Hari itu, Heejin Hyunjin barengan terus selama di sekolah. Kesempatan langka banget. Hyunjin gtw si manusia penganggu bernama Ryujin itu kemana. Intinya dia seneng kalo ga ada Ryujin gini dia bisa bareng Heejin.
Ga ketemu di sekolah eh malah ketemunya pas di gram3dnya hadeuh....
Udah gitu Heejin malah sibuk ngobrol sm Chaeryeong. Hyunjin ditinggal berduaan bareng Ryujin.
"Lu suka Heejin?" Ryujin to the point sekali ya
"Heejin itu sahabat gue."
"Baguslah gue jadi ga ada saingan"
"Bukan berarti segampang itu lu bisa jadi pacar Heejin"
Ryujin senyum sombong. Iyalah sombong dia keren dan peka begini masa iya kena tolak.
Saat ini dua manusia sombong lagi tatap tatapan sengit. Padahal Hyunjin bukan rivalnya buat dapetin Heejin tapi Ryujin jelas tau kalo Hyunjin bisa jadi penghalang.
"Ngapain lu berdua? lagi lomba ga kedip apa gimana? Hyunjin, dompet lu sini gue mau bayar" Hyunjin kasih gitu aja dompetnya ke Heejin.
Mereka emang sedeket itu ya? - suara hati Ryujin
Dia sama Chaeryeong deket, tapi ga sampe ke tahap santai ambil duit dari dompet satu sama lain. Iyalah ga pernah! wong Ryujin kemana mana bawa Cardholder doang. Bayar pake kartu mulu ga pernah bawa duit tunai, makanya pas bayar parkir ngemis mulu ke Chaeryeong.
____________________________________
Tepat tanggal 15 bulan ini seorang manusia sombong bernama Hyunjin lahir. Nona Jeon ga ikut ulang tahun tapi dia yang paling antusias buat rayain. Dari pagi udah sibuk belanja bahan buat bikin cake, siang sampe sorenya dibahiskan di dapur bersama mamih tercinta. Berjibaku selama berjam jam dengan jenis tepung tepungan ternyata bukan hal gampang, untung hasilnya ga mengecewakan.
Dia sama Hyunjin udah janjian ketemu di rumah pohon yang letaknya ga terlalu jauh dari danau, tempat persembunyian mereka dari kecil sampe sekarang.
Dengan kondisi badan pegel pegel Heejin kerahin seluruh tenaga yang tersisa buat kasih dekor lucu ala perayaan ulang taun. Gapapa deh badannya pegel yang penting Hyunjin seneng. Demi sahabat tercinta apa si yang ngga.
"Akhirnya selese juga, dah kek mau mampus cape banget gila. Rebahan bentar enak kali"
Baru aja rebahan Heejin dikagetin sama Chaewon yang tiba-tiba nongol dari balik pintu, awalnya dia kira itu Hyunjin.
"Anjir bikin gue panik aja lu. Ngapain?"
"Novel gue ketinggalan" Chaewon jalan ke arah rak buku "Hyunjin ulang taun dibikinin cake mulu giliran gue mah boro boro cake yang ada malah suruh niup kompor" Heejin nyengir. Ulang taun Chaewon sama Hyunjin emang deketan gitu tapi Heejin kepalang males kalo harus pegel dua kali.
"Gue beliin Red Velvet deh"
"Sampe ngeboong gue spill ke Hyunjin"
"JANGAN WOI"
"Inget Red Velvet, bye mniez"
"Najis cha"
Seperginya Chaewon dari sana, Heejin cuma nonton Youtube sambil nungguin Hyunjin. Sebenernya ini dah lewat 30 menit dari jam ketemuan mereka. Tapi Heejin yakin Hyunjin ga mungkin ga dateng.
30 menit berubah jadi 1 jam. 1 jam berubah jadi 2 jam. 2 jam berubah jadi 3 jam. Sampe akhirnya Heejin tanpa sadar ketiduran.
Besok paginya
Begitu buka mata langsung liat Hyunjin. Kira kira ini manusia dateng jam berapa sampe ikut tidur disini.
Heejin bangun lalu cek HP. Ada misscall dari Hyunjin 15 kali plus chat dari Chaewon.
Pantes telat.
Pantes ga inget ada janji ketemu dia.
Perginya aja sama Jinsoul.
Banyak orang kira peringkat Heejin dalam hidup seorang Kim Hyunjin ini levelnya dibawah persis ayah, bunda dan Hyejoo. Persespsi itu salah besar. Level Heejin itu jauh dibawah Jinsoul.
Jinsoul adalah alesan kenapa Heejin ga pernah bisa lepas dari cinta bertepuk sebelah tangannya ke Hyunjin. Heejin mau aja confess asal fakta tentang Hyunjin suka Jinsoul selama bertaun taun bahkan sampe sekarang itu ga ada.
Bukan pertama kalinya Heejin ngalamin kejadian kaya gini. Udah ga kaget tapi rasa sakitnya masih sama.
PLAK GEDEBAG GEDEBUG
"BANGUN LU TIUP NI LILIN SEBELUM GUE BAKAR NI RUMAH POHON SAMA ELU ELUNYA SEKALIAN"
udah ga ada pantes pantesnya Hyunjin diperlakukan dengan lembut, toh udah lewat hari ulang taun inih.
"Buset dah kepala gue puyeng nih elu si!"
"Ga usah banyak ngemeng dah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Racap; 2Jin
FanfictionWarning GXG ❗ #1 on 2jin 29/01/21 #3 on girlgroup 30/07/22 #1 on loona 06/07/21 #34 on heejin 13/05/21