23. Enak🍑🐰

8.5K 644 78
                                    

Di dunia ini memang luas. Kita dipertemukan dengan orang yang tidak terduga. Kemudian menjalin kasih bersama. Ada yang berlanjut ada pula yang berhenti karena tak mampu menahannya.

Teruntuk Jaemin, Choi Jaemin yang nyebelin. Terima kasih sudah mampu menunggu. Mampu menahan hati dan pikiranmu untuk selalu tertuju padaku. Aku yakin, menjaga hati bukanlah sesuatu hal yang mudah. Maka dari itu, aku punya hadiah spesial untukmu, yaitu 'menikahlah denganku! Mari hidup bersama dari sekarang, besok, lusa, seminggu, sebulan, setahun, bahkan sampai kita berada di ambang kematian.' Terima kasih pelitaku.

Teruntuk Jeno, Terima kasih telah menjaga pelitaku yang sempat redup. Terima kasih telah berusaha membuat sinar di antara keredupan tersebut. Terima kasih untuk semua waktu yang kamu beri untuk pelitaku. Terima kasih telah mencintai Nana-ku dengan tulus. Terima kasih.

🍑🐰

Puk! Puk!

"Bangun sayang...."

Suara serak itu membangunkannya dari mimpi.

"Loh! Kok abang di sini? AKH!" Jaemin merasakan ngilu di beberapa bagian tubuhnya karena tiba-tiba terbangun. Dan terpana melihat Jaehyun yang sangat sexy menggunakan bathrobe.

"Pelan-pelan, masih sakit ya?"

Ah... Jaemin lupa! Dirinya dan Jaehyun 'kan sudah merried:)

Dan... Semalam mereka melakukannya.

"Perih..."

Melihat Jaemin yang merengek, Jaehyun beringsut memeluknya. Kemudian menangkup pipi chubby milik Jaemin..

"Nanti aku bakal pelan-pelan kok,"

"NANTI?!" Jaemin terkejut dong ya. Perihnya aja belum ilang, mau ditambah lagi????

Jaehyun ketawa. Dimple-nya keliatan. Manisnyaaaa suami Nana..

"Bercanda sayang... Yuk mandi, udah jam 10 nih.."

Padahal mah, Jaehyun mau lagi. Sekarang pun mau lah dia. Tapi lihat Nana yang kelelahan karena permainannya semalam, Jaehyun urung.

"Mau mandiiiii!" Seru Jaemin.

"Terus?"

"Mandiin," katanya tanpa dosa. Kebiasaan Jaemin dulu emang nggak pernah ilang. Tentu Jaehyun dengan senang hati mandiin Jaemin.

Jaehyun mengangkat Jaemin menuju kamar mandi dan meletakkan Jaemin di bathup yang sudah terisi dengan air hangat. Aroma wangi dari lilin aromaterapi di sebrang bathup membuat Jaehyun kembali menegang. Nana-nya sangat cantik.

Tangan Jaehyun terulur membelai pipi mulus milik Jaemin. Siallll.... Suasananya mendukung banget... Kalo gini caranya, Jaehyun—

Cup!

Nah kan, Jaehyun nggak tahan.

Jaemin nggak siap. Padahal baru aja dia tidur jam 4 lah ini hormon Jaehyun nggak bisa dipending dulu apa ya?

Ternyata bener kata Haechan, kalo lagi anget-angetnya nikah tuh diajak enak-enak mulu!

Makin lama, Nana makin terangsang. Dan mulai mengikuti permainan Jaehyun. Cumbuan Jaehyun yang lembut benar-benar membuat Nana merasa terbang. Setiap sentuhannya mampu menghilangkan akal sehat Jung Jaemin. Keduanya sama-sama dipenuhi oleh nafsu.

Abang || JaejaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang