Malam hari ini mereka lagi kumpul di ruang keluarga .. Nonton dvd upin-ipin, si adek yang dipangku tae sambil odot, chim makan kripik, joon main handphone, upload foto di Postgram, yang langsung dapat komen ratusan dari penggemarnya disekolah... Dia kan salah satu seleb diskolah ... Siapa sih gk kenal sama SH ( squad hensem, joon, hobi, jackson, ilhoon ..... ) nya Smp Bintang .....
Yg mana sih anak nya ayah sama bunda yg gk populer .... Si kembar di Sd bnyak pengikut nya, joon hobi bnyak penggemar, yoongi dengan sikap dingin dan jutek ala tsundere bikin anak cewe pingsan ditempat sama pesona nya, ketua basket lagi , duh ... Jin juga bintang dikampus nya ... Gk kating gk maba kesemsem sama dia semua ... Apa lagi adek .. Udah di Tk direbutin ibu guru, siswa nya, ibu2 yg nganter anak nya sekolah... Apa lagi ibu2 komplek...
Duh kalo bunda lagi bawa adek beli sayur, habis dah pipinya di cubitin emak-emak rempong ....
Namjoon ini yg selalu mikirin perasaan penggemarnya di skolah....dia sering banget upload foto... Dia tau mereka perlu asupan .....
Hobi mah beda.... Dia juga suka main Postgram tapi gk sesering si joon ....
Mereka cuman ber5 di ruang keluarga... Bunda lagi masak makan malam ...
Ayah sama jin hyung lagi ke mall beli laptop baru ... Iyaaa laptop nya patah 2 grgr si adek gk sengaja dudukin ... Duh kan adek bulet ya pasti langsung rusak tu laptop....Awal nya si cimit kembar pengen ikut.. Apalagi denger kata mall ... Tapi gk diijinin bunda, nanti adek nya malah ikutan juga.. Yg berakhir ayah pasti dipalakin mainan sama trio ini .... Kan mainan mereka tuh udah banyak banget.. Sampe lemari penuh gk muat ...
Yoongi belum pulang, gk tau dah si pucat ini kemana... Mungkin latihan basket ...
Gk lama pintu terbuka ...menampakkan wajah lelah yoongi.. Mata nya udah sipit tambah sipit karena ngantuk ....
"yung... "panggil adek ke hyung nya ... Langsung aja kookie berhambur meluk hyung nya ini ... Terus minta gendong lagi ... Kan adek berat, gk paham apa hyung nya capek baru pulang ...
"kok baru pulang"tanya bunda yang denger adek teriak ... "maaf bun, tadi yoon ada kerja kelompok, mau ngabarin juga handphone mati" yaa tinggal di charge lah yoon, gk bawa? Ya pinjem atuh ke temen... Dia nya aja nih yg malesan ....
Shusie diem deh gk usah kompor- yoongi
Ehehehe oke oke - shusie
"yaudah kamu mandi sana" suruh bunda terus dijawab anggukan doang sama yoongi ...
"jangan langsung tidur ya yoon, bunda masak ini kita makan dlu" bunda peringatin yoongi klo gk bisa langsung tidur nih anak ...."iya bunda" kookie masih digendong yoongi niatnya mau nurunin si adek biar nntn lagi bareng yg lain, eh si adek gk mau turun ...
"main yung main" si adek meluk leher yoongi erat gk mau turun maunya main sama hyung nya ini ....
"hyung mandi dulu... Nanti baru main" bujuk yoongi
"janji yaa, kookie punya buku balu....buku mewalna nih liat" kookie turun dari gendongan terus ngambil buku yang baru dibelikan namjoon tadi siang ....
"yaudah minta temenin sama yg lain dlu ya" adek geleng cepet.. Tanda gk mau ....
"gk mau dia hyung ditemenin kami, mau nya sama hyung, dari tadi sore dah nungguin" sahut hoseok yg masih santai makan kacang sama nnton dvd yg gk habis2....
"yaudah hyung mandi dlu, nanti hyung temenin mewarna" kookie senyum lebar, dan ngngguk patuh ...
------
Jam udah hampir setengah 9 malam ... Ayah sama Jin hyung belum pulang... Mereka juga belum makan nungguin ayah katanya ....
Yoongi padahal udah ngantuk + laper banget .. Tapi gk enak juga dia kalo duluan makan....
Yang lain mah masih kenyang dari tadi nyemil mulu ...
Yoongi masih nemenin kookie mewarna ..."yung kelinci nya walna ungu yung ungu" yoongi nurut aja adek nya nyruh warna ini ya warna ini warna itu ya warna itu ... Daripada direwelin kan mending diturutin ....
"ayah pulangg~~~" yoongi yang denger ayah nya pulang bersyukur dalam hati, akhirnya bisa makan terus tidur....
Jin langsung masuk kamar, sembunyiin laptop baru, ntar yang ada di hebohin si trio ....
"yeee ayah pulanggg" teriak tae sambil pelukin kaki ayah.. Iya lah dia seneng kan sebelum pergi tadi ayah janji mau beliin es krim sebagai ganti gk diijinin bunda ikut ....
"nihhh es krim nya tae ... Dan ini untuk hyung2 dan adek ... Bagi yaa boy" ayah nyerahin 1 kantong berisi es krim
"nihh punya kookie, sama yoongi hyung nih chim, terus hobi hyung, nih joon hyung" tae bagiin es krim yg dalam kantong tadi terus duduk lagi sambil makan es krim ....
"yung walna aja, ec crim nya bial kookie cuapin ya" kookie buka es krim nya yoongi, terus buka punya dia juga ....
Yoongi diem aja, udah capek dia males gerak pula....."nih yung, aaaaaaa" kookie nyodorin satu sendok es krim ke yoongi... Terus disambut dengan suapan, sambil senyum ke adek nya....
"nah ini cuapan untuk kookie" dia makan es krim punya yoongi juga ... Jadi satu suapan hyung nya satu suapan dia juga... Padahal es krim punya dia juga dia makan ....
Si adek mah modus doang pengen nyuapin, padahal mah niat nya mau minta punya hyung nya juga....
Yoongi juga udah biasa kek gini, kebiasaan adek nya dia mah ....
Ayah cuman geleng kepala sambil senyum liat kelakuan anak bungsu satu nya ini ....
"ayoo makan, sudah siap semua ini" panggil bunda dari dapur .. Terus mereka langsung datang karena udah laper juga sih ... Yoongi yg gendong kookie naruh adek nya di kursi dia ...
"tae... Panggil bng jin, sayang..."suruh bunda ke anak nya ini... Langsung aja tae ngangguk patuh terus lari kekamar hyung tertua nya ini ....
Tok
Tok
Tok"hyungg~~~" panggil tae sambil ketok ketok pintu hyung nya .... Pintu dibuka sang empu ...
Terus tae langsung masuk aja ... Karena penasran hyung nya ngapain sih ..."hyung ayo makan kata bunda" tae liatin laptop baru nya jin .."wih baru .." baru aja tae mau megang tangan nya langsung di tangkap jin
"eiittt, gk boleh pegang... " kata jin
"hehe maaf yaa hyung, grgr kami laptop nya yg kemaren rusak" tae cengir sambil nunjukin smile box nya dia ....
"iyaa, udah gkpapa..."terus tae peluk abng nya ini ... Terus jin gelitikin perut adek nya ini.. Yg digelitikin ketawa kenceng.... "hahaha hyung udah hyung udah" jin gk berhenti sampe tae ngeluarin air mata nya grgr ketawa ....
"nah ayo makan... Hyung udah laper.." jin bangun dari kasur setelah acara gelitikan sama adek nya ini ...
"hyung gendong" tae minta gendong udah gede juga ..."gk ah tae berat" goda jin ke adek nya ini ....
"gk tuh tae gk berat, yg berat itu chim sama kookie... hyung !!" jin ketawa... Iya sihh, chim sama kookie itu bulet
"yaudah sini " jin jongkokin badan nya... Langsung di terima tae ... Tae megangin leher hyung nya ... Sambil teriak2...
"wussshhhh minggir minggir pesawat tae mau lewat" jin yg gendong adeknya setengah berlari langsung kedapur......Sampai didapur kookie liat dong tae digendong, dia juga jadi mau ... "kookie juga mau gendong, ungie yung gendong kookie kayak taetae yung.... ayo yung" nah looo si adek mulai ngerengek ....
"makan dulu habisin baru nanti hyung gendong kekamar" yampunn grgr jin hyung nih adek kan berat kalo dari ruang keluarga kedapur kan deket nah kalo kekamar kan lumayan.... Encok encok dah nih pinggang-batin yoongi
"yaeyyyy"seru adek kesenengan bakal digendong sampe kamar ....
Yg lain ketawa2 aja terus lanjutin makan .......
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookie And Hyung's [ Hiatus ]
FanfictionKookie mau apa, es krim depan komplek mau- tae hyung Tae ! Jangan keseringan belanjain kookie es - jin hyung Kookie, ayo ke supermarket beli cemilan chim hyung baru dikasih bunda uang jajan nih - chim hyung Kookie, udah main nya sini bobo siang, hy...