Semua sudah berangkat sekolah, sekarang dirumah cuma ada bunda sama .....
Hoseok ....
Iyaa.. Hoseok sakit grgr kemaren diajakin trio nonton film horor terus malam nya dia malah ketakutan ......eh waktu mau ke wc malam-malam, lampu rumah sebagian juga udah di matiin...terus dia kaget karena liat bunda nya sendiri,
Bunda lagi beresin cucian, sambil maskeran terus rambut nya gk diiket dibiarin terurai panjang, alhasil hoseok yg udah takut.... liat bunda nya kayak gitu dia tambah takut teriak kenceng sampe semua bangun...Langsung demam dia, kasian ......
"nak dimakan bubur nya, tadi katanya mau bubur" jihyun yg liat mangkuk bubur hoseok masih penuh gk berkurang sedikit pun .. Dia lagi rebahan di ruang keluarga pake selimut tebal, gk mau kekamar katanya takut.....
"gk nafsu bunda.. Boleh gk hobi minta yg lain aja gk pengen bubur" jihyun juga kasihan liat anak nya begini muka nya pucet lemes banget juga ..."yaudah, kamu mau apa, bunda buatin" elus sayang jihyun sama anaknya ini...
"hobi mau sup aja bunda, tapi gk mau sup ayam, maunya sup tupai" eh sup tupai... nih anak ngigau atau gimana sih ....
Bunda diam, bingung .... Kok tupai"hehe becanda bunda.... Sup ayam aja, ntar kalo tupai susah bunda nyari tupai ny" jihyun ingin sekali nyubit gemes anak nya ini .. Kalo gk sakit udah habis perut dia di cubitin....
"kookie pulanngg~~~ bundaaaa" mampus jungkook udah pulang, gk bisa manja-manja sama bunda lagi, gk bisa meremin mata dengan tenang lagi dia, hoseok diam aja waktu jungkook datang.... Kepala dia puyeng, males gerak .....
"ih ada ulat lakcaca" jungkook kaget liat hoseok yg selimutan kek ulat, langsung aja dengan langkah mungil nya jungkook ngedeket terus mukulin hoseok pake tas dia ...."ih mampuc mampuc kau ulat, ih gelii, pelgi pelgi"
Jihyun yg lagi didapur denger ribut-ribut langsung saja liat anak bungsu nya ini ngapain... Betapa kaget nya jihyun ngeliat hoseok dibantai sama jungkook ...
"adekk .. Itu hobi hyung, astagaa" jihyun langsung aja megangi tubuh adek, tas nya dilempar, hoseok udah tidak berdaya, mau nangis dia ....."bundaaaaaaa, hiks..." bukan jungkook melainkan korban yg udah sekarat karena adek gembul nya ....
Bunda ngebuka selimut hoseok ... Matanya udah merah pengen nangis ... Jungkook cuman berdiri diem .. Bukan ulat ternyata, itu hobi hyung ....."kookie pikil ulat bunda, " jungkook liat hoseok yg udah tidak berdaya lagi grgr dia, dia ngerasa bersalah ... Terus ngedeket elus elus kepala hoseok yg memerah, gimana gk merah, tas adek itu bener isinya cuma 1 buku sama kotak pensil doang, tapi tas adek itu gambar iron man yg 4D ... Alhasil~~~ hoseok di pukul pake itu ya langsung merah merah kepalanya ....
"hobi yung, maafin kookie" jungkook kecup kepala hoseok sayang, yg di cium cuma diem aja"hobi yung... Mayah ya cama kookie" jungkook langsung melukin hoseok yg masih rebahan ... Hoseok senyum, asik juga nih jailin adeknya ...
"hikss sakit, kepala hyung sakit, pusing" hoseok pura2 sakit terus megangin kepalanya .... Jungkook bingung, dia harus apa ... Terus adek lari kedapur, hoseok langsung liatin adek nya yg lari pikirnya mau ngadu kebunda atau gimana ini ....
