yang penting Yoongi hyung mau sayang Taetae"

Sedikit terenyuh dengan omongan Taehyung .. Bisa-bisa nya bocah seperti Taehyung mengatakan hal demikian ...
Padahal sebenarnya bukan hanya Taehyung yang  kena marah, Jimin juga ... Tapi kenapa Taehyung merasa sedih sekali seperti ini .. Namjoon pusing kalo sudah begini ....

Lalu beranjak keluar dari kamar membiarkan Taehyung menangis dan membiarkan nya tenang sendiri .. Namjoon lantas keluar .. Tapi ternyata Yoongi berdiri didepan pintu ...
"hyung ... "

"masih menangis .... "
Yoongi mencoba menengok kedalam, Taehyung hanya menyembunyikan dirinya dibalik selimut sambil terisak...

"hum, hyung mau membujuknya....." tanya Namjoon dan membukakan pintu lebih lebar ....

Yoongi berjalan masuk ....
Membuang napas berat, lalu menepuk selimut yang digunakan Taehyung ...
"hyung mau bicara sama Tae .... Ayo sini ..."

"tidak mau !!! Hikss... "

"oke, hyung minta maaf. ... Maaf kalo sudah membentak Tae tadi....
Tapi jangan berpikir kalo hyung tidak sayang sama Tae ... Hyung sayang kalian semua sama rata ..."

"bohong ...."

"memangnya hyung pernah bohong ...."

"tidak ... "

"nah kalo gituu ... Mau kan memaafkan hyung ..."

Taehyung membuka selimut nya... Terlihat jelas wajah nya yang memerah dan mata nya yang sangat sembab ... Yoongi jadi semakin tidak tega ..

"baiklah, tapi setelah ini beli es krim ... Hanya hyungie dan Tae ... "

"oke...." Yoongi tersenyum dan menggandeng tangan Taehyung yang lekas disambut dengan antusias ....

_________

"dynanananaana eeee dyananan ee"

Plak

"ngapain sih adek nungging nungging gitu ..... "
Jimin memukul pelan bokong Jungkook dengan buku .. Dia dari tadi merhatiin Jungkook yang asik berjoged didepan tv .....

"ganggu ajaaaa sihhh.... Olang lagi asik joged... "
Lanjut joged lagi ...
Jimin menghiraukan tingkah aneh adik nya lalu duduk dan mengambil setoples kripik ....

"chim hyung ... Taetae mana ... Dali tadi kookie panggil panggil gk nyaut .... "
Kini Jungkook ikut duduk disamping Jimin ... Dan ikut menyomot kripik dari toples ...

"Chim juga gk tau... Masih menangis dikamar Namjoonie hyung mungkin .... "

"hmm aneh ya, biasanya kan yang sering menangis Chim hyung .. Kok sekarang Taetae...."

"yakkk !!! Chim tidak seperti itu ..."

Jungkook turun dari sofa dan membiarkan Jimin mengomel ....
"tidak peduli adek mau ambil susu pisang"

Setelah menghabiskan 2 kotak susu pisang Jungkook lekas menghampiri Namjoon yang baru saja keluar dari kamar ....

"Namjoonieeee hyunggg~~ Taetae manaaaa"

"kenapaaaa kamuuu cuman pake celana doang nanti masuk angin ...."
Bukanya menjawab Namjoon malah menggendong buntalan kelinci yang toples ...
Entah kemana bajunya ....

"panassssssssssss "
Jawab Jungkook yang dengan sengaja memanjangkan huruf "S" diakhirnya hingga air liur nya berhamburan di muka Namjoon ...
Namjoon pasrah

"Taetae mana Taetae mana ... Adek mau main lobot-lobot ....."
Jungkook menjambak-jambak rambut Namjoon sampai sang empu mengaduh kesakitan ...

"jalan bersama Yoongi hyung....."
Jelas saja Jungkook dan Jimin langsung memasang wajah terkejut ....
"tidak ajak-ajak .. Kenapa" tanya Jimin yang sekarang memandang Namjoon dengan bibir yang dikerucutkan lucu ....

"tidak tau ... Ayo sekarang kalian tidur siang..."
Namjoon lekas menarik Jimin dan membawa Jungkook yang masih digendongan ....

Baru saja Namjoon melangkah naik ke tangga suara Taehyung dari depan pintu membuat Jimin berlari melepas genggaman sang abang dan Jungkook yang masih digendongan memberontak ingin turun  ....

"Taetae pulang !!! Chim~ Kookie~ "

"curang tidak ajak-ajak ..." sahut Jimin setelah berlari menemui Taehyung yang berjalan masuk dengan Yoongi dibelakang ...

"hum !! Tidak ajak-ajak .. Kookie malah-malah, huh "
Tak luput juga dengan Jungkook yang sekarang melipat tangan tinggi-tinggi di dada ......

"hehe maaf, nih Taetae belikan es krim ayo makan-makan..."
Lantas menarik Jimin dan Jungkook yang sekarang melompat senang dan sudah melupakan kesal nya karena ditinggal ...

Kini mereka bertiga duduk di sofa ruang menonton dengan memakan es krim dengan nikmat, menyisakan Namjoon yang memandang mereka dengan getir karena baru saja di abaikan Jimin dan Jungkook yang di ajak tidur siang ......
'sabar sabar sabar, kalo bukan adik sendiri sudah ku buang ke kutub utara'

.
.
.
.
.
.
.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 19, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kookie And Hyung's [ Hiatus ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang