Sesuai dengan janji Jin tadi siang pada trio cilik untuk mengajak mereka jalan-jalan ... Maka sesudah makan malam mereka bertiga begitu bersemangat berlari kekamar untuk bersiap bahkan Taehyung sampai ingin terjungkal ketika menaiki tangga karena saling mendorong dengan Jungkook ...
Kalo saja Namjoon tidak menegur bisa saja Taehyung berakhir terguling .....
Jalan-jalannya tidak jadi kerumah sakit, iya ....."ingat, sampai disana tidak boleh sedetik pun melepas tangan hyung .. Disana sangat ramai kalian bisa terpisah, mengerti ....."
"mengerti kapten....."
Begitulah pesan dari Jin sebelum mereka berangkat yang lekas di patuhi oleh trio cilik, agar semakin cepat juga berangkat nya........
Sesuai permintaan dan hasil vote kemana mereka ingin jalan-jalan dan keputusan terakhir dimenangkan oleh Taehyung dan Jungkook ... Ya jelas menang, menang nya karena menangis sampai 1 jam jika tidak dituruti ...Dan pilihan jalan-jalan kali ini adalah ke lotte world ...
Ada yang senang ada yang setengah senang dan ada yang sangat tidak senang ....
Yoongi dan Hoseok sudah menyiapkan kantong plastik untuk jaga-jaga kali saja mereka berdua tiba-tiba ingin mengeluarkan sesuatu dari perut mereka setelah menaiki salah satu wahana disana .....
Oh semoga tidak terjadiSetelah perjalanan hampir 30 menit sampai lah mereka ditempat ....
Taehyung dan Jungkook bahkan dengan semangat keluar dari mobil dan berhambur berlari kesana kemari ...
Namjoon bahkan sudah merasa lelah karena mengejar mereka berdua, belum juga mulai dia sudah kelelahan ....
Lain hal dengan Jimin... Yaa senang sih, tapi kalo boleh jujur, setelah melihat lagi dan banyak suara teriakan dari berbagai wahana nyali dia menciut dan menggenggam erat tangan Yoongi yang bahkan juga sudah berkeringat dingin ....
Menelan saliva dengan paksa ....
'harus nya aku diam saja dirumah dan pura-pura sakit'"Taehyung, Jungkook ... Lupa dengan pesan hyung ? Ayo sini jangan lari-lari lagi ..."
Teriak Jin memanggil kedua bocah yang terlewat aktif ini ...
Karena tidak mau membuat kesal Jin, Jungkook lekas menurut ... Kalo Jin kesal bisa-bisa keinginan dia untuk naik roller coaster tidak terpenuhi ......Jungkook berjalan dan memegang erat tangan Jin sambil melihat kesana kemari bahkan penjual makanan manis tidak terlewat dari matanya ... Banyak sekali dia ingin semua tapi ingin bermain dulu 'yasudah nanti saja' pikir nya ....
Bahkan Taehyung dipegangi Hoseok dan Namjoon .. Biar dia tidak bisa kabur, ini saja sudah hampir terlepas Hoseok sampai melotot untuk menakut-nakuti Taehyung ...
"jangan melotot seperti itu hyung .. Matanya hampir terlepas nanti noona-noona disana jadi tidak tertarik lagi pada hyung ......"Bukan nya takut Taehyung malah mengejek Hoseok .. Dia hanya bisa mengelus dada sabar jangan sampai dia melempar Taehyung kekolam air mancur yang baru saja mereka lewati .....
Dibelakang lagi ada Jimin dan Yoongi tidak banyak bicara mereka berdua larut dengan pikiran masing-masing ....
"tidak mau yang itu ... Tidak seru! kita naik yang itu dulu hyung ....."
Protes Taehyung yang di angguki Jungkook setelah Jin menunjuk permainan pertama yang akan mereka naiki 'komedi putar'"itu dulu .. Kalo ingin melihat Hoseok, Yoongi, Jimin masih kuat berjalan .... Nanti baru yang itu ..."
"tapi kan hyung, Kookie ingin itu ....."
Tunjuk si bungsu pada 'roller coaster' dia ingin itu Taehyung ingin itu ... Kalo yang lain tidak ingin naik yasudah mereka berdua saja ...Setelah bujukan dan rayuan akhirnya Taehyung Jungkook mengalah dan mengiyakan menaiki 'komedi putar'
Bilang nya tidak seru ! Tapi mereka berdua yang heboh sendiri ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookie And Hyung's [ Hiatus ]
FanfictionKookie mau apa, es krim depan komplek mau- tae hyung Tae ! Jangan keseringan belanjain kookie es - jin hyung Kookie, ayo ke supermarket beli cemilan chim hyung baru dikasih bunda uang jajan nih - chim hyung Kookie, udah main nya sini bobo siang, hy...