Tidak lama jungkook balik lagi .. Bawa balok es yg habis diambil dikulkas.... Atas bantuan bunda......
Terus nempelin es ke kepalanya hoseok....
Hoseok yg awal nya merem langsung melek, kaget kepala dia dingin ...
"eh dek kok ... Nanti leleh es nya terus karpet nya basah.. Nanti dimarahin bunda""kookie liat ditv yung... Kookie liat kalo cowo nya kepala nya melah melah teluc dikacih ec cama cewenya, bial cembuh "yampun jungkook kebanyakan nonton drama kyak nya, gk bakal dia ijinin lagi jungkook nonton drama bareng kembaran nya si namjoon ....
"adek ganti baju dulu yuk sama bunda... Hobi hyung mau istirahat dulu jangan di ajak main" jihyun selesai masak, tinggal nunggu anak2 nya sikembar duo datang buat makan siang bareng ....
"kookie ganti baju dulu yaa yung.. Nanti kookie temenin lagi, bial yung gk kecepian" sebelum digendong bunda jungkook, nyium hoseok dulu ...
......
Jungkook rebahan samping hoseok, sambil makan kripik, minum susu pisang ...
"yung...yung... Tadi di cekolah kookie dapat bintang becal" jungkook yg mulai antusias nyeritain gimana dia disekolah tadi ...
"oh ya... Adek habis ngapain jadi dapat bintang besar" jungkook bangun terus ngadep hyung nya ..."tadi kookie ngewalna... Telus kata miss Lia walnaan kookie bagus, telus dapat bintang becal deh" cerita adek antusias...
"wah adek hyung pintar" hoseok gemas terus nyiumin pipi gembul nya adek ..."kami pulang~~~" duo kembar datang,
Baju celana kotor, dagu lecet, rambut acak2n ...
Hoseok yg liat dua adek nya dalam keadaan mengerikan langsung aja teriak manggil bunda..."bundaaaa~~ si duo, lihat ini...."jihyun yg awal nya di kamar mandi buru-buru keluar kaget denger anak nya teriak, takutnya kan seperti kejadian jungkook tadi ...
"ih yung kenapa, kok luka luka wajah nya"kookie yg liat 2 hyung nya ini bergedik ngeri ...
Yg ditanya cuman duduk santai minumin jus jungkook yg dibuatin bunda tadi ..."kenapa ..."jihyun datang pas ngeliat keadaan anak nya dia kaget banget, jantungnya mau copot ... Entah udah berapa kali hari ini bunda kaget ...
"ya tuhan, kalian ber2 kenapa" jihyun sudah mau beranjak mengambil kotak p3k tapi langsung behenti karena tangan nya di tarik taehyung...."gk papa kok bunda, cuma jatuh sewaktu main kejar-kejaran tadi" jawab taehyung sambil ketawa2 ...
Jimin juga ikut2an ketawa aja...
"chim kan anak jagoan bunda, luka segini sih gk papa" tetap saja jihyun khwatir bukan main ...
"pokoknya harus diobatin, ayo sini ganti dulu pakai'an nya" akhirnya jihyun bawa 2 anak kembar nya kekamar, di bersihin luka nya ..."yung... kok taetae yung cama chim yung luka-luka kan pacti cakit kan yung tapi gk nangic" adek yg ngomong gini cuman dijwab anggukan sama hoseok... "taetae sama chim jagoan jadi gk nangis" si adek cuma ngebentuk mulutnya "O"
Kookie gk boleh nangic lagi kalo jatuh, kookie mau jadi jagoan- jungkook
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookie And Hyung's [ Hiatus ]
FanficKookie mau apa, es krim depan komplek mau- tae hyung Tae ! Jangan keseringan belanjain kookie es - jin hyung Kookie, ayo ke supermarket beli cemilan chim hyung baru dikasih bunda uang jajan nih - chim hyung Kookie, udah main nya sini bobo siang, hy...