3;

2.2K 266 12
                                    

"Ambilin minum gue aus"

"Pijitin dong"

"Beliin roti gue butuh asupan buat mikir"

"Ice Americano enak kali"

Baru beberapa menit aja udah begini. Ya tuhan mengapa engkau menciptakan manusia se nyebelin Hyunjin. Heejin pengen pura pura pingsan aja kalo begini.

"Nih dah beres" kok sunyi.

Hyunjin celingak celinguk, gataunya Heejin udah tepar diatas kasur. Kasian juga dari tadi dia suruh ini itu.

"Kok bisa ya dia tidur mlongo tapi ga ngiler" Hyunjin berucap sambil ngefoto momen aib Heejin. Suatu saat ini bakal berguna buat dijadiin senjata pas mereka berantem.

"Hyunjin suara hp lu brisik anjir"

"Anterin, gue mau balik"

"Males ah gue ngantuk"

Heejin udah ketemu kasur mana bisa dipisahin.

Lagian Hyunjin juga aneh, dari rumah Heejin ke rumahnya ga nyampe 5 menit kok minta dianterin. Emang sengaja banget ngerjain Heejin ini mah.

"Kalo lu gamau anter........gue tidur sama lu disini~" bangsat kenapa ngomongnya pas depan kuping Heejin jadi merinding plus salah tingkah.

"Ayo gue anter" Heejin auto bangun dari kasur. Tiba-tiba mereka jadi lomba jalan cepet, yang satu gamau kepergok salting yang satu niat jail.

"Hyunjin makan dulu! mamih baru selese masak nih"

"Ga mih Hyunjin nya mau pulang" tidak sejalan dengan kata kata Heejin, Hyunjin malah duduk anteng di meja makan. "katanya lu mau pulang"

"Yaiya tapi nanti abis makan"

"Ck"

"Dek panggil abang kamu sana suruh makan sekalian"

"ABANG"

"Heh samperin sana"

"Aih mamih mah" dengan segala kemagerannya Heejin panggil abangnya buat ikut makan bareng bareng.

Di lantai bawah kedengeran suara gedebag gedebug, ga usah bingung paling itu suara Heejin sama abangnya yang lomba cepet cepetan nyampe ruang makan buat rebutan paha ayam.

"Ah ga asik banget masa menang mulu"

"Abang kan udah sering makan paha mending buat gue aja ya"

"Dih ogah"

"Oh gitu~ abang lupa gue punya kontak kak Taehyung" tanpa disebutin kalian tau lah abangnya Heejin ini siapa.

"Ini paha ayam nya buat kamu aja adik ku sayang" diancem aja baru dikasihin cih.

"Terimakasih wahai Jeon Jungkook mniez" jelas manis lah makanya Taehyung doyan.gsu

Ditengah suasana khidmat makan malam terdengar suara mobil. Ga satu pun ambil pusing itu suara mobil siapa.

"PAPIH PULANGG"

"Makan Pih" bisa bisanya yang nyapa cuma Hyunjin doang. Dhlh berasa ga dianggep banget di keluarga ini hikd.

"PAPIH BAWA PIZZA" ini JNE aja kalah cepet kali dari Heejin sama Jungkook.

"Papih cape ya? adek pijitin sini"

"Papih sepatunya buluk banget abang cuciin ya?"

Yah ini kalo bukan anak mah udah papih tenggelamkan kali. Berhubung anak sendiri mana tega, bikinnya susah susah gitu kok.

"Halah basa basi aja kalian tuh, nih" papih taro pizza di meja depan TV. Abang adek ini udah rencana mau curi curi 1 slice...

"Makan nasi dulu!"

"Iya mih" gagal maning gagal maning.

Heejin Jungkook balik ke meja makan terusin makan malem bareng sama papihnya.

"Hyunjin, kamu rencana mau ambil jurusan apa?"

"Masih belum tau pih"

"Kok papih ga nanyain aku?"

"Urusin dulu tuh nilai MTK baru mikir jurusan"

"Abang diem deh"

"Contoh Hyunjin"

Jungkook ga ngerti adek nya sensitif menyangkut MTK apa ya. Heejin jelas bete.

"Ayo katanya mau balik" Heejin keluar rumah setelah taro piring kotor di tempat cuci piring.

Hyunjin langsung susul. Bibir nona Jeon udah manyun ga karuan akibat bete.

"Kenapa?"

Heejin awalnya diem beberapa detik "Kesel tau ngga! MTK mulu yang diliat giliran kasih tunjuk nilai bahasa jepang cuma dibilang oh padahal gue...." keburu nangis bombay si Heejin.

Hyunjin emang seneng jailin sahabatnya tapi kalo udah liat Heejin nangis gini ga tega. Hyunjin peluk Heejin, bukannya berhenti malah makin kenceng nangisnya.

"Kok malah makin kenceng" Hyunjin niat lepas tapi Heejin malah meluk dia lebih kenceng. "kenapa?"

"Gue belum selese nangis"

"Trus gue harus peluk lu trus sampe selese nangis gitu?"

"Iya"

"Males ah, minta peluk boruto aja sana"

"Boruto mana bisa dipeluk bego"

"Dih kurang ajar banget nge begoin paralel 1"

"Hyunjin lu kenapa bacot banget si?! gue jadi ga bisa nangis" Heejin akhirnya lepasin pelukan sepihak. Momen sedihnya diganggu sama bacotan Hyunjin trus dari tadi.

"Gue ga suka liat lu nangis" demi kelangsungan hidup boruto Heejin rasanya mau meleleh. Siapa coba yang ga meleleh diperlakukan semanis itu.

Mana Hyunjin nya senyum manis sambil ngusap ingus Heejin. Jantung Heejin mau meledak tolong!!!

"Jangan nangis lagi. Masuk sana, tidur! jangan nonton boruto mulu" adegan manis tadi diakhiri dengan usapan lembut di kepala. Kalo status mereka pacaran mah dari tadi Hyunjin udah dia cium asli.

"I-Iya dh sono lu balik" sedikit salah tingkah Heejin buru buru masuk ke dalem rumah.



















Racap; 2JinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang