Mereka bertiga, Jaehyun, Jaemin, dan Mark lagi goleran di kamar Jaehyun. Posisinya Mark senderan, Jaemin tiduran di paha Mark terus Jaehyun tidur menyamping hadap Jaemin.
Mereka ngomongin hal-hal random. Walau banyakan Mark cerita soal masa kecilnya dulu bersama Jaemin.
"Na, inget nggak dulu kita main petak umpet di halaman rumah Om Shindong?"
"Inget lah kak! Masa Nana yang jaga kalian semua ninggalin Nana!" ucapnya dengan nada merajuk. "Nana masih dendam sama Kak Mark, Baejin, Soobin, sama Hanjis!"
"Kalo main sama abang nggak bakal abang tinggalin Na,"
Krik,
Krik,
Krik.
"Garing bang," timpal Mark.
"HAhahahaha," ucap Jaemin biar ngga terlalu garing.
Jaehyun yang badmood beranjak dari acara tidurannya. Masuk ke kamar mandi. Ternyata lagi gebyar-gebyur di kamar mandi.
"Marah dia?"
"Nggak tau, kak."
"Btw, bang Jaehyun itu siapa Na?"
"Korban bencana banjir keknya,"
"Hah?" Mark cengo.
"Nggak tau, kak. Abang tuh ngungsi ke sini. Aku males nanya ke papa atau mama."
"Dasar malesan!" Mark ngacak-acak rambut Jaemin.
"Bialin." Jaemin julurin lidahnya. Mark jadi pengen gigit!
Karena tangan Jaemin nggak bisa diem, Jaemin penasaran sama barang-barangnya Jaehyun. HP-nya dia otak atik walaupun di password, tas Jaehyun yang isinya buku sama bolpoin banyak banget tapi udah nggak mempan, terus liat laci Jaehyun yang isinya juga cuma buku. Pertanyaannya, apa nggak kenyang baca buku mulu?
Eh iya, Jaemin 'kan juga mau pinter, apa harus banyakin buku di kamarnya?
Satu benda yang mengalihkan perhatian Jaemin. Dompet warna cokelat. Dari luar sih biasa aja kaya dompet murahan. Tapi pas liat dalemnya, Jaemin tercengang.
"Ini kartunya banyak banget, abang orang kaya dong?"
"Apa bener dugaan Nana kalo bang Jaehyun teroris?"
"Emang teroris banyak uang ya?"
"Atau bang Jaehyun itu agen rahasia BIN yang ngumpet di rumah Nana?"
"Atau lagi, bang Jaehyun orang jahat mau celakain keluarga Nana?"
Biarlah Jaemin berspekulasi sendiri.
Padahal Jaehyun banyak uang, apalagi dua black card yang nyelip di dompet dan sengaja diumpetin—kayanya. Dengan uang segitu Jaehyun bisa beli rumah atau bisa nyewa hotel lah. Tapi kenapa malah milih di rumah Jaemin buat ngelancarin aksi kejahatannya?
Jaemin pusing ah mikirnya.
Jaemin duduk di ranjang Jaehyun dengan tangan dilipat di depan dada dan menampakkan wajah garang. Pandangan matanya terus ke pintu kamar mandi yang belum terbuka. Mark heran Nana itu kenapa kok tiba-tiba berubah jadi power rangers—eh..
"Kenapa Na?"
Jaemin abai dan milih buat kembali ke kamarnya.
"Kenapa lagi sih?" tanya Jaehyun ke Mark.
"Lah mana aing tau,"
Jaehyun akhirnya nyusul Jaemin. Bocah itu lagi duduk-duduk di sofa. Mark juga ngintilin di belakangnya.
"Kenapa Na?"
"Abang itu siapa?"
"Maksud kamu?"
Jaemin naro dompet Jaehyun di meja.
"Abang itu sebenernya siapa sih? Abang mau celakain keluarga Nana ya?"
"Bukan gitu, Na."
"Terus apa alasannya? Kenapa abang tiba-tiba dateng ke rumah?"
—tbc
Hai? Apa kabar?
Selamat malam selasa readers-nim🐰
Ada yang kangen nggak?Ganteng banget, valid no debat!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang || Jaejae
Fanfiction[ON GOING] Jaemin nggak suka orang baru. Apalagi seorang lelaki bernama Jung Jaehyun yang tiba-tiba ngungsi di rumahnya. Ngapain sih? Warn!BXB