Untung Jaehyun sempat ngejar Jaemin sampe rumahnya. Ternyata masih sama seperti tujuh tahun yang lalu.
Di depan rumah Jaemin, Jaehyun ragu mau ngetuk pintu apa engga. Kalo masuk, nanti digebuk Papa Siwon ga ya?
"Masuk aja. Temui Nana."
Belum ngetuk pintu aja, Siwon udah bukain duluan.
"Baik, pa..."
Jaehyun menghela napas sebentar. Sebenarnya Jaehyun agak gemetar ketemu sama Nana. Takut bocah itu akan ngamuk.
Jaehyun mengesampingkan rasa tersebut. Pokoknya dirinya harus menjelaskan perihal menghilangnya dirinya pada Jaemin selama 7 tahun ini. Jaemin harus mengetahui yang sebenarnya.
Masuk ke kamar Jaemin, Jaehyun justru melihat Jaemin-nya menangis. Benar, ini salahnya. Jaehyun tidak tega. Lantas ia memeluk Jaemin. Anak itu seolah tak percaya dengan kehadirannya. Lucu sekali wajahnya.
Jaehyun mencium Jaemin. Menyalurkan perasaannya selama ini. Bahwasanya Jaehyun teramat mencintai Choi Jaemin.
"Kamu nggak minta penjelasan abang?"
Jaemin menggeleng, "biar abang sendiri yang jelasin." Ujarnya masih memeluk satu sama lain.
Belum ada respon dari Jaehyun, Jaemin memainkan jari-jari besar milik Jaehyun dengan membandingkannya dengan miliknya.
"Abang nggak pergi ke luar negeri. Abang bohong sama kamu. Usaha papa dirusuhin orang. Kita sempat gulung tikar. Aku harus bantu papa, Na. Nyari dana buat nyokong utang-utang yang numpuk. Ab—"
"Kenapa abang nggak minta bantuan papa? Papa pasti bisa bantu." Potong Jaemin.
"Abang malu, Na. Masa minjem duit sama mertua? Dan abang pengen buktiin kalo abang mampu berusaha sendiri. Kalo abang miskin, gimana caranya abang beli cincin tunangan kita? Jadi abang mikir, pokonya gimana caranya abang harus bangkit. Demi papa dan juga... kamu,"
Jaemin terharu dengernya. Jaehyun itu ternyata orangnya setia, bertanggung jawab, dan bisa dipercaya. Jadi, semua dugaan buruk Jaemin tentang Jaehyun SALAH BESAR!
"Maaf..." cicit Jaemin.
"Harusnya aku, Na... Maafin abang yang udah buat kamu nunggu selama ini. Jangan nangis lagi ya.. Abang ga suka."
"Nana sayang abang!"
TBC🍑🐰
Bentar lagi end oke?
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang || Jaejae
Fiksi Penggemar[ON GOING] Jaemin nggak suka orang baru. Apalagi seorang lelaki bernama Jung Jaehyun yang tiba-tiba ngungsi di rumahnya. Ngapain sih? Warn!BXB