9

1.4K 223 24
                                    



" Kau dekat dengan Asahi?"



Doyoung menoleh dan mendapati raut serius Junkyu yang sedang menatapnya.



" Kenapa?" Tanya Doyoung.

Keduanya mulai menuruni tangga dengan Junkyu yang masih belum mengatakan apapun.

" Aku hanya ingin dekat dengan Asahi karna kami teman sebangku." Dan Doyoung menjelaskan tanpa di minta saat di sadarinya maksud dari pertanyaan kembarannya itu.

" Tidak lebih?" Tanya Junkyu. Doyoung menggeleng.

" Tidak lebih."

" Baguslah. Aku sempat khawatir. Asahi itu kekasih Jaehyuk. Aku tidak ingin kau mendapatkan masalah karna itu Doyounga."

" Ani. Aku juga tau siapa diriku Junkyu-ya."

Junkyu tersenyum, tapi senyumannya menghilang begitu saja di gantikan raut penasaran saat melihat Junghwan yang berdiri tepat di bawah anak tangga dengan Jaehyuk dan Asahi yang berada di kiri kanannya.

Junkyu bergegas menuruni tangga tanpa bisa di cegah oleh Doyoung.

Di tangga terakhir, sayup-sayup Junkyu dapat mendengar percakapan antara Jaehyuk dan Junghwan.

" Sejak kapan appamu kembali menjemput Haruto, Junghwan-ah?" Tanya Jaehyuk.

" Molla." Jawab Junghwan singkat.

Junkyu memiringkan kepalanya sedikit untuk melihat objek pembahasan 3 anggota Treasure itu. Dan disana memang ada Haruto yang terlihat berbincang dengan pria paruh baya bertuxedo.

" Bukannya Haruto mempunyai supir baru? Kenapa masih meminta ayahmu untuk menjemputnya?" Tanya Jaehyuk lagi.

" Dia tidak akan bisa jauh-jauh dari ayahku." Ujar Junghwan terdengar sinis lalu menarik kedua temannya itu untuk kembali melangkah.

" Jadi itu ayah Junghwan?"

Junkyu tersentak mendengar pertanyaan Doyoung. Pemuda itu menoleh sekilas.

" Sepertinya- Ayo." Ujar Junkyu ikut menarik Doyoung untuk melanjutkan langkahnya.

Keduanya tak melepas tatapannya dari Junghwan yang kini sudah melewati ayahnya dan juga Haruto yang terlihat masih membahas sesuatu di beranda lobi gedung kelas. Tuan So tampak menoleh sekilas ke arah Junghwan, tapi sang anak memaku tatapannya ke depan tanpa menoleh sedikitpun ke arah keduanya.

" Mereka sepertinya ada masalah." Gumam Doyoung yang masih bisa Junkyu dengar.

Junkyu hanya berdehem karna tau masalah ayah dan anak itu. Tempo hari Junghwan pernah menceritakannya. Dan tentu saja Junkyu tidak akan mengatakan apapun kepada Doyoung karna itu adalah privasi Junghwan.

Junkyu dan Doyoung ikut melewati Haruto yang hendak memasuki mobil dengan tuan So yang membukakan pintu mobilnya terlebih dahulu.

Haruto menghentikan gerakannya saat matanya dan mata Junkyu tak sengaja bertatapan.

" Ya Kim Murai!"

Langkah Junkyu terhenti. Pemuda itu kembali menoleh ke arah Haruto yang masih berdiri dengan pintu mobil yang terbuka.

" Kau ingin ku antar?" Tanya Haruto membuat Tuan So terlihat kaget, begitupun dengan Doyoung.

" Ani. Tidak perlu. Aku akan pulang dengan bus." Jawab Junkyu.

It's Okay, That's Love | Hwankyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang