"huwaaaa~~ gk mauuu gk mau, gk mau tinggal, mau cama bunda mau cama ayah" Jungkook nangis kenceng, pasal nya hari ini Bunda sama Ayah pergi ke luar negri, ada urusan bisnis, mungkin pergi nya 1,2, atau 3 bulan .. Mungkin lebih ....
"gk mau tinggal jugaaaa mau ikut ayah, ayah, chim mau ikut... Gkppa ditaruh di koper"rayu Jimin, wajah nya udah merah grgr nangis....
Taehyung dari tadi melukin leher ayahnya.. Dia cuma diam udah cape dia ngomong ngerayu Ayah nya sekarang sesegukan doang....Yoongi nyoba nenangin Jimin, dibujukin supaya mereka mau ikut hyung nya ...
Sekarang mereka lagi dibandara, sebentar lagi Ayah Bunda mau berangkat tapi si trio gk mau lepas ..."ayo kookie sama hyung, nanti kita beli es krim dikedai .... 4 scoop buat kookie sendiri" Jin juga dari tadi nyoba narik badan kookie dari bunda tapi si adek kenceng banget melukin Bunda....
"bunda janji sebentar aja, nanti bunda pulang kok" bujuk Jihyun pada kookie ..
"nanti ayah beliin hadiah.. Kalian mau apa" ayah juga nyoba nurunin Taehyung dan Jimin dari pelukan nya..."gk mau!! mau nya ayah, mau nya bunda .. Tae gk mau hadiah !!" tae teriak teriak... Terus nangis kenceng lagi...
Namjoon nyoba bujuk Tae, tapi berakhir dengan wajah nya di gaplok Taehyung ..."coba sini denger ayah" ayah nyoba natap mereka serius, Tae sama Jimin akhirnya liatin ayah nya ... "anak ayah kan jagoan, ayah bunda kerja dulu, nanti kalo tae sama chim ikut siapa yg jagain hyung dirumah, kasian hyung nya gk ada kalian, kalian kan jagoan nya ayah" mendengar ayah ngomong gini tae sama jimin akhirnya luluh...
Mereka sekarang udah dipegangi yoongi sama Namjoon... Tinggal Jungkook yg gk mau turun... Dengan terpaksa akhirnya Jin ngambil Jungkook dari pelukan bundanya...
Alhasil Jungkook berontak dari pelukan Jin, tapi mau gk mau ya harus gini, nangis kenceng banget, akhirnya langsung dibawa jin ngajauh, setelah pamit sama bunda ayah....Jin sampe kewalahan nahan adek yg berontak dari pelukan nya, orang2 pada liatin kan dikira dia nyulik anak ....
Akhirnya sampai mobil, Jungkook langsung dimasukin terus dibawa ....
Yoongi sama yg lain disuruh Jin naik taksi..Didalam mobil Jungkook gk berenti nangis... Sepatu yg dia pakai dilepas dilemparin ke jin, kaos kakinya juga, jaket yg dipakai juga, liat hp Jin dia lempar juga, Jin cuma diam... Biarin adeknya.... Ntar kalo di tegur makin menjadi ... Akhirnya Jungkook capek, terus ketiduran ...
Jin bisa napas lega, dia liatin hp nya udah lecet lecet yaudah lah gk papa nanti minta beliin ayah yg baru .....Sampai rumah, Yoongi dan yg lain ternyata udah sampai duluan, Jin tadi mampir dulu beli makan,
Jin bawa masuk jungkook yg ketiduran, digendong kekamar...
"yoongi, ambil makanan dimobil, taruh didapur dan tolong siapkan, hoseok bantu yoongi" mereka yg denger hyung nya ngomong langsung aja nurut ...."hyung !!!" tae liat jin yg masuk kekamar mereka, langsung aja nyamperin "stttt, adek tidur, jangan berisik" tae cuma ngangguk doang.... Ksian liat jungkook, matanya juga masih sembap...
"hyung... Chim lapar" jimin narik-narik ujung baju jin,
"ayo kita makan, hyung udah beli makanan" senyum jin sambil ngegandeng tangan adek2 nya ...
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookie And Hyung's [ Hiatus ]
Fiksi PenggemarKookie mau apa, es krim depan komplek mau- tae hyung Tae ! Jangan keseringan belanjain kookie es - jin hyung Kookie, ayo ke supermarket beli cemilan chim hyung baru dikasih bunda uang jajan nih - chim hyung Kookie, udah main nya sini bobo siang, hy...