" Dia Watanabe Haruto. Kau tau Hotel bintang 5 Hillton? Hotel itu milik keluarganya. Dan dia satu-satunya ahli waris keluarga Watanabe. Kau tau, di antara Treasure Five, dialah yang teratas."
Junkyu mengangguk paham mendengar keterangan dari teman barunya itu.
" Kau lihat. Dari sisi manapun, dia terlihat sangat berkelas. Aura glamournya terlalu dominan. Bukankah dia tampan- Ah ani, bukankah dia terlalu tampan?" Ujar Park Jihoon lagi.
" Ku rasa." Balas Junkyu sembari mengamati pemuda Watanabe yang sedang melangkah di antara para fansnya itu dari ujung kaki ke ujung kepala.
" Ya. Ku rasa sudah saatnya kau memperkenalkan siapa aku, Park."
Jihoon dan Junkyu tersentak kaget ketika seseorang kini merangkul keduanya.
" J-Junghwan-ah." Jihoon tersenyum kaku menatap wajah tersenyum Junghwan.
" Nugu?" Tanya Junkyu berusaha melepaskan tangan Junghwan yang melingkar sok akrab di pundaknya.
" Na? Kau tak lihat aku juga bagian dari Treasure Five? Ayahku adalah sekretaris utama pemilik Hillton."
" Yahh dia benar. Dia adalah So Junghwan." Ujar Yedam yang berjalan di sebelah mereka dengan merangkul gitarnya.
Junghwan melepaskan rangkulan tangan kanannya dari pundak Jihoon dan menyugar rambutnya lalu menatap Junkyu yang masih menatapnya bingung.
" Meskipun kastaku tak setinggi kasta Treasure lainnya. Tidakkah kau berfikir jikalau aku ini sangat tampan, murid baru?" Tanya Junghwan sembari mengangkat dagu Junkyu membuat Junkyu semakin risih.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Okay, That's Love | Hwankyu ✔
FanfictionWelcome to : 13th My Kyuhwan Fanfict " It's Okay, That's Love" Di sadur dari webdrama Treasure " That's Okay, It's Friendship" Start : 5 Maret 2021 Fin : 26 mei 2021