Jaemin kalo udah mager, bener-bener bikin repot. Apalagi kalo urusan mandi dan segala macamnya. Papa maupun mama Jaemin harus turun tangan. Suka miris papa Siwon karena anaknya udah terkena penyakit mager akut.
"Nana, bangun. Cepet mandi. Masa udah kelas 1 SMA malesan gini. Malu sama ayam." Ucap Papa Siwon sambil menepuk pelan bokong Jaemin.
Tak peduli. Jaemin masih sibuk menjelajahi alam mimpi.
"Astaga ini anak siapa sih?"
Padahal Papa Siwon udah siap mau berangkat kerja. Pakaiannya udah rapi pake kemeja, tapi harus ngurusin anak tunggalnya dulu. Papa Siwon mendudukkan Jaemin yang masih terpejam dan menyenderkannya ke dadanya. Setelah itu menggulung kemejanya sampai siku dan memasukkan dasinya ke dalam kemeja.
Jaehyun yang kebetulan lewat, liat Siwon kerepotan berinisiatif membantu.
"Kenapa om?"
"Nana kalo males ya gini, Jae. Om mau mandiin Nana dulu. Bisa minta tolong siapin seragam Nana?"
"Oh iya-iya."
Jaemin tersenyum puas ketika digendong. Sebenarnya dia udah bangun, cuma males aja buka mata.
Papa Siwon mendudukkan Jaemin dan mulai melucuti piyama dan pakaian dalam yang dikenakan anaknya.
Waktu dimandiin pun Jaemin masih enggan buka mata.
"Pah dingiiin... Cepet."
"Bentar dulu ini masih ada busanya. Jae, tolong ambilin handuk dong."
Jaehyun memberikan handuk berwarna biru laut. Wajah Jaehyun jadi memerah; kakinya lemes liat Jaemin yang telanjang.
Astaga! Bocah ini! batinnya.
Setelah itu, papa Siwon mengolesi Jaemin dengan minyak telon dan bedak bayi. Kebiasaan sedari dulu yang sulit dihilangkan. Salahkan Jaemin yang kaya bayi, bayi besar!
Drrttt
"Jae, tolong pakein Nana seragam dong. Om ada telpon penting nih."
"iya om."
Meski agak ragu, dengan tangan gemetar Jaehyun mulai memakaikan Jaemin kemeja dan celana. Tak lupa memasangkan Jaemin dasi.
Jaemin membuka matanya. Lalu mendorong Jaehyun hingga terjungkal dan bokongnya mencium lantai.
"Loh? ABANG NGAPAIN NANA?! PAPAHHHH! ABANG JAHAT! DIA IMPOSTOR!"
—tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang || Jaejae
Fanfic[ON GOING] Jaemin nggak suka orang baru. Apalagi seorang lelaki bernama Jung Jaehyun yang tiba-tiba ngungsi di rumahnya. Ngapain sih? Warn!BXB