4

1.6K 275 38
                                    



" Banjang. Siapa yang tidak hadir?"




Jaehyuk celingak celinguk sekilas sebelum menjawab.



" So Junghwan Ssaem. Selain So Junghwan tidak ada lagi." Jawab Jaehyuk membuat sang guru mengangguk.



" Kemana Junghwanie?" Monolog Junkyu yang bisa di dengar Haruto. Tapi pemuda itu hanya meliriknya sekilas sebelum kembali fokus ke depan.



" Ruto-ya? Kau yakin kemarin tidak berkelahi dengan Junghwan?"



Haruto menoleh dan menatapnya kesal.




" Kau tidak tuli bukan?" Sarkas Haruto membuat Junkyu merengut.


" Lalu kenapa dia tidak datang?" Monolog Junkyu lagi sembari menatap kursi kosong di depannya.



" Molla." Balas Haruto acuh.




" Bukannya kau selalu berangkat dan pulang bersama Junghwan?" Bisik Junkyu lagi mengundang decakan malas Haruto.




" Sekarang tidak lagi. Aku sudah mendapatkan supir pribadi. Biasanya sekretaris So yang akan menjemput dan mengantar kami. Tapi aku sedang tidak mood melihat wajah ayah si sampah itu."



" Ruto-ya jaga bicaramu."




" Kim Junkyu!"



Junkyu tersentak kaget dan kembali meminta maaf saat melihat guru matematika itu kini melotot ke arahnya. Iya, hanya ke arahnya karna siapa juga yang berani menegur anggota Treasure Five.



Junkyu menghela nafas lelah. Fikirannya melayang kemana-kemana karna ketidak hadiran Junghwan. Yang Junkyu ingat sebelum kepalanya terkena bola yang mengakibatkannya jatuh pingsan, Junghwan dan Haruto sedang bersiap untuk berkelahi. Dan saat Junkyu bangun, hanya ada Haruto di sebelahnya.



Di saat Junkyu pusing sendiri dengan fikirannya. Tiba-tiba ponselnya bergetar pelan pertanda ada notif chat masuk.



Junkyu melirik sang guru yang kini sibuk menulis di papan tulis sebelum membuka roomchat dari id yang tak di kenali.


Unknown

| Hey? Apa kau
  Baik-baik saja?


Junkyu mengernyit bingung.


" Nuguya?" Lirihnya sebelum mengetikkan hal yang sama.



Siapa?|

Chatnya langsung di baca.



Unknown.

| Jawab saja Kim Junkyu.

Aneh|
Aku tidak mengenalmu|

| Aku So Junghwan
| Addback.


Junkyu tersentak.



Ya Junghwanah!|
Kamu kemana?|
Kenapa tidak hadir?|

| Cerewet.
| Jawab saja
   Pertanyaanku.
| Apakah kau baik-baik
   Saja?

Aku baik|
Kenapa membolos?|

| Apa kau sempat
   Sarapan?

It's Okay, That's Love | Hwankyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang