"kookie gk mau cucu, bundaaa ... Kookie mau jus jeluk aja" rengek si bungsu kookie.. Gk mau minum susu maunya jus jeruk, bunda jihyun udah capek ngebilangin kalo pagi minum jus bisa-bisa perut kookie sakit, karena perut nya bisa gk tahan ....
"susu dulu ya sayang, nanti siang baru bunda buatin jus .." bujuk bunda jihyun yang udah hampir nyerah ...Yang lain cuma liatin doang sambil makan ... Ayah siwon juga cuman diam, ayah sibuk sama berkas-berkas dari kantor ...
"yaudah kalo gk mau susu, tapi makan roti nya ya, bunda tetap gk ijinin kookie minum jus" ......"kookie gk mau roti... Mau nya seleal " tolak si adek lagi ... Kookie memang susah banget buat sarapan lebih tepat nya dia orang pemilih, tiap hari gini nih, kadang-kadang mau roti lah, sereal, nasi goreng, nasi uduk, nasi padang ... Ehh
Bunda jihyun dengan sabar ngeladenin si adek "yaudah bunda ambilin sini sereal nya" bunda jihyun dari tadi belum makan bolak balik doang buat urusin adek .....
"dek !! Jangan rewel kenapa, kasian tau bunda dari tadi bolak balik " yoongi ngomong sambil setengah menggertak .. Yang lain pada kaget ... Eh tumbenan nih abng satu buka suara ... Tumben juga kek gitu ke kookie, wah lagi galau nih.. Mood nya kacau ........
Kookie yang denger dibentak hyung nya langsung pengen nangis " nangis..nangis.. Anak laki nangis, payah banget "
Mendengar hyung nya ngomong gini si adek langsung aja meluk bunda yang berdiri disamping nya .... "huwaaaaaa bundaaa... ungie yung jahat.. Geltak adek hiks.. hiks.. "
"yoon !!.. ayah gk ajarin kmu gitu ke adek nya" tegur ayah siwon .... Si yoongi bodo amat lah lanjut makan lagi ... Ntar juga si adek diem ....
"udah udah... yoongi hyung gk gertak adek kok, udah dong nangis nya" bujuk bunda yang masih dipeluk kookie sambil elus-elus punggung anak nya sayang ...
"kookie gk mau salapan !!! Gk mau ! Gk mau ! hikss... hikss... "nah loo rajuk si adek bunda cuma bisa hela napas pasrah ....
"yaudah bunda buatin bekal aja yaaa.. Nanti adek makan di sekolah" .....----------
Pulang dari TK, kookie langsung masuk kamar ... Bunda bingung kok anak nya tumbenan pulang langsung kekamar biasanya kedapur dulu minum, ambil cemilan ....
Akhirnya bunda nemuin kookie dikamar ...
"adek kenapa syng ?..." tanya bunda sambil ngedeket, kookie selimutan nutupin seluruh badan nya ...."pelut kookie cakit bun" rengek adek yang sambil megangin perut nya ....
"kok bisa sakit sih, adek makan gk bekal yg bunda kasih tadi pagi" kookie cuma ngangguk lemah sambil terus megangin perut nya ....Adek jagoan dong, sekolah sendiri, naik sepeda roda tiga nya bareng eunwoo .. Itu loh temen sepermainan kookie... Yg nempelin kookie mulu kemana2 .. Anak daddy minho sama mommy suzy... Rumahnya yang sebelahan cuman di batasin pagar doang .....
Adek gk mau dianter... Bunda juga bisa santai karena Tk nya adek itu masih dalam komplek... Jadi ya tenang2 aja bunda ....
Ngeliat adek yg megangin terus perut nya akhirnya bunda jalan keluar kamar ngambil minum sama obat buat kookie .... Terus bunda balik lagi ngasih obat ....
"ayo bangun minum obat nya dulu"Kookie menggeleng tanda gk mau ...
"nanti perut nya gk sembuh loh kalo gk mau" bujuk bunda lagi, emang yaa bunda ini paling sabar sama anak nya satu ini ...Akhirnya kookie bangun dan minum obat...
"bundaaa~~" lirih kookie ... Bunda yang awal nya mau keluar kamar berhenti ..."kenapa syang" kookie cuma nunduk doang ... Terus bunda denger isakan kookie ....
Lah bunda bingung dong kok nangis ...."adek kenapa ... Sakit lagi perut nya" tanya bunda yang sekarang udah duduk di kasur lagi sambil usap perut nya kookie ...
"bundaa~~ hiks... Maafin kookie yaa, kookie emang bandel gk dengelin bunda" bunda ngernyitin dahi nya bingung .... "maksud adek apa sayng " ...
"tadi pagi adek minum jus jeruk nya wowoo di sekolah" tunduk kookie sambil megangin bajunya takut bunda marah ...
Jihyun menghela napas .. Bener dugaan nya kalo si adek pasti minta jus nya eunwoo ... Karena eunwoo selalu bawa itu ...
"yasudahhh tidak apa-apa... Tapi lain kali jangan ya sayng, bunda gk mau liat kookie sakit" terus bunda meluk kookie ... Kookie cuma ngangguk patuh, dan meluk bunda nya erat .....
Gk tau aja mereka dari tadi diluar kamar abang-abang nya sama ayah ngeliatin mereka sambil terharu .....
Mereka pulang cepet tumben2n kompak ....------------
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookie And Hyung's [ Hiatus ]
FanfictionKookie mau apa, es krim depan komplek mau- tae hyung Tae ! Jangan keseringan belanjain kookie es - jin hyung Kookie, ayo ke supermarket beli cemilan chim hyung baru dikasih bunda uang jajan nih - chim hyung Kookie, udah main nya sini bobo siang, hy...