"Tae ... Ambilin toples gula yg tutup nya warna pink ..."suruh Jin pada Taehyung ..
Jin dan Taehyung sekarang lagi membuat jus...
Jimin dan Jungkook bermain diruang tengah ..."hyung ... Taetae mau jus melon..." ucap Taehyung sambil memberikan toples gula pada Jin .. "iya sebentar... Coba tanya Chim sama Kookie mereka mau apa" Taehyung mengangguk lalu berlari kedalam ..
"heyy kalian, Taetae dan Jin hyung sedang membuat jus, kalian berdua mau jus ap-"
Taehyung berteriak sambil berjalan menuju ruang tengah ... Tapi ucapan nya terpotong setelah melihat Jimin dan Jungkook tidak ada disana ... "Chim~~ Kookie~~....." teriak Taehyung lagi, kini dia mencoba melihat kehalaman samping,tapi Jimin dan Jungkook tetap tidak ada .... "aissh kemana sih mereka.." Taehyung mencoba mencari mereka kekamar .. Satu persatu kamar dia lihat ..
Dari kamar mereka bertiga, Sampai kamar yang lain ."kalian dimana~~ Taetae sedang tidak ingin bercanda..."Taehyung akhirnya kembali kedapur dan mengadukan pada Jin ....
Jin yg awal nya sedang memotong buah terhenti ketika Taehyung mengadukan Jimin dan Jungkook tidak ada ...Langsung aja mereka berdua mencari lagi ... Kekamar mandi, halaman belakang, kolam renang, halaman depan sampai Taehyung bertanya kerumah mommy suzy ....
"mom~~ ini Taetae,buka pintunya.... Mom~~ Sungwoon~~...." pintu terbuka menampakan si kutilang ( kurus tinggi langsing ) Eunwoo ...
"Taetae yung..." Eunwoo tersenyum cerah melihat Taehyung berdiri depan rumah.. Eunwoo langsung keluar dan menengok kesana kemari..."yung.. Mana Kookie..."
Tanya Eunwoo .. Dia pikir Taehyung kemari bersama Jungkook ..."Kookie tidak ada disini ..." tanya balik Taehyung .. Eunwoo hanya memasang wajah kebingungan ....
"aisshh....." setelah yakin Jimin dan Jungkook tidak bermain kesini langsung saja Taehyung berlari pulang ...."hyung.... Jin hyung ... Dirumah mommy pun tidak ada..." Jin sudah memakai jaket dan memegang kunci motor .."ayo ikut hyung kita cari sekeliling komplek ..." Taehyung mengangguk dan langsung memakai jaketnya ....
Mereka sudah berkeliling komplek .. Bertanya pada orang-orang .. Tapi tetap saja mereka berdua belum menemukan Jimin dan Jungkook ...
Mereka akhirnya kembali kerumah barangkali Jimin dan Jungkook sudah pulang .. Jin berusaha tenang walau dalam hatinya sangat khawatir ..."hyung... Jangan-jangan mereka berdua diculik setan .. Setan kan suka dengan anak yg gembul seperti mereka..." Taehyung tiba-tiba berucap seperti itu dengan wajah yg dibuat-buat ......
"ada-ada saja .. Tidak ada yg seperti itu Tae ..."Brak...
"kamii pulanggg~~~" Jin dan Taehyung terlonjak kaget... Dilihat nya 2 anak gembul dengan masing-masing es krim ditangan mereka berdua berjalan santai masuk kedalam rumah ...
Jin menghela napas bersyukur mereka berdua masih utuh ...eh"kalian dari manaaaa ....!!!" bukan Jin, melainkan Taehyung yg sudah berdiri didepan mereka bekecak pinggang dengan wajah yg dibuat-buat marah ... "Taetae dan Jin hyung muter-muter komplek sampai planet pluto mencari kalian...!!"
Jungkook hanya menatap Taehyung, sambil mengemut es krim ditangannya .. Kemudian dia tiba-tiba duduk dilantai ...
"kenapa Kookie duduk, Taetae sedang marah.." Taehyung menatap Jungkook heran ..."kata miss. Lia makan itu tydak boleh beldili.."jawab Jungkook santai ...
Taehyung kini menatap kembaran nya .. Jimin yg ditatap lekas menawarkan es krim yg ada di tangan nya .."Taetae mau.. Nihh" Taehyung menggeleng ....
"kalian kenapa tidak mengajak Tae beli es krim..."Jin sedari tadi hanya diam berdiri memperhatikan Taehyung mengomel ..
Merasa sudah cukup Jin lantas berjongkok sambil menatap Jimin ...
"kalian darimana .. Kenapa keluar tanpa sepengetahuan hyung ..." Jimin tersenyum membuat mata anak ini hilang ...
"tidak usah tersenyum seperti itu ...." sinis Taehyung dia merasa kesal tapi Jimin malah tersenyum manis .. Kan Taehyung jadi luluh ....
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookie And Hyung's [ Hiatus ]
FanfictionKookie mau apa, es krim depan komplek mau- tae hyung Tae ! Jangan keseringan belanjain kookie es - jin hyung Kookie, ayo ke supermarket beli cemilan chim hyung baru dikasih bunda uang jajan nih - chim hyung Kookie, udah main nya sini bobo siang, hy...