Warn!
Buat yang ga sengaja nemu book ini dan penasaran kenapa ada book Junghwan Junkyu trus diem2 baca tanpa vote komen karna rasa penasaran doang, gapapa. Gapapa jadi sider kalo misalnya kalian cuma penasaran doang trus akhirnya close book ampe beberapa chapter karna ngerasa ga sreg sama ceritanya.
Tapi kalo kalian kebablasan baca terus atau suka sama book ini, jangan lupa vote ya. Karna di siderin itu nggak enak, apalagi kalo misalnya ga pernah ngevote, eh mendadak komen di chapter berapa kek gitu. Kan ketauan banget sidernya. Ada beberapa kasus yang begitu, bahkan ada juga akun author yang begitu, mendadak komen di chapter berapa gitu padahal ga pernah ngevote. Seharusnya sebagai sesama author tau gimana sedihnya jika karya kita ga di hargai. Sekian:)Ini ide di ambil dari webdrama Treasure It's Okay, That's Friendship:) dengan beberapa ubahan sana sini sesuai selera author.
Berhubung di drama yang asli Haruto yang menang, di drama ini kita putarbalikkan fakta ya gaes:)
Di cantumkan semua cast yang ada di drama asli. Tapi ini hanya akan berfokus ke Hakyuhwan.
Treasure Five
- Yoon Jaehyuk ( Putra pemilik perusahaan apk pesan antar makanan)
- So Junghwan ( Putra Sekretaris pemilik hotel Hillton)
- Park Jeongwoo ( Putra Pemilik Sekolah )
- Watanabe Haruto ( Putra pemilik hotel Hillton)
- Hamada Asahi ( Putra pemilik Perusahaan bir global)Main cast :
So Junghwan
Kim Junkyu
- Siswa pindahanWatanabe Haruto
Other cast
Treasure
- Choi Hyunsuk
- Park Jihoon
- Kanemoto Yoshinori
- Takata Mashiho
- Bang Yedam
- Kim DoyoungSo Jihoon
- Junghwan fatherDanny Choi
- Junghwan motherBtw ini lapak oneshoot yang saya ubah jadi book. Jadi kalo ada kolom komen yang ngga sesuai ama isi Chapter, berarti itu komentar chapter yang asli yang udah saya pindahin ke book lain.
Karna udah saya pindahin, tolong vote juga yang di Hwankyu oneshoot collection ya?😉
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Okay, That's Love | Hwankyu ✔
FanfictionWelcome to : 13th My Kyuhwan Fanfict " It's Okay, That's Love" Di sadur dari webdrama Treasure " That's Okay, It's Friendship" Start : 5 Maret 2021 Fin : 26 mei 2021