20. (╥ω╥')🐰

6.5K 794 43
                                    

Jeno nyusul Jaemin yang lari dari dia. Eh malah liat Jaemin sama musuhnya, Jaehyun. Dengan gerak cepat Jeno menarik tangan Jaemin dan membawa Jaemin ke belakangnya. Jeno natap Jaehyun penuh amarah. Sampe genggaman tangannya ikut mengerat di pergelangan tangan Jaemin.

"Mau apa?" tanya Jeno menatap tajam Jaehyun. Jujur saja, Jeno nggak suka dengan keberadaan Jaehyun sekarang. Karena Jaehyun bisa ambil Nana-nya kapan aja. Terlebih lagi, Jeno yakin kalo Jaemin cinta banget sama Jaehyun. Jadi, berapa persen peluang Jeno bisa menang daripada Jaehyun?

"Gue mau ngobrol sama Nana."

Jeno terus menghalangi Jaehyun yang pengen ngobrol sama Jaemin. Sedangkan Jaemin daritadi masih diem aja. Masih loading, maklum lolaa:)

"Kenapa sih lo? Orang gue mau ngobrol sama Nana lo halang-halangin!" kesal Jaehyun.

"Lo sadar diri! Udah pergi ngapain balik lagi? Lo pikir bisa seenaknya sendiri pergi terus balik lagi? Pikirin perasaan Nana, tolol!"

"Gue pergi juga ada alesannya, tolol!"

Nggak terima dibilang tolol, Jeno maju selangkah. Menarik kerah Jaehyun, "alasan klasik kalo cuma pergi buat studi."

Damn!

"Lo nggak pergi ke LA 'kan?" tanya Jeno dengan memberikan smirk ke Jaehyun.

"Maksudnya apa, Jen?" Jaemin akhirnya buka suara.

"Jaehyun itu pengecut, Na. Tau nggak, dia pergi ninggalin kamu ternyata mau tunangan sama Rose."

"Lo nggak tau kebenarannya, Jen!" Jaehyun nggak setuju sama opini Jeno.

"Lo nggak usah ngelak lah." Jeno terkekeh sinis.

"Tau ah pusing. Mending Nana pulang!"



🍑tbc🐰

Assalamu'alaikum??
Haiiii....
Selamat hari selasa yaaa sayangkuu💚
Kangen gaaaaaa? Hehehe...
Udah berapa lama diriku ga update?:))
Mendekati ending nih,,






Abang || JaejaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang