Liburan 1

3.8K 239 3
                                    






"naik naik tepuntak gunung tinggi tinggi tetaliiiii~~~~~" Jungkook dari tadi nyanyi-nyanyi gk jelas, sambil ngemut dot yg bentar-bentar dia lepas...

"kita itu sekarang naik pesawat kook.. Bukan gunung ..." sahut Taehyung ... Benar saja mereka sekarang lagi dalam perjalan liburan yg dijanjiin Ayah sma Bunda ...

"cuka cuka kookie dong.. Cewot caja ...." Taehyung cuma mandang adek kesal .. Awas aja dia kalo udah sampai bakal di bikin perkedel si Jungkook ...

Jimin sih anteng yg penting Taehyung sama Jungkook gk gangguin dia ..
Jin, Yoongi, Hoseok,Namjoon udah tidur....

Setelah perjalanan selama 6 jam .. Sampai lah mereka, Ayah nyewa satu resort buat sekeluarga ...
Disana juga ada temen bisnis Ayah yg ikut liburan .. bukan Daddy Minho yaa.. Awal nya Daddy Minho sekeluarga diajak tapi ternyata si Eunwoo tiba-tiba demam ..
Jungkook sedikit kecewa karena tidak bisa liburan bareng Eunwoo ...
Padahal adek udah nyiapin banyak mainan dikoper .....

Mereka udah bagi-bagi kamar, adek satu kamar bareng Hoseok, awal nya Jungkook disuruh satu kamar bareng Ayah Bunda atau Jimin Taehyung tapi dia nolak.. Mau bareng Hoseok aja katanya jadi yasudah ... Jin bareng Namjoon, sisanya Yoongi sama 2 cimit ...
Yoongi sudah protes gk mau sekamar bareng mereka ber2, Berisik......
Tapi si Jimin udah kesenengan duluan dan gk mau tukar lagi .... akhirnya karena tidak ada pilihan lain yasudah terpaksa ....

........

Hari peratama Jin pagi-pagi udah keluar sendiri .. Dia mau nyobain ski air...
Dia ngajakain Ayah, tapi Ayah kecapekan.... ngajakin Namjoon gk bangun2.. Ngajakin Hoseok, malah dipelototin Jungkook... Adek kan mau berenang bareng Hoseok ....
Yoongi ? Duh gk usah ditanya, si doi juga lagi menikmati indah nya alam mimpi ...
Orang liburan mah dia molor doang ...
Berakhir lah Jin sendiri kepantai ....

Jungkook udah main air di kolam bareng Hoseok Taehyung Jimin ...
Awal nya Jungkook rebutan pelampung unicorn sama Taehyung yang berakhir Jungkook kecebur di kolam ... Untung adek bisa berenang kalo gk udah kalap Hoseok liat adek nya tenggelem...

Diatas pelampung besar Hoseok cuma ngawasin 3 adek nya main air .. Dia males ikut berendam air nya dingin katanya ....
Lagi asik nya meremin mata tiba-tiba Jin datang lari-lari kearah kolam sambil teriak-teraik "hobii hobii hobiii ......." Jin langsung nyebur, Hoseok yg diatas pelampung langsung oleng dan berujung kecebur jugaaa ....

Setelah lama main air akhirnya mereka berhenti.... karena udah di pelototin Bunda, udah kelamaan kata Bunda, nanti masuk angin ...
Mereka ngumpul bareng .. Ada temen Ayah juga .. Dan ternyata temen Ayah ini punya anak perempuan satu ....
Lebih tua 2 taun dari Jungkook....

Jungkook asik main sama Taehyung Jimin ... "Somi" anak dari temen Ayah tadi cuman liatin mereka bertiga...
Pengen ikut main tapi malu ...

"hey kalian bertiga, ajakin Somi main ..." Namjoon buka suara setelah lihat Somi yg kayaknya pengen banget ikut main ...

Lalu Jimin berdiri terus ngajakin Somi gabung sama mereka bertiga "ayo sini main ... Gk usah malu ..."kata Jimin sambil narik tangan Somi....
Somi cuma nunduk tapi tetep mau di ajak ...
Setelah gabung sama trio .. Somi akhirnya ngeberaniin diri ngambil puzzle, eh malah direbut sama adek , terus ngambil bola direbut lagi, ngambil motor2an direbut lagi ...

