Pagi ini Jin begitu kerepotan pasal nya Yoongi sekarang sedang sakit ..
Akibat kelelahan dan hujan-hujanan sewaktu latihan basket kemaren sore...Kasihan adik nya itu dari semalam badan nya panas dan sering muntah, Jin sudah bersikeras membawa nya ke rumah sakit tapi ditolak ...
Hoseok dan Namjoon pun belum pulang dari acara kemping sekolah, akhirnya Jin mengurus ke4 adiknya sekaligus ...
"Chim, Taetae sekarang kalian mandi dulu .. Hyung sudah buatkan sarapan tapi hanya roti ya" Kata Jin yg sekarang sedang mengambil pakai'an sekolah si kembar dari lemari ...
"Taetae mau nasi goreng, hyung kan sudah janji ingin membuatkan"jawab Taehyung yg masih setengah sadar dari tidur nya ...
"iyaa hyung minta maaf, besok saja ya hyung buatkan, hyung harus mengurus Yoongi juga"
Jin mengelus surai hitam Taehyung, benar kemarin dia sudah berjanji ingin membuatkan nasi goreng untuk sarapan pagi ini ... Tapi ternyata hal yg tidak terduga terjadi pada Yoongi ..."tidak apa-apa hyung ... Tae, kasian Jin hyung kalo Tae ingin nasi goreng nanti disekolah kita beli di kantin" Jimin ikut bersuara, ia tau Jin pasti kerepotan sekarang ...
"yg dikantin sekolah itu rasanya kurang enak beda dengan masakan Jin hyung"jawab Taehyung lagi ... Jimin akhirnya bangun dari tempat tidur dan langsung menarik Taehyung kekamar mandi yg ditarik cuman bergumam tidak jelas ...
"kajja mandi, nanti kita telat"Jin mehembuskan napas sedikit merasa tidak enak dengan adiknya ...
Setelah siap dengan pakai'an sekolah dan selesai sarapan Jimin lekas menarik Taehyung lagi ...
"Taetae mau di antar tidak mau naik sepeda"tolak Taehyung sambil melepas tangan nya dari cengkraman Jimin
"kita naik sepeda saja, Jin hyung sedang menjaga Yoongi hyung Tae"Taehyung hanya melipat tangan nya di dada dan diam berdiri sambil berteriak..."hyung~~ Taetae sudah siap ayo antar!!"Jimin hanya diam dia merasa tidak enak pasal nya Jin pasti sedang repot ...
Taehyung pagi ini benar-benar rewel entah kenapa manja nya sedang keluar ...
Jin keluar dari kamar dengan membawa bekas wadah kompres dia melihat Taehyung yang langsung menghampiri nya ..."hyung ayo antar.."Taehyung menarik tangan Jin agar segera berjalan untuk mengantar mereka ...
"kalian naik sepeda aja dulu ya nanti hyung kasih uang jajan tambahan"bujuk Jin pada Taehyung yang sudah cemberut ..."ayo Tae kita naik sepeda saja, biar sekalian olahraga kita ajak sungwoon juga... Ayoo"Jimin narik tangan Taehyung dari tangan Jin ..
"yasudah.."akhirnya Taehyung nurut walau dengan wajah yang kesal...Mereka pamit sebelum nya Jimin nyium pipi Jin dulu .. Taehyung sudah keluar rumah masih dengan wajah yang kesal....
Jin melangkah kedapur tapi langkah nya terhenti ketika suara bangun tidur adik gembul nya menyapa telinga ..
"yuungggg...."panggil Jungkook yang masih setengah sadar matanya masih menutup berjalan keluar kamar dengan piyama yg kebesaran dan boneka shooky ditangan ..."adik hyung sudah bangun"Jin meletakan wadah bekas kompres dimeja dan langsung gendong Jungkook .."mau susu ... Hyung buatin yaa"Jungkook cuma ngangguk kecil ...
"yung ... Chim dan Taetae yung mana"tanya Jungkook yang mana dia tidak melihat 2 kaka kembar nya itu tadi dikamar ...
"mereka sudah berangkat sekolah kookie"jawab Jin sambil memberi susu pada Jungkook.."kenapa tidak membangunkan Kookie"wajah nya cemberut sambil meminum habis susu yg diberi Jin tadi ....
Jin hanya terkekeh dan mengusak rambut adiknya ..
"kookie kan hari ini libur, jadi hyung biarkan tidur lebih lama...."Jin membersihkan bekas gelas susu Jungkook dan menggendong nya kekamar untuk mandi ...
"yung, cepatt...."Jungkook mengambil sabun cair dan langsung menuangnya kebadan nya tanpa digosok ...
Jin sibuk mengambil sikat gigi dan mengolesnya dengan pasta gigi ..."memanga nya kookie mau kemana kenapa terburu-buru .. Pakai sabun nya yg benar .."Jin memberi sikat gigi pada Jungkook lalu menuang sabun lagi ke spon mandi dan menggosokn kebadan Jungkook ..
"kookie ingin menemani ungie yung ..."jawab Jungkook di sela-sela sikatan giginya ...
Jin hanya tersenyum ..Setelah memakai handuk Jungkook langsung berlari ke luar ... Tapi suara Jin membuat si gembul berhenti ...
"pakai baju dulu ... Kalo tidak, hyung tidak jadi membuatkan cookies nanti..."ancam Jin, benar saja si gembul langsung berbalik dan berdiri manis didepan Jin ...Setelah memakai baju dan memakan sereal yg disiapkan Jin .. Si gembul lekas berlari kekamar Yoongi .. Melihat sang kakak terbaring lemas, Jungkook merasa kasihan ...
Jungkook naik ke atas kasur dan memandang wajah pucat Yoongi ..
Sesekali mengelus rambut hyung nya ...
"yungg cepat sembuh nee ... Kita mewalna lagi, walnaan yung sangat cantik kookie suka..."Lalu sigembul merebahkan badan nya disamping Yoongi, menatap sambil memainkan hidung Yoongi ..
Sebenarnya Yoongi tau Jungkook dikamar nya .. Saat si adek membuka pintu kamar nya lalu mengendap masuk dan naik keatas kasurny tapi dia pura-pura tidur ... Tidak lama Yoongi merasa Jungkook tidak memainkan hidung nya lagi, setelah dia membuka mata ternyata Jungkook tertidur ..
Yoongi hanya terkekeh sambil menyium lembut pipi gembul adek nya ....
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookie And Hyung's [ Hiatus ]
FanfictionKookie mau apa, es krim depan komplek mau- tae hyung Tae ! Jangan keseringan belanjain kookie es - jin hyung Kookie, ayo ke supermarket beli cemilan chim hyung baru dikasih bunda uang jajan nih - chim hyung Kookie, udah main nya sini bobo siang, hy...