19. Ketemu?🍑

6.4K 841 92
                                    

Jaemin jadi bingung. Kenapa Jeno tuh nyatain perasaanya di depan umum? Mana diliatin para pengunjung mall yang pada gigit jari; ketar-ketir nungguin jawaban dari Nana.

Jaemin berharapnya sih nggak tau apa yang diomongin Jeno. Tapi ya mau gimana lagi kalo Jaemin itu tau artinya???

Ingin melebur saja rasanya.

Jeno pun begitu, merasa ketar-ketir gimana jawaban Jaemin nantinya. Jeno udah siap lahir batin sama jawaban dari Jaemin. Ya semoga aja, gatau nanti:)

Jaemin diem lama banget. Jeno jadi nggak sabar.

"Na?" ulang Jeno.










































"Maaf, Jen..." lirih Jaemin.

"Yaaah!" sorak para pengunjung. Kecewa bruh;)

"Jangan bilang kamu masih nunggu si bangsat Jaehyun itu?" Jeno kesel banget. "Ini udah tujuh tahun, Na. Apa nggak ada sama sekali secuil pun rasa sama aku?"

"Jen—"

"Na... Tolong," Wajah Jeno memelas sembari memegang tangan Jaemin.

Walaupun Jaemin udah nyerah sama Jaehyun, tapi rasa cinta itu masih ada walau nggak utuh lagi. Jaemin bener-bener sayang sama Jaehyun, sampai sekarang.

Jaemin udah nggak tahan lagi. Jaemin lari dari Jeno tanpa sempat Jeno raih tangan Jaemin kembali.







"NANA!"

Teriak Jaehyun ketika melihat Jaemin berjalan sendirian di pinggir jalan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Teriak Jaehyun ketika melihat Jaemin berjalan sendirian di pinggir jalan. Tapi anehnya, Jaemin nggak nengok sama sekali. Padahal Jaehyun yakin itu Jaemin, Nananya!

Nggak nyerah, Jaehyun tetap ngejar Jaemin.

Jaehyun dengan cepat meraih tangan Jaemin.

Benar Jaemin.

Dengan wajah sembab.

"Nana..."

"Jangan halu, Na..." Jaemin tertawa hambar namun air matanya tetap menetes. Jaemin ngira kalau yang ada di depannya cuma ilusi aja.

Jaehyun menarik Jaemin ke dalam pelukannya, "maafin aku, Na..."

—tbc

Gimana? Maaf cuma gini:)) aku lagi ga mood banget sorry. Lagi galau banget sekarang:))

Abang || JaejaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang