Bolos sekolah

8.6K 423 23
                                    


"kookie~~ bangunn... Bangun... Bangunn... " taehyung yang dari tadi bangunin adek kelinci nya, pipi nya kookie udah merah dicubitin mulu sama taetae ...

"nghh...kookie macih ngantuk yungg" si adek cuma mindahin posisi tidur nya aja balikin badan ... "kookie hari ini sekolah kan nanti telat looo"
Liat adek nya gk gerak2 Tae akhir nya nyerah karena kookie tetap gk mau bangun ...

Dia balik lagi ke dapur hyung sama ayah nya udah pada duduk rapi sarapan ...
"adek gk mau bangun bunda" adu tae pada bunda ...

"yaudah kamu sarapan aja sini, nanti telat.. Biar bunda yang urus adek" tae ngangguk patuh dan gabung sama hyung nya yang lain ...

"tae, jim hari ini berangkat sama hyung ... Ayo cepetan habisin makan nya" ucap jin yang memang hari ini dapat tugas dari ayah buat nganter si kembar dulu ... Biasanya ayah yang antar si kembar kecil ini dan yoongi, hoseok, namjoon diantar jin.. Tapi kali ini ayah sibuk ada meeting pagi ini jadi gk bisa anter.....

"siap hyung!" saut jim sama tae barengan ....

---------

Saat mau berangkat si Jimin sama Taehyung berantem kecil, berebut kursi paling depan ...
"tae didepan, chim ngalah dong, kan tae adek"

"chim juga mau didepan, kan tae udah sering didepan.. Ngalah dong" jawab jimin yg juga gk mau kalah ....

Aduh abang2 nya udah pada buru-buru lah si kembar ini malah berantem ...

Akhirnya hoseok buka suara, "udah-udah kalian berdua didepan" lerai hoseok sambil dorong adek2 nya masuk mobil ....

"tae gk mau hyung .. Chim bulet, gk muat... Yang ada sesak" yg dikatain bulat melotot ke tae mukanya udah merah, antara mau marah sama nangis ...

"kalian ini mau sekolah atau gk ... Kalo masih berantem sana sekolah naik sepeda ..." jin udah capek liat adek2 nya adu mulut...

"minggir kalian ber2 gw yg didepan!" akhirnya si pucat yang duduk didepan.. Kalo gk gini gk kelar2 bisa-bisa telat semua mereka ....

Akhirnya yoongi didepan .. Dan 2 pasang kembar dibelakang ....

----
Sampai disekolah si 2 cimit .. Mereka langsung turun ...
"jangan nakal !" pesan jin sama 2 adek nya ini ...

"iya hyung" jawab mereka kompak, masih pada sensi mereka be2 ...

"jangan berantem "

"jangan jajan sembarangan"

"jangan minum es"

"jangan beli per- " pesan jin yang bertubi2 membuat duo cimit jengah ...

"iya iyaa hyung.. Duh bawel kayak bunda" tae jawab ...

"eh hyung aduin ke bunda ya" ancam seokjin ...

"eh eh jangan.. Hehe tae cuma canda.. "tae nampilin senyum kotak nya ... Sambil cenge-ngesan ....

"hyung .. Kapan berangkatnya nanti telat" namjoon buka suara.. Lah iyaa dari tadi jin baru nyadar.. Kalo ada adek2 nya yg lain ... Duh .....

"eh iyaaa iyaa ini berangkat ... "jin dan yang lain da2han sama jim dan tae .....

-------

Sampai di sekolah Joon, hope, yoon ...
Mereka satu sekolah,
Hope, joon masih Smp.... Dan yoongi Sma....

"untung gk telat..."seru hoseok yang lega gerbang sekolahnya masih terbuka lebar ...

Mereka bertiga pamit, dan jin langsung gas mobil lagi ke kampus ....

Kookie And Hyung's [ Hiatus ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang