Liburan 2

3.5K 258 1
                                    

*sebelum baca sushie boleh minta bintangnya gk ... 🙏🙏 terimakasih ....
Selamat membaca ......





•Dua hari sebelum keberangkatan ......

Jungkook baru pulang bareng mommy Suzy dan Eunwoo ...
Berjalan masuk dengan lesu menghiraukan panggilan Ahjumma yg terkejut karena kedatangan Jungkook yg lebih awal dari biasanya ....
Jungkook langsung merebahkan diri diatas karpet berbulu di ruang keluarga ....

Tidak menyadari kalo Bunda sedari tadi memperhatikan dirinya nya sambil tertawa gemas ...
Ayah dan Bunda baru saja tiba 2 jam yg lalu ....lalu Ayah berniat menjemput Jungkook di Tk tapi ternyata kata miss Lia Jungkook sudah pulang bersama mommy Suzy dan Eunwoo karena hari ini mereka dipulangkan cepat .. Dan akhirnya Ayah langsung pergi menjemput si kecil kembar ....

Tidak biasanya Jungkook merasa sangat sangat sangat malas .. Dia pun sedikit kecewa karena tadi malam Bunda tidak menelpon dirinya ....
Jungkook masih diam ditempat dengan badan yg tengkurap sambil memeluk boneka kelinci nya ...

Akhirnya Bunda berjalan pelan sambil membawa satu kotak susu pisang kesukaan anak bungsu nya ini .... Lalu menempelkan nya ke pipi gembul Jungkook ...
Jungkook sedikit terkejut pasalnya kotak susu itu sangat dingin ... Jungkook langsung menoleh, mata nya membulat sempurna melihat Bunda dengan senyuman di hadapan nya sekarang ....

"BUNDA !!!!" memekik kencang Jungkook langsung berhambur memeluk Bunda, erat sangat erat, bahkan dirinya sudah sedikit terisak sekarang .....
"aigooo anak Bunda yg tampan .... Bunda sangat rindu ..."Bunda pun membalas pelukan Jungkook tidak kalah erat betapa dirinya sangat merindukan anak bungsu nya ini .....

Jungkook menengok kesana kemari mencari Ayah .. Lalu Bunda mengatakan kalo Ayah sedang menjemput Jimin dan Taehyung ...
Bunda juga bilang awal nya Ayah menjemput Jungkook juga tapi ternyata dia sudah pulang duluan .. Jungkook sedikit merasa menyesal menerima tawaran mommy Suzy untuk pulang bersama... Padahal jika dirinya menunggu sedikit pasti Ayah akan datang menjemput...

Bunda yg melihat anak nya sedikit sedih ini lantas langsung menggendong nya dan membawa nya kekamar agar berganti pakai'an rumah yg lebih nyaman ....
Setelah berganti pakai'an rumah yg lebih nyaman Bunda dan Jungkook hanya bersantai diruang keluarga sambil memakan sisa cookies buatan Jin tadi malam ...
Ahjumma pun sudah pamit pulang ....
Sesekali Bunda bertanya bagaimana Jungkook dirumah selagi tidak ada Ayah dan Bunda, walaupun Bunda sudah tau karena Jin selalu menelpon dan memberitahu keadaan mereka apa saja yg mereka lakukan tiap hari, kejadian luar biasa apa yg hari itu terjadi ...

Tapi melihat Jungkook dengan semangat bercerita Bunda semakin ingin mendengar lagi ....
Lalu setelah bercerita panjang lebar Jungkook lantas bertanya lagi kapan Ayah pulang .. Jungkook sudah sangat merindukan Ayah, pelukan hangat Ayah, senyum Ayah....
"kenapa lama cekali bunda, kookie cudah tidak cabal ingin beltemu Ayah ..."

Belum sempat Bunda membuka suara, teriakan Taehyung sudah menjawab kalau mereka sudah pulang ... Jungkook yg mendengar suara Taehyung dan pintu yg dibuka kasar dan suara kaki yg berlari, Jungkook yg awalnya hanya diam disamping Bunda lantas langsung naik kepangkuan Bunda dan mengalungkan tangan nya keleher Bunda.... Jungkook tidak ingin berbagi sekarang !! ...

"BUNDA ...!!"

"BUNDA ...!!"

Teriak mereka berdua setelah benar-benar melihat Bunda duduk di sofa dengan Jungkook yg memeluk seperti koala ...
Jimin memeluk lengan Bunda menghiraukan Jungkook yg mendorong dirinya menjauh dari Bunda ... Taehyung pun hanya memeluk kaki Bunda ... Bunda tertawa melihat kelakuan anak-anak nya sekarang .....

Jungkook yg awal nya memeluk Bunda berakhir turun setelah suara Ayah menyapa telinga nya menghiraukan Jimin dan Taehyung yg kini dipeluk sayang Bunda ...
Jungkook berlari ke Ayah, Ayah langsung memeluk dan menggendong Jungkook....
Sedikit menggoda nya dengan mengatakan Jungkook tambah berat ....
"calahkan Jin yung Ayah !! yung yg celalu membeyi kookie makan banak banak..." Ayah tertawa mendenger pembelaan si bungsu terhadap dirinya ....

Kookie And Hyung's [ Hiatus ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang