Keesokan harinya Dhea berhasil melewati batas nya dan mendapat nilai 75/C di remedial nya yang berarti tuntas padahal tidak, tapi di paksakan gurunya. Hari sabtu tiba. Mereka semua bisa berlibur dari sekolah yang membosankan.
"Akhirnya libur!!!" Dhea bergumam.
"Udah pusing ggra ulangan harian beruntun. Kebetulan penyiksaan macam ini"keluh Dhea.
"Dhea sayang!!!!" Tante Risa memanggil.
"Apa?" jawab Ana.
"temen kamu nelpon nih" ucap tante Risa
"Ha?? Kenapa g telpon di hape gua aj"Ucap Ana curiga."Halo siapa ini?" tanya Dhea di telfon.
"Halo, murid ku. Keadaan darurat!!! Cepat datang ke cafe di sekolah!!" Ucap orang di telfon yang ternyata Ana.
"SIAP!!!"Dhea langsung bersiap dan pergi ke tempat tujuan.
"Ana sensei!!" Dhea memanggil.
"Sip. Sini" Ucap Ana dengan nada serius.
"Ana sensei. Kenapa nelpon telepon rumah aku? Kan aku punya hape." Tanya Dhea.
"Gua ganti hape. Terus yang gua ingat nomor telepon rumah lu. Soalny ada di kontak emak gua " jawab.
"Ooh. Jadi kenapa? Ampe ngajak ka Jessica. Padahal Kak Jessica ama Kak Ana bagai air dan minyak?" tanya Dhea.
"Kesampingkan itu. Yang terpenting! 10 menit dari sekarang bakalan terjadi tragedi besar!!" Ucap Jessica sambil memasang wajah serius.
"Kenapa?" Dhea menelan air liur nyaDi pintu masuk cafe, ada laki laki menggunakan rok dengan tinggi 5'8 ft.
Hal yang mengejutkan ternyata orang tersebut itu adalah (my lovely) Stressia. Stressia berjalan menuju meja kosong. Dimana sudah di isi oleh Fei."Ahhh. Fe..!!" seketika mulut Dhea dipenuhi kentang goreng.
"Akh. Kenapa sih kak" tanya Dhea.
"Kok kak Stressia datang lebih cepat sih?" Ana kebingungan.
"Aneh sih. Tapi, si Fei datang dari setengah jam yang lalu. Rajin bet" Ucap Jessica
"terus kakak udah berapa lama disini?" Tanya Dhea
"Kak!!" Teriak Dhea.
"2 jam yang lalu Sur" Tanya Jessica.
"Kenapa sih heboh banget?" tanya Dhea.
"Kemarin gua dengar sebuah pembicaraan antara dua insan" Ucap Jessica.Kemarin, di lorong sekolah, terdapat dua insan menggunakan seragam sekolah. Dua insan tersebut adalah Feichang Piaoliang, dan (my lovely) Stressia Tukiem.
"Kak Stressia" Fei memanggil
"Kenapa sayang?" Fei menjawab dengan senyuman manis.
"Besok kan libur. Kakak ada waktu luang gak?" Tanya Fei.q
"Ada kok. Kalo buat kamu" Stressia menggoda.
"Besok jam 1 jam siang ketemuan di Cafe dekat sini yak" pinta Fei.
"Yaudah. Besok kakak datang" Ucap Stressia—kembali ke waktu semula
"Fei. Kamu udah nunggu lama?" Tanya Stressia.
"Enggak kok kak. Aku juga baru datang" Ucap Fei"Pembohong besar" bisik Jessica dari kejauhan.
"Emang kenapa sih kak? Apalagi kak Ana?" Tanya Dhea.
"My love sweet Liang jangan jangan udah mengenal yang namanya cinta" Ucap Jessica.
Dhea kebingungan
"Kak Jessica aku maklumi. Tapi, kak Ana?" tanya Dhea.
"bisa bisa ini jdi kabar besar. Kedua anggota geng cogan pacaran di cafe." Ucap Ana dengan senyum super lebar.
"Ahhh. Kok aku bisa lupa 'cegan pencinta gosip'" Dhea menghela nafas.Kembali ke dialog antar ke dua insan bernama Feichang Piaoliang dan Stressia Tukiem.
KAMU SEDANG MEMBACA
GanTeng
Randomkisah cinta antara kelima para manusia ganteng, benar seperti dugaan kalian 1 cogan dan 4 cegan. Sekolah Menengah Atas Negeri Ouran alias SMAN Ouran merupakan sebuah sekolah seperti pada umum nya, tetapi disana terdapat 5 orang yang biasa di sebut...