Jimin sama Taehyung cuma tatap2an .. Si adek yampun pelit banget ...
"kamu tuh apa cihh pegang-pegang.. Ini kan mainan cowok, kamu tuh cewek !!" Jungkook natap sinis Somi ...

"adek gk boleh gitu.... Bagi dong mainan nya punya adek kan banyak" Taehyung yg liat Somi nunduk langsung bujukin si Jungkook buat bagi mainan ...
"kamu tuh ganggu kookie main cama yung aja ..."sinis adek lagi ... Jimin cuman cengo liat adek sinis kayak gini .. Baru kali ini dia liat adek kayak gitu ...

Jimin sama Taehyung kira Somi bakal nangis diginiin Jungkook eh ternyata enggak .. Somi senyum manis banget Taehyung sampai diabetes liat nya ...
"adek lucu banget sih, Somi boleh kan ikut main......" Somi buka suara sambil megang pipi bakpao Jungkook..."pipi nya gembul .. Lucu ...."Somi terkekeh habis cubit-cubit pipi nya Jungkook ...
"heh janan pegang-pegang .. Bukan muhyim.."Jungkook langsung ngejauh .. Muka nya merah gara-gara malu ....
Lari keBunda sambil ngadu kalo pipinya di pegang sama orang yg bukan mahrom nya .. Adek lebay deh ....

Jungkook akhirnya cuman ngikutin Jin masuk kamar ... Jimin Taehyung Somi dia tinggal gk mau gabung lagi dia ...malu habis dipegang2 Somi ...

Tidak terasa sudah malam ... Mereka juga udah selesai makan malam, Jungkook main sendiri.. Taehyung Jimin di kamar lagi malakin Hoseok pengen dibeliin es krim ...

Somi yg liat Jungkook sendiri akhirnya ngedeket ... "adek kok main sendiri.. Mau Somi temenin gk ...." tanya Somi dengan senyum yg manis ....
"adek adek !! Kookie butan adek kamu ! Cana.. Janan ganggu ....." Jungkook udah mau ngelempar Somi pakai motor2an ... ( astaghfirullah adek .. Gk boleh nakal -shusie )
Tapi gk jadi setelah liat Somi ngeluarin permen lolipop dari saku baju nya ....

"yahh ... Padahal Somi punya permen ini...tadinya buat Kookie, tapi Kookie gk mau main sama Somi jadi yaudah deh, Somi kasih Taetae sama Chim aja ...." Somi udah mau jalan ... Tapi suara Jungkook ngebuat Somi berhenti......
"tunggu ! Itu laca apa ..." -helehh adek disogok permen aja mau-
Somi senyum bangga .... Terus duduk didepan Jungkook ...

"kenalan dulu ... Baru Somi kasih tau ini rasa apa..." Somi mengulurkan tangan nya ...
"kan kamu udah tau capa nama aku... Ak juda udah tau nama kamu !!" eh benar juga..-batin Somi ...

"yaudah ini buat adek ...." Akhirnya Somi ngasih lolipop tadi ke Jungkook ...
"janan panggil adek ih.. Kookie ajhaaa" Jungkook langsung ngambil lolipop nya dari tangan Somi ... Langsung di buka "enak !!! Makacihh yaa ..." Jungkook tiba-tiba langsung senyum nampilin gigi kelinci nya ... Somi langsung mau pingsan liat Jungkook saking gemes nya ....
Dan Jungkook udah mulai bisa nerima Somi .. Mereka main bareng.. Lari-larian main petak umpet .. Berujung dengan mereka berdua tertidur ....

.
.
.
.
Lah sejak kapan mereka berdua akrab begini- Hoseok

Sejak si Somi nyogok adek pake lolipop - Yoongi

Hilih si adek dikasih yang enak aja langsung mau- Jimin

Pindahin gih hyung ... Sakit pasti itu badan nya adek sama Somi tidur dilantai - Taehyung

Panggil Jin hyung deh - Yoongi

Okee okee.....- Taehyung

.
.
.
.
.
.

Holaaaaaaaaa shusie update ㅠ.ㅠ akhirnyaaaa bisa nulis setelah kesibukan shusie yg padat ... 🙏 ( sok sibuk ) ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
Masih ada yg nungguin gk ?.. Ada yg kangen adek gk ?

Kookie And Hyung's [ Hiatus ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang