Tidak terasa 3 hari sudah mereka lewati ...
Dan besok pagi mereka sudah harus pulang .......
Mereka mengunjungi beberapa tempat, berbelanja, dan yg pasti mencoba berbagai makanan disana .....Setidaknya Ayah sangat senang melihat istri dan anak-anaknya tertawa bahagia menikmati liburan singkat kali ini .......
Sore ini mereka menikmati pantai dengan piknik kecil ...
Jungkook Jimin Taehyung dan Somi bermain pasir...
Yoongi hanya duduk bersama Ayah Bunda menikmati pemandangan dan makan beberapa bekal ...."Yoon .. Kamu harus nya jangan terlalu keras sama Jimin, kamu tau kan adek kamu satu itu sangat emosional ...." Bunda tiba-tiba menegur Yoongi ...
Yoongi hanya mengangguk dan meingat kejadian tadi malam ...
Jimin bersikeras ingin satu kasur dengan Yoongi tapi kenapa malam tadi Yoongi sedang tidak ingin diganggu, Jimin terus-terusan memohon ... Sampai akhirnya Yoongi kelepasan dan membentak Jimin ..
Taehyung yg ada dikamar dan sudah hampir ingin menutup mata itu pun terkejut dengan suara teriakan Yoongi ....Jimin keluar kamar ... Menangis tersedu di depan kamar Ayah dan Bunda ...
Bunda yg mendengar pun sedikit terkejut saat membuka pintu Jimin duduk menekuk kakinya dan menyembunyikan wajah nya ...
Akhirnya Bunda membawa Jimin masuk dan tidur bersama .....Yoongi merasa bersalah dan dia sudah meminta maaf, dan membujuk Jimin tapi Jimin sepertinya masih sedikit marah dengan dirinya ...
"kamu itu anak kedua Yoon... Ayah harap kamu bisa membantu Jin mengurus adek-adek kalian ..." ucap Ayah sambil menepuk pundak anak kedua nya ini ....
"iya Ayah ... Maafin Yoongi, yoongi gk sengaja membentak Jimin...." sahut Yoongi sambil menunduk ...."ayoo hyung cepetan ..." teriakan Hoseok membuyarkan ketegangan antara Ayah Bunda dan Yoongi ...
Hoseok menarik-narik tangan Jin sedari tadi ....
Yg ditarik hanya protes tapi tetap mengikuti langkah Hosoek dan Namjoon ....
"kalian ini mau ngapain ... Jangan aneh-aneh hyung capek .." seolah tidak mendengar protes dari Jin, Hoseok tetap menarik nya ke tepi pantai ....
"nah hyung pegang ini ..." Namjoon menyerahkan ponsel nya pada Jin ...
"sekarang hyung, tolong video kan kami ..." Hoseok tersenyum lebar memelas pada Jin ..."hanya memvideo kan kalian ..."tanya Jin lagi ....
"video dan foto yaa ... Kami akan nyebur kedalam air..." yg benar sajaaa ... Mereka ingin masuk kedalam air laut yg dingin ....
"kalian yakin ... Air nya sangat dingin .." tanya Jin memastikan lagi..."iyaa hyung kami yakin..." kompak mereka berdua , akhirnya Jin hanya mengikuti keinginan 2 adik kembar nya satu ini ...
"siap yaaa ...." teriak Jin ...."okeee ... SATU !!!!" Hoseok dan Namjoon sudah berpegangan tangan bersiap ....
"DUA ....!!!"
"TIGA ...!!!" teriak mereka bersamaan dengan Hoseok dan Namjoon yg berlari masuk kedalam air ...
"AKHHHH...." teriakan Hoseok yg mungkin kedinginan membuat Jin tertawa terbahak-bahak ..... Bahkan Yoongi Ayah dan Bunda juga ikut tertawa melihat kelakuan mereka berdua ....
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookie And Hyung's [ Hiatus ]
FanfictionKookie mau apa, es krim depan komplek mau- tae hyung Tae ! Jangan keseringan belanjain kookie es - jin hyung Kookie, ayo ke supermarket beli cemilan chim hyung baru dikasih bunda uang jajan nih - chim hyung Kookie, udah main nya sini bobo siang, hy...