Sayang Kookie Banyak-Banyak 💜

4.1K 282 2
                                    

Jam sudah menunjukkan pukul 23:45, semua penghuni rumah sudah tidur,
Kecuali Jimin dan Jungkook ...

Awal nya Jimin sudah tidur juga tapi ternyata dia terbangun dan merasa haus ..
Jimin beranjak dari kasur nya .. Tapi sebelum menyentuh knop pintu Jimin mendengar isakan kecil dari dalam selimut ...

Jimin langsung menghampiri kasur adik gembulnya ini ..
Dengan rasa ragu dan penasaran akhirnya Jimin menyingkap selimut Jungkook ...

Dilihat nya adiknya tengah menangis, bahkan bantal yg di rebahi Jungkook sudah basah ..
Jimin membulatkan matanya lekas memeluk adiknya ini ...

"kookie kenapa...."tanya Jimin sambil mengelus pundak adik nya.. Tidak ada jawaban hanya isakan yg terdengar ..
Jimin bingung, biasanya Jungkook kalo tidak bisa tidur dia pasti akan naik kekasur Taehyung dan memeluknya agar bisa tidur ... Atau setelah bermimpi buruk dia langsung menghampiri Jimin ..

Tapi sekarang Jungkook hanya menyembunyikan dirinya dibalik selimut ...
"kookie... Tidak apa-apa, hyung disini ... Jangan menangis ..." Jimin semakin mengeratkan pelukkannya ... Suara isakan Jungkook semakin jelas, membuat Taehyung terbangun dari tidur nya ..

Taehyung yg melihat Jimin tengah memeluk Jungkook merasa bingung .. 'ada apa' ..
Akhirnya dengan setengah tertidur Taehyung menghampiri mereka berdua .. Dan ikut memeluk .. Jimin sedikit tersentak kaget ketika Taehyung ikut bergabung ...

"ada apa Chim, kookie .. Kalian tidak tidur...." tanya Taehyung yg sekarang melepas pelukan nya ...
Jimin hanya menggeleng lalu melepas pelukan nya dari Jungkook ..
Jungkook masih menangis .. Dan mereka berdua bingung harus apa .. Ditanya pun Jungkook tidak menjawab ...

Akhirnya Taehyung menangkup pipi gembul adiknya .. Dan mengusap air mata Jungkook ..
"kookie.. Lihat taetae, buka matanya ..." Taehyung mengelus pipi gembul itu ...

Akhirnya Jungkook membuka matanya ...
Jimin langsung bertanya ada apa dengan Jungkook, tapi masih belum dijawab....
"kookie mimpi buruk ya.. Atau tidak bisa tidur ... Kenapa tidak kekasur taetae biar taetae peluk..." Taehyung kembali bersuara ...

Jungkook hanya menggeleng lemah ...
Jimin Taehyung saling menatap bingung harus apa, ingin bilang pada hyung yg lain takut mengganggu karena sekarang sudah larut malam ...

"yung...." ucap Jungkook lirih .. Jimin Taehyung langsung menatap adik mereka ini lagi ...
"kookie ..hikss...lindu bunda...." setelah mendengar jawaban Jungkook .. Taehyung lekas memeluk nya lagi ..

"Taetae juga merindukan Bunda, rindu Ayah...Tapi Ayah Bunda lagi kerja jadi kookie tidak boleh nangis seperti ini" elus sayang Taehyung pada adiknya ... Taehyung bahkan sudah menitikkan air matanya .. Jimin lekas ikut memeluk mereka berdua juga....
"kookie jangan nangis, kalo kookie rindu bunda ayah bilang pada kami yaa jangan menangis sendiri .. Paham ..." Jimin juga ikut menenangkan adiknya ..

Setelah beberapa saat, Taehyung melepas pelukan nya .. Dan tersenyum penuh arti karena ide yg baru saja mampir di otak nya...
"aaaa.. Taetae punya ide !!" pekik Taehyung membuat Jimin dan Jungkook menatap dia dengan heran ...

"kalian tunggu dulu.. Taetae akan ambil kan sesuatu.." Taehyung beranjak keluar dari kamar .. Sebelum keluar dia mentap kiri kanan terlebih dahulu takutnya kan ada sesuatu yg tiba-tiba muncul ...

Setelah beberapa saat, Taehyung kembali dengan senyum yg sangat cerah , dan tangan yg disembunyikan dibelakang ...
Duduk kembali dikasur Jungkook lalu mengeluarkan sesuatu dibalik badan nya .. Ternyata itu 'Handphone' lebih tepatnya milik Hoseok ...

Jimin dan Jungkook saling menatap bingung dengan apa yg dilakukan Taehyung kali ini ...
"kalian masih tidak mengerti .." tanya Taehyung pada mereka berdua yg di jawab dengan anggukan ...

Kookie And Hyung's [ Hiatus ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang