H+102 LDR
Semenjak LDR, Hyunjin jadi lebih sering panggil Heejin soyang sayang. Tiap hari nyamperin ke Bandung. Heejin ga larang tapi ya kasian juga ke pacarnya bolak balik gitu.
Mereka berdua bikin kesepakatan dalan seminggu ketemu 2 kali, Hyunjin protes minta ditambah jadi 4 kali. Heejin tolak keras sebab kesepakatan ini dibuat biar Hyunjin ga keseringan bolak balik Bandung. Anak itu sibuk loh, jadi anak BEM plus organisasi lain lagi.
Jadi mereka dua kali ketemu itu dipake buat Heejin ke Jakarta sekali dan Hyunjin ke Bandung sekali, biar adil.
"Rekor plank ku udah berubah jadi 9 menit 30 detik loh" Hyunjin senyum pandang wajah cantik pacarnya via video call. Yh begini lh nasib LDR an.
"Hebat pacar aku" Heejin senyum malu malu dikata kata pacar aku.
"Kamu harus coba, nanti pas aku ke Jakarta kita bikin video olahraga bareng"
"Tapi ga plank juga lah...."
"Ih kenapa?! asik tau plank" Heejin doang satu satunya manusia yang bilang plank itu asik. Boro boro 9 menit plank 30 detik aja rasanya Hyunjin mau mninggoy.
"Mending kamu nyanyiin aku dari pada bahas plank"
"Bentar aku ambil gitar" ga lama Heejin udah balik lagi di depan layar bareng gitarnya.
Seiring dengan suara deep nan merdu milik Nona Jeon masuk sopan ke telinga, mata Hyunjin mulai berat.
Dasarnya udah kecapean jadi cepet ngantuk.
Gini lah suka duka orang LDR meski fisik cape tetep bela belain melek sampe larut malem cuma buat liat muka kesayangan. Benefitnya? rasa cape ilang dalam hitungan detik begitu pacar pasang senyum manis di depan layar.
Rasa cape emang ilang tapi rasa kangen nambah beribu ribu kali lipat. Nasib.
Heejin screenshot muka ketiduran Hyunjin yang lucu. Sejenak ngerasa gemes berikutnya kasian sama pacarnya. Gara-gara dia sok ide kuliah diluar kota jadi begini deh.
"Hope you have a good sleep, i love you~"
Sambungan video call mati. Heejin matiin lampu kamar siap siap susul Hyunjin di alam mimpi ditempat yang berbeda.
Mau tidur gini aja masih keinget Hyunjin. Kangen dipeluk sampe ketiduran.
_________________________________________
2 hari belakangan Hyunjin jarang banget ngabarin Heejin. Mungkin lagi sibuk sibuknya, Heejin maklum. Toh hari ini jatah Hyunjin ke Bandung. Akhirnya bisa kangen kangenan.
Heejin nunggu di halte deket kampusnya tempat Hyunjin biasa jemput dia dengan perasaan luar biasa sumringah.
"Nunggu Hyunjin?" Nagyung ikut duduk disebelah Heejin. Kebetulan Nagyung se kampus sama dia. Ldr dong sama Chaeyoung? NO. Chaeyoung ya jelas ikut kuliah di Bandung juga lah bareng Nagyung. BUCEEN.
"Iya nih, Chaeyoung mana?"
"Lagi ngeprint tugas dulu. Seoyeon juga mau kesini, apa mereka barengan?" kata cewe cantik itu sambil buka bungkus ciki.
"Bisa jadi"
Ditunggu tunggu Hyunjin ga kunjung dateng. Heejin ga begitu sebel sebab ada Nagyung sama Chaeyoung yang temenin dia sekalian nunggu Seoyeon.
"Tuh mobil Seoyeon" mobil suv warna putih kepunyaan Seoyeon menepi deket halte.
"Langsung cabut aja yok cari makan gue laper banget"
"Ayok"
"Lo ga ikut jin?" Heejin geleng.
"Dia nungguin Hyunjin" jawab Chaeyoung ngewakilin.
"Lah Hyunjin di rumah sakit gitu mana bisa kesini" kalimat Seoyeon barusan otomatis bikin Heejin kaget.
"Di rumah sakit?"
"Iya, pacar lo tuh! kebanyakan acara sampe lupa makan akhirnya pingsan"
"Dari kapan dia di rumah sakit?"
"2 hari yang lalu"
2 hari jarang ngabarin ternyata bukan gara-gara sibuk tapi sakit. Pacarnya sakit begitu aja Heejin gatau. Harusnya dia langsung sadar waktu denger suara Hyunjin di telepon semalem.
Saat itu juga Heejin otw ke Jakarta. Selama dijalan coba chat Hyunjin, pacarnya masih ga ngaku lagi sakit. Heejin malah jadi makin khawatir karna Hyunjin boong.
"Halo, abang nanti bisa jemput Heejin di terminal ngga?"
"Bisa, nanti kabarin aja"
"Okee makasih bang"
Kira kira jam setengah 6 Heejin sampe di Jakarta. Sebelum ke rumah sakit dia udah chat Yerim bakal dateng kesana tapi jangan kasih tau Hyunjin.
"Kak! Yerim keluar dulu ya beli makanan"
"Iyaa deh sana" Hyunjin sibuk nonton NBA lagi.
Tok tok tok
"Duh siapa si?!" Hyunjin sebel. Soalnya dari kemaren juga temen papahnya udah banyak banget yang jenguk belum lagi temen arisan si mamah haduh Hyunjin yang ada malah makin puyeng. "masuk"
"S-Sayang heekie kok kamu disini" Hyunjin cosplay jadi aziz gagap.
Muka si pacar jelas ga mengisyaratkan pertanda baik. Aduh mana udah bohong segala macem. Ini siapa si yang ember.
"Sini bobo disebelah aku aja" Hyunjin udah geser ke pinggir eh Heejin lebih milih duduk di kursi.
"Maafin~"
"Aku ga bilang karna ga mau kamu kepikiran"
"Heekie~"
"Marah banget?"
"Jangan diem gitu, kamu jauh jauh dari Bandung bukan buat cuekin aku doang kan"
"Pacarnya sakit loh ini, tanyain kek sakit apa atau suapin buah gitu"
Tuh liat aja deh kelakuan Hyunjin. Bikin orang makin sebel aja.
"Hih! punya pacar nyebelin banget dh heran" Hyunjin dengan santai pasang muka ga berdosa "pola makan mu jaga lah jangan ngawur gitu Hyunjin, aku ga mau nikah sama orang penyakitan" Heejin ikut tidur di kasur rawat. Hyunjin langsung peluk pacarnya. Kecup pipi Heejin berkali kali.
"Kamu diet ya?!"
"Kok tau"
"Pipi mu"
"Diet aku berhasil dong"
"Berhasil tapi jadi ga enak buat dicium itu pipi" sekarang gantian Hyunjin yang sebel. Heejin cuma cengengesan nanggepinnya.
"Yaudah si ga usah sebel gitu, kamu kan bisa cium yang lain" ape nih
Tenang saudar saudara, cuma cium di bibir doang sebentar ga lebih. Maunya si lebih tapi belum sah - Hyunjin
"Lip balm kamu ganti?" ya tuhan giliran kek beginian aja peka poll. Heran.
"Iyaa, enak ga?"
"Enak enak aja"
"Aku lama-lama takut sama kamu"
"Takut kenapa?"
"Kamu tau banget aku kurusan trus lip balm ku ganti padahal ga tiap hari ketemu"
"Ya kan aku pacar mu, udah seharusnya tau persis lah apa apa aja yang beda dari kamu"
"Iyaa deh pacar"
Yang niatnya dari Bandung mau marahin Hyunjin abis abisan siapa tuh. Udah di depan orangnya malah kangen kangenan. Ck lemah ni Hijin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Racap; 2Jin
FanfictionWarning GXG ❗ #1 on 2jin 29/01/21 #3 on girlgroup 30/07/22 #1 on loona 06/07/21 #34 on heejin 13/05